Cara Pakai Ms Glow Whitening dan Serum yang Benar agar Hasil Maksimal - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Cara Pakai Ms Glow Whitening dan Serum yang Benar agar Hasil Maksimal

Bagaimana cara pakai MS Glow whitening dan serum dengan benar? Simak langsung cara dan tips menggunakan serum dari MS Glow di artikel ini!
Cara Pakai Ms Glow Whitening dan Serum yang Benar agar Hasil Maksimal - MS Glow merupakan salah satu brand skincare yang memiliki banyak produk bermanfaat untuk kulit wajah. Salah satu produknya adalah Whitening Gold Serum MS Glow. Sebaiknya, cari tahu cara pakai MS Glow whitening dan serum dengan tepat agar hasilnya pun maksimal.

Cara memakai MS Glow untuk pemula khususnya produk Whitening Gold Serum MS Glow akan dijelaskan melalui artikel di bawah ini. Jadi, pastikan untuk membaca artikel hingga selesai untuk mengetahui cara pakai MS Glow whitening dan serum.

Apa Itu Whitening Gold Serum dari MS Glow?

Apa Itu Whitening Gold Serum dari MS Glow

Whitening Gold Serum MS Glow merupakan salah satu jenis serum yang diproduksi oleh MS Glow. Jenis serum yang satu ini memiliki kandungan Tranexamic Acid, Chroma Bright, dan Gold Extract. Kandungan itulah yang membuat serum ini sangat ampuh untuk menyamarkan noda atau flek hitam di wajah.

Selain itu, Whitening Gold Serum MS Glow juga berfungsi untuk merangsang produksi kolagen di kulit wajah dan mencegah penipisan lapisan kolagen alami. Kandungan serum ini juga mampu mengaktifkan sel basal kulit.

Whitening Gold Serum MS Glow juga kata akan antioksidan, sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi kulit wajah. Serum dari MS Glow ini juga efektif digunakan untuk menjaga elastisitas kulit.

Apa saja kelebihan dari Whitening Gold Serum MS Glow? Berikut ini beberapa kelebihan dari Whitening Gold Serum MS Glow yang membedakannya dengan jenis serum lainnya, yaitu:
  • Bekerja dengan memperbaiki kulit wajah secara lebih spesifik.
  • Dapat bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam dibandingkan produk skincare cream wajah.
  • Dapat membantu meningkatkan performa dari penggunaan cream wajah sebelumnya.
  • Molekul yang dimiliki serum lebih kecil dan ringan jika dibandingkan dengan cream wajah.
Manfaat atau reaksi serum gold MS Glow akan lebih cepat dirasakan ketika Anda menggunakannya dengan cara yang tepat. Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan serum MS Glow secara teratur setiap harinya.

Selain menggunakan Whitening Gold Serum MS Glow, sebaiknya gunakan juga rangkaian skincare dari MS Glow lainnya. Tujuannya tentu saja agar perawatan kulit wajah lebih maksimal, sehingga kulit wajah Anda pun akan tampak lebih terawat, sehat, bersih, glowing, dan tampil awet muda.

Sebelum melanjutkan saya mau ngasih tahu jika di shopee juga lagi ada produk MS GLOW All Produk Paket Wajah Free Pouch Kosmetik, dan sekarang sedang ada diskon 63% harganya jadi murah banget tinggal Rp. 39.000 dan gratis ongkir loh. buruan order klik linknya di sini ya : https://shope.ee/3fQTrXIS5y

Ini Dia Cara Pakai MS Glow Whitening dan Serum

Whitening Gold Serum MS Glow harus digunakan dengan cara yang tepat. Lalu, bagaimana cara pakai MS Glow whitening dan serum? Berikut ini beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam cara pakai whitening gold serum ms glow, yaitu:

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Langkah pertama dalam merawat kulit adalah Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Kulit wajah yang bersih dan bebas dari kotoran akan lebih mudah menyerap kandungan bermanfaat yang ada di dalam Whitening Gold Serum MS Glow.

Anda bisa membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah khusus untuk double cleansing, seperti Balm Juice dari MS Glow. Setelah itu lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash dari MS Glow.

2. Gunakan Toner

Gunakan Toner

Setelah wajah bersih dan bebas dari kotoran atau sisa make up, langkah selanjutnya adalah menggunakan toner di wajah untuk mengembalikan kelembaban kulit wajah. Anda juga bisa menambahkan essence jika diperlukan.

3. Semprotkan Serum Pada Telapak Tangan

Selanjutnya, semprotkan Whitening Gold Serum MS Glow pada telapak tangan yang bersih. Anda bisa menyemprotkan Whitening Gold Serum MS Glow secukupnya dan jangan berlebihan agar tidak terbuang sia-sia.

Semprotkan Whitening Gold Serum MS Glow kurang lebih tiga hingga empat tetes untuk satu kali pemakaian.

4. Oleskan Serum di Wajah

Oleskan Serum di Wajah

Gunakan jari tangan yang bersih untuk mulai mengoleskan Whitening Gold Serum MS Glow di wajah. Pastikan untuk mengaplikasikan Whitening Gold Serum MS Glow secara merata pada seluruh area wajah agar hasilnya pun lebih maksimal.

5. Usap dengan Halus

Usap dengan Halus

Usap perlahan dengan gerakan yang lembut dan halus agar Whitening Gold Serum MS Glow terserap ke seluruh bagian kulit wajah. Cara ini juga akan membantu Whitening Gold Serum MS Glow bekerja dengan lebih optimal.

6. Diamkan Beberapa Saat

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membiarkan atau mendiamkan kulit wajah terlebih dahulu. Jangan langsung menggunakan day cream atau night cream. Tujuan mendiamkan wajah terlebih dahulu adalah memberikan kesempatan agar Whitening Gold Serum MS Glow terserap dengan baik.

7. Gunakan Day Cream atau Night Cream

Gunakan Day Cream atau Night Cream

Setelah menggunakan Whitening Gold Serum MS Glow, Anda juga bisa menggunakan day cream di pagi hari atau night cream di malam hari. Penggunaan kedua skincare ini akan membuat kulit wajah lebih sehat dan segar serta tampak lebih cantik.Cara pakai MS Glow whitening dan serum yang tepat dan benar tentunya akan membantu serum bekerja lebih optimal. Serum yang bekerja dengan optimal dapat memberikan manfaat maksimal juga pada kulit wajah Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar