Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Tidak hanya menyebalkan untuk wanita, bekas jerawat juga bisa mengancam penampilan pria loh, dan ini rekomendasi sabun muka pria
Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Tidak hanya populer di kalangan wanita, sabun penghilang bekas jerawat juga banyak diburu oleh kaum pria. Bahkan, merk sabun muka pria untuk menghilangkan bekas jerawat ini juga sama beragamnya dengan sabun penghilang bekas jerawat yang diperuntukkan bagi kaum hawa.

Kalau Anda tertarik menggunakan sabun ini, sebaiknya pilih yang ada kandungan anti acne atau oil controlnya. Kandungan anti acne dalam sabun tersebut nantinya akan membantu mengatasi masalah jerawat. Sementara kandungan oil control akan membantu mengontrol minyak berlebih.

Ragam Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun muka penghilang jerawat dan bekas jerawat yang aman diantaranya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Bagaimana tidak akan dikatakan aman, produk ini bahkan bisa digunakan untuk kulit bayi karena memang sangat lembut.

Untuk pria sendiri, kulit jenis apapun bisa memakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Produk ini memiliki efek melembabkan dan akan melindungi lapisan yang bertugas menjaga kandungan minyak dalam kulit wajah. Satu lagi, kecil kemungkinan produk ini menimbulkan iritasi setelah diaplikasikan.

2. Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Kalau Anda mencari sabun muka pria untuk menghilangkan bekas jerawat dan komedo, Sebamed Antibacterial Cleansing Foam bisa jadi salah satu pilihan. Ya, produk satu ini dinilai mampu mengatasi komedo dan cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif mengingat pembersihnya yang berbentuk busa.

Kalau soal harga, memang produk ini lebih mahal dibandingkan dengan sabun pria kebanyakan. Lalu kalau Anda ingin memperoleh hasil yang optimal, jangan lupa untuk menggunakan juga gel serta toner yang merupakan produk skincare untuk masalah kulit berjerawat.

3. Acnes Natural Care Complete White Facewash

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Acnes Natural Care Complete White Facewash

Acnes Natural Care Complete White Facewash termasuk sabun penghilang bekas jerawat paling ampuh. Sabun ini sendiri lebih cocok jika digunakan oleh Anda yang sudah tidak ada jerawat lagi sehingga hanya perlu membasmi bekasnya saja.

Namun kalau Anda masih berjerawat, bisa menggunakan produk lainnya yang sama-sama treatments series dari Acnes khusus untuk pria. Sabun ini juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang mencari sabun penghilang bekas jerawat dengan harga terjangkau.

Di dalam sabun ini terdapat formula alami yang akan membantu menyamarkan bekas jerawat. Sabun ini bekerja dengan cara mencerahkan kulit wajah yang membuat bekas jerawat lebih samar.

4. Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Sabun lainnya yang juga layak dipilih ialah Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment. Sabun ini memang banyak dipilih oleh pemilik kulit mudah berjerawat. Cara kerja sabun ini ialah dengan membersihkan pori-pori kulit dari minyak berlebih serta kotoran yang merupakan penyebab jerawat.

Aroma Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment cukup segar dan menenangkan. Sementara kandungan yang ada dalam sabun ini diantaranya ialah frankincense dan akar jahe yang akan menyerap sekaligus mengurangi produksi minyak berlebih.

5. Pond’s Men Oil Control Face Wash

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Pond’s Men Oil Control Face Wash

Jerawat bisa timbul diantaranya karena ada minyak berlebih pada kulit wajah. Oleh sebab itu, jika ingin menuntaskan jerawat serta bekasnya, Anda harus menghilangkan minyak tersebut terlebih dahulu. Di dalam sabun ini ini, ada kandungan mineral clay-nya.

Kandungan tersebut bisa mengangkat kotoran sekaligus minyak berlebih di permukaan kulit dengan mudah. Usai pengguanaan sabun ini, kulit wajah Anda akan tetap terasa lembab. Sebab, meskipun minyak berlebih akan diangkat, produk ini tidak menghilangkan minyak sepenuhnya.

6. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Sesuai dengan namanya, dalam produk sabun muka satu ini ada kandungan tea tree oil-nya. Kandungan ini sudah dikenal sebagai bahan yang akan melawan kuman penyebab jerawat. Tidak hanya itu, kalau masih ada jerawat yang aktif pada kulit, sabun ini juga akan membantu mengatasi peradangannya.

Tekstur sabun muka satu ini adalah gel yang membuat pemakaiannya jadi lebih awet. Aromanya juga segar dan akan membuat kulit wajah terasa segar pula. Anda pun tidak perlu khawatir kulit wajah jadi kering setelah pengaplikasian sabun ini. Sebab, sabun ini juga membantu kulit tetap lembab.

7. Biokos Men Advance Hydra Energizing Facial Foam

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Biokos Men Advance Hydra Energizing Facial Foam

Lanjut lagi ada sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya untuk remaja yang disebut dengan Biokos Men Advance Hydra Energizing Facial Foam. Sabun ini bahkan bukan hanya sekedar sabun muka saja, namun juga mengandung formula yang bagus untuk kesehatan kulit pria secara menyeluruh.

Namun memang fungsi utamanya adalah untuk mengangkat minyak berlebih serta kotoran, dua hal yang biasa menjadi pemicu munculnya jerawat. Dengan Anda menggunakan sabun ini, wajah tidak akan menjadi kering dan sabun ini cocok bagi pemilik kulit sensitif yang harus selektif dalam memilih produk.

8. Biore Men Facial Foam Anti Bacterior

Sabun Muka Pria untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Biore Men Facial Foam Anti Bacterior

Kalau sabun yang satu ini memiliki dua kandungan yang akan memanjakan kulit kering serta memudarkan noda bekas jerawat, yakni tea tree dan double scrub. Dengan adanya double scrub ini, kulit wajah akan dibersihkan hingga jauh ke pori-porinya.

Jadi bukan hanya debu yang menempel pada kulit saja yang akan dibersihkan, namun asap dari kendaraan juga. Intinya, semua kotoran yang tertimbun dalam pori-pori akan diangkat semua.

Begitu banyak pilihan sabun muka pria untuk menghilangkan bekas jerawat yang didalamnya sudah mengandung berbagai bahan penting termasuk oil control, pelembab dan juga anti acne. Ketika memilih sabun muka nanti, pastikan produk tersebut bebas dari bahan pengawet seperti paraben ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar