Biaya Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha - Tagar Berita

Biaya Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha

Perlu info soal biaya menghilangkan tanda lahir di Natasha? Bisa simak di sini, sekalian ada informasi cara melakukannya saat ada di klinik tersebut
Biaya Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha - Memiliki tanda lahir di wajah memang sangat mengganggu sehingga wajar bila banyak orang yang ingin menghilangkannya. Salah satunya dengan mengunjungi klinik kecantikan Natasha. Kalau untuk kasus seperti ini, kira-kira butuh dana berapa untuk membayar biaya menghilangkan tanda lahir di Natasha?

Natasha sendiri memang sudah terkenal dengan layanan perawatan kulitnya termasuk menghilangkan birthmark. Untuk biaya menghilangkan tanda lahir dengan laser di Natasha bisa Anda ketahui dengan pasti dengan cara mengunjungi kliniknya langsung. Namun sebagai gambaran, berikut estimasinya.

Menghilangkan Tanda Lahir

Menghilangkan Tanda Lahir

Tanda lahir pada dasarnya bukanlah hal yang berbahaya. Namun dengan catatan selama tanda lahir tersebut tidak bertambah besar ukurannya serta tidak mudah berdarah. Tanda lahir bisa dipudarkan atau dihilangkan dan biasanya menggunakan tindakan berikut ini.
  • Operasi atau tindakan bedah
  • Kortikosteroid dan propanolol untuk beberapa jenis tanda lahir tertentu
  • Cauter
  • Laser
Dari beberapa tindakan tersebut, laser menjadi salah satunya yang sering dipilih. Umumnya tindakan ini tidak menimbulkan pendarahan dan pemulihannya juga tergolong cepat. Laser yang biasa digunakan di klinik laser tanda lahir diantaranya adalah laser fractional CO2.

Tindakan laser sekalipun tidak cukup dilakukan hanya satu kali. Jadi memang diperlukan beberapa kali tindakan laser hingga tanda lahir benar-benar menghilang. Mengenai berapa kali tindakan dilakukan, ini akan tergantung pada kondisi tanda lahirnya itu sendiri.

Laser CO2 sendiri adalah teknik laser yang diklaim paling baik serta bisa diserap dengan baik oleh air dalam jaringan kulit. Laser ini akan bekerja dengan cara merangsang proses penyembuhan luka dan akan mengarahkan untuk membetuk kolagen baru dan akan berakhir dengan proses remodeling jaringan.

Cara Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha

Cara Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha

Untuk menghilangkan tanda lahir di klinik kecantikan Natasha, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagai berikut.

1. Kunjungi Klinik Natasha

Untuk menghilangkan tanda lahir di klinik kecantikan Natasha, tentu saja Anda harus mengunjungi klinik Natasha terdekat. Di klinik ini, Anda bisa menyampaikan keinginan pada petugas yang berjaga. Nantinya Anda akan diminta untuk menyerahkan kartu identitas jika ini adalah kunjungan pertama.

Dari kartu identitas ini nanti Anda akan didata. Setelah itu barulah data Anda akan diantar oleh petugas tersebut kalau sudah tiba giliran Anda untuk berkonsultasi. Biasanya setelah ini Anda akan dipersilahkan duduk sambil menunggu giliran untuk konsultasi.

Biasanya pula saat mendatangi petugas tadi Anda akan ditawarkan untuk membuat kartu member. Dengan memiliki kartu member, Anda akan mendapatkan diskon baik untuk perawatan maupun pembelian produk. Tetapi membuat kartu juga sifatnya tidak wajib ya.

2. Konsultasi dengan Dokter

Begitu giliran untuk konsultasi sudah tiba, Anda akan dipanggil oleh petugas dan sekaligus akan diantar ke depan pintu ruang dokter langsung. Perlu diingat, sesi konsultasi ini biasanya tidak terlalu lama terutama jika orang yang sedang mengantri juga banyak.

Jadi, sebaiknya Anda sudah menyiapkan poin penting apa saja yang hendak ditanyakan. Sampaikan juga keluhan apa yang Anda derita untuk mendapatkan solusi terbaik dari dokter profesional. Bisa juga Anda menanyakan biaya untuk treatment yang disarankan nanti.

Kalau dokter tidak paham pastinya biaya laser wajah menghilangkan flek hitam dan perawatan lainnya, Anda akan disuruh untuk bertanya pada petugas. Jangan ragu untuk menanyakannya ya karena sebagai pengunjung, Anda berhak mendapatkan informasi seputar perawatan di klinik tersebut.

3. Perawatan Tanda Lahir

Begitu konsultasi selesai, Anda bisa memilih apakah akan melakukan perawatan pada saat itu juga atau tidak. Di Natasha tidak ada paksaan harus melakukan perawatan langsung, tetapi kalau memang sudah siap terutama dengan dananya, maka dokter akan mencatat apa saja treatment yang akan dilakukan.

Selain treatment, dokter juga biasanya mencatat juga jenis cream yang akan digunakan. Setelahnya, Anda masih harus menunggu panggilan dari petugas untuk mendapatkan perawatan. Namun sebelum itu Anda masih harus membayar biaya treatment sekaligus membeli produknya.

Kalau Anda ingin menghilangkan tanda lahir terutama di Natasha, sebaiknya saat sedang tidak terburu-buru. Sebab, untuk melakukan treatmentnya sendiri memerlukan waktu yang lama hingga berjam-jam. Apalagi kalau pengunjung sedang ramai, waktu yang diperlukan lebih lama lagi.

Estimasi Biaya Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha

Estimasi Biaya Menghilangkan Tanda Lahir di Natasha

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, untuk menghilangkan tanda lahir di Natasha bisa menggunakan laser CO2. Perawatan seperti ini masih bisa dikatakan jarang ditemukan di klinik kecantikan lainnya dan peralatan yang digunakan juga adalah peralatan yang canggih.

Selain bisa menghilangkan tanda lahir, laser CO2 juga biasa digunakan untuk menghilangkan tahi lalat dan juga noda pada wajah. Soal harga laser co2 di Natasha 2022, biasanya akan tergantung pada banyaknya titik yang akan dihilangkan.

Untuk per titiknya, biayanya bisa sekitar Rp 500 ribuan bahkan lebih. Harga ini sudah mencakup produk perawatannya juga. Sedangkan untuk biaya pasti menghilangkan tanda lahir, bisa ditanyakan langsung ke klinik Natasha terdekat.

Jadi, sudah mendapatkan gambaran soal biaya menghilangkan tanda lahir di Natasha? Kalau memang Anda ingin melakukannya, bisa persiapkan dananya mulai sekarang. Sebaiknya dana ini disiapkan lebih dari estimasi ya untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada tambahan treatment yang diperlukan
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.