Biaya Memutihkan Wajah di ERHA Clinic & Harga Produk ERHA Truwhite - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Biaya Memutihkan Wajah di ERHA Clinic & Harga Produk ERHA Truwhite

biaya memutihkan wajah di ERHA Clinic dan harga produk ERHA Truwhite terbaru. Selain itu juga terdapat beberapa harga dari treatment ERHA
Biaya Memutihkan Wajah di ERHA Clinic & Harga Produk ERHA Truwhite - ERHA merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai treatment, salah satunya adalah treatment memutihkan kulit. Biaya memutihkan wajah di ERHA Clinic cukup beragam, tergantung dengan kondisi dari wajah Anda sendiri.

Biasanya biaya tersebut akan berbeda jika Anda memiliki permasalahan kulit wajah yang lainnya. Selain treatment memutihkan wajah tersebut, ada beberapa macam treatment dan juga produk dari ERHA yang bisa dicoba. Berikut rincian dari produk dan treatment yang disediakan oleh ERHA.

Jenis Treatment ERHA Clinic

Jenis Treatment ERHA Clinic

ERHA Clinic menyediakan beberapa varian treatment yang memiliki manfaat berbeda di setiap treatmentnya. Treatment tersebut bisa dilakukan pada klinik ERHA terdekat dengan Anda. Namun ada beberapa treatment yang hanya bisa ditemui di outlet tertentu. Berikut jenis treatment dari ERHA Clinic.

1. ERHA Rejuvenage Anti Aging Program (Untuk Penuaan Dini)

Treatment bisa Anda gunakan ketika ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan yang muncul di wajah Anda. Didalam treatment ini terdapat beberapa jenis rangkaian treatment yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah
  • Program Personalized
Merupakan treatment yang di desain secara personal oleh ahli dermatologis dari RH yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kulit Anda.
  • Program Laser and Hi-Tech Based
Treatment ini menggunakan teknologi terkini yang tentunya telah memiliki standar medis. Treatment ini dilakukan oleh dokter spesialis kulit maupun Skin expert dari ERHA. Treatment ini juga bisa dilakukan pada bagian dada ataupun punggung.

2. ERHA Truwhite Brightening Program (untuk Memutihkan)

Treatment ini sangat cocok digunakan untuk memutihkan wajah Anda. Treatment ini dilakukan dengan teknologi serta produk yang aman. Berikut beberapa jenis paket treatment yang bisa dipilih. Treatment ini menyediakan jenis paket yang sama seperti treatment yang telah dijelaskan sebelumnya.

3. ERHA Acneact Acne Cure Program (untuk Jerawat)

Treatment ini dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah, baik jerawat yang masih aktif ataupun bekas jerawat. Anda bisa melakukan treatment ini menggunakan laser and hi-tech based dan program personal.

4. ERHAir Hair Growth and Scalp Program (Mengatasi Rambut)

Program treatment ini merupakan program yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala. Hasil dari treatment ini adalah menumbuhkan rambut, hingga menghilangkan ketombe. Semua perawatan yang dilakukan akan disesuaikan dengan permasalahan Anda.

5. ERHA Allderma General Dermatology (Treatment Umum)

Treatment ini merupakan treatment yang bisa dilakukan oleh semua orang meskipun tidak memiliki permasalahan kulit secara spesifik. Di treatment ini Anda bisa melakukan perawatan yang umum seperti pemberian vitamin dengan injeksi.

Harga Treatment ERHA Clinic

Harga Treatment ERHA Clinic

Biaya memutihkan wajah di ERHA Clinic berada di 350 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah. Untuk biaya konsultasi dokter berada di harga 150 ribu rupiah, dan krim wajah dengan harga awal 92 ribu rupiah.

Jika melakukan treatment, maka harga tersebut sudah termasuk biaya konsultasi dokter dan krim wajah. Untuk biaya laser wajah di ERHA Clinic khususnya menyembuhkan jerawat, harga yang dipasang sesuai dengan banyaknya jumlah jerawat.

Semakin banyak jerawat, maka harga akan semakin mahal. Untuk jerawat yang banyak ini akan dipatok kurang lebih antara 900 ribu sampai 1 juta rupiah.

Jika jumlah jerawat sedikit, maka akan diberi harga 600 ribu an hingga 700 ribu rupiah. Harga tersebut akan berbeda sesuai dengan jenis produk tambahan yang Anda gunakan.

Selain treatment diatas, terdapat treatment Single Skin Remodelling Therapy yang bisa dilakukan 1x dan 3x. Untuk harga 1x treatment mulai dari 3 juta rupiah, dan treatment 3x mulai dari 8 juta rupiah. Kemudian treatment Pore Minimizing dan Scar mulai dari 1 juta rupiah.

Untuk treatment hair removal 1x mulai dari 300 ribu rupiah. Sedangkan untuk menumbuhkan rambut dengan treatment Red Light Therapy mulai dari harga 700 ribu rupiah untuk 4x treatment, dan 1 jutaan rupiah untuk 8x treatment.

Produk skincare ERHA Truwhite

Produk skincare ERHA Truwhite

Selain menyediakan treatment untuk memutihkan wajah, produk ERHA untuk memutihkan wajah juga bisa dibeli tanpa harus konsultasi terlebih dahulu. Produk tersebut dapat dibeli melalui online store maupun outlet ERHA Apothecary terdekat.

ERHA Pembersih Wajah - Truwhite Niacinamide & Pineapple Brightening Facial Wash 
checkout via shopee klik disini

Rangkaian skincare terdiri dari:
  • Facial Wash ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening yang dijual dengan harga 79 ribu rupiah.
  • ERHA Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner dengan harga 115 ribu rupiah.
  • ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum dengan harga 185 ribu rupiah.
  • ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream dengan harga 198.000 rupiah.
  • ERHA Truwhite Brightening Niacinamide & Starfish Essence Night Cream dengan harga 165 ribu rupiah.
  • ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream dengan harga 135 ribu rupiah.
Informasi tentang biaya memutihkan wajah di ERHA Clinic tersebut bisa Anda jadikan budget minimal Anda ketika ingin melakukan treatment ini. Harga treatment dapat berubah dan harga produk dapat berubah sesuai dengan tempat Anda membelinya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar