10 Klinik Kecantikan yang Sudah Terdaftar di BPOM Rekomendasi - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

10 Klinik Kecantikan yang Sudah Terdaftar di BPOM Rekomendasi

Pastikan Anda memilih klinik kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM. Jangan sembarang memilih. Simak daftar kecantikan bagus dan murah di sini.
10 Klinik Kecantikan yang Sudah Terdaftar di BPOM Rekomendasi - Skincare saja sebenarnya masih belum cukup untuk merawat kulit, terutama wajah. Anda perlu datang pula ke klinik kecantikan. Tapi ingat, jangan datang ke sembarang tempat. Pastikan Anda memilih klinik kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM.

Lalu, klinik kecantikan apa saja yang sudah terdaftar di BPOM? Simak terus artikel di bawah ini untuk mendapatkan jawaban selengkapnya.

10 Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Setidaknya, ada 10 jenis klinik kecantikan berbeda yang bisa Anda kunjungi. Tanpa perlu berlama-lama, ini dia daftar sekaligus penjelasannya:

1. Erha Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik - Erha Clinic

Klinik kecantikan Erha sudah berdiri sejak 1998. Pengalaman lebih dari 20 tahun ini membuat Erha menjadi salah satu klinik kecantikan terbaik di negeri ini. Erha juga memiliki berbagai produk skincare yang sudah mendapatkan izin dari BPOM.

Erha Grup juga memiliki klinik kecantikan untuk remaja bernama Dermies. Klinik tersebut memang dibuat khusus untuk para remaja yang ingin perawatan kulit dan wajah. Berbeda dengan Erha Clinic yang dikhususkan bagi orang dewasa.

2. ZAP Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik - ZAP Clinic

ZAP Clinic fokus pada perawatan wajah menggunakan teknologi laser. Tidak hanya menyediakan perawatan wajah, klinik ini juga memiliki layanan yang digemari banyak orang, yaitu hair removal.

Jika Anda menjalani perawatan di sini, yang akan menangani langsung adalah dokter yang berpengalaman. Jadi, keamanannya pasti terjamin. Terlebih produk-produk yang digunakan juga sudah terdaftar di BPOM.

3. Natasha Skin Center

Klinik Kecantikan Terbaik - Natasha Skin Center

Siapa yang tidak kenal dengan Natasha Skin Center? Klinik yang satu ini bisa ditemui hampir di seluruh kota-kota besar Indonesia. Natasha terkenal dengan produk-produknya yang menggunakan bahan alami. Bahan tersebut diproses dengan teknologi tinggi sehingga menjadi produk terbaik.

Natasha tak hanya melayani perawatan, tapi juga menyediakan paket skincare yang sudah terdaftar di BPOM. Hingga saat ini, paket skincare yang paling banyak terjual di Natasha adalah Free Acne Package.

4. Derma Express

Klinik Kecantikan Terbaik - Derma Express

Klinik kecantikan estetika yang keempat adalah Derma Express. Klinik yang memiliki tagline “cakep terjangkau, #DermaExpressAja” ini benar-benar membuktikan tagline tersebut. Ini diwujudkan dalam berbagai jenis layanan perawatan yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Ada berbagai jenis treatment yang disediakan, mulai dari facial, penanganan jerawat, spot free, underarm glow, derma filler, dan masih banyak lagi. Tenang saja karena seluruh produk yang dipakai sudah mengantongi izin BPOM.

5. Dermaster Klinik Indonesia

Klinik Kecantikan Terbaik - Dermaster Klinik Indonesia

Dermaster lebih fokus pada contouring treatment yang ditangani oleh dokter-dokter profesional. Anda tak perlu meragukan keamanan selama treatment dan hasilnya. Hasil akan terlihat dalam waktu yang cukup cepat dan kualitasnya tidak main-main.

Tak hanya itu, Dermaster Klinik juga menawarkan hydrafacial. Treatment tersebut merupakan jenis facial yang digemari oleh selebriti dunia.

6. Klinik Kecantikan Queen

Klinik Kecantikan Terbaik - Klinik Kecantikan Queen

Klinik kecantikan Queen menyediakan berbagai layanan, mulai dari treatment hingga bedah plastik. Kualitasnya tidak kalah dengan luar negeri karena ditangani oleh dokter profesional. Pengalamannya sudah lebih dari 30 tahun sehingga tidak bisa diragukan lagi.

7. Ekles Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik - Ekles Clinic

Ekles Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan bagus dan murah di Indonesia. Meski baru berdiri pada 2016 lalu, Ekles Clinic tidak bisa dianggap remeh. Perkembangan klinik ini sangat pesat sejak awal pendiriannya. Bahkan saat ini sudah banyak cabangnya di seluruh Indonesia.

Klinik kecantikan yang satu ini fokus pada perawatan menggunakan teknologi laser. Meski sudah menggunakan teknologi canggih. Harga perawatan yang disediakan masih cukup terjangkau dan bersaing.

Alat-alat yang digunakan sudah berstandar internasional. Sedangkan produk-produk yang dipakai sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Jadi, dijamin aman.

8. Larissa Aesthetic Center

Klinik Kecantikan Terbaik - Larissa Aesthetic Center

Larissa juga menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi tinggi dalam pembuatan produknya. Ini menghasilkan produk-produk berkualitas yang dapat mengatasi permasalahan kulit banyak orang.

Tak hanya menjual produk skincare, Larissa juga menawarkan berbagai jenis treatment di Larissa Aesthetic Center.

9. Click House The Beauty Clinic

Klinik Kecantikan Terbaik - Click House The Beauty Clinic

Click House the Beauty Clinic termasuk klinik kecantikan artis karena banyak selebriti tanah air yang memilih untuk perawatan di sini. Kualitas perawatannya memang dikenal bagus dan harganya juga cukup fantastis.

Salah satu treatment andalan klinik ini adalah pembersihan komedo tanpa pencet-pencet. Hal tersebut bisa dilakukan menggunakan Signature Mode Facial.

10. Athena

Klinik Kecantikan Terbaik - Athena

Rekomendasi klinik kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM terakhir adalah Athena. Klinik ini dimiliki oleh salah satu dokter bernama dr. Richard Lee, MARS, Dpl. AAAM. Namanya dikenal publik setelah dirinya sering membuat konten di Youtube dan TikTok tentang edukasi skincare abal-abal.

Klinik tersebut sudah ada di beberapa kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Semarang, dan masih banyak kota lainnya. Penggunaan bahan-bahan alami menjadi salah satu nilai jual klinik ini. Produk-produk yang digunakan sudah bersertifikat BPOM.

Sebelum datang ke salah satu klinik kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM tersebut, sebaiknya cari tahu informasinya sebanyak mungkin. Informasi yang dimaksud antara lain keberadaannya di kota Anda, jenis perawatan apa saja yang ditawarkan, harga, dan lain sebagainya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar