Kupas Tuntas Kenapa Pakai MS Glow Tidak Ada Perubahan - Tagar Berita

Kupas Tuntas Kenapa Pakai MS Glow Tidak Ada Perubahan

MS Glow saat ini menjadi pilihan skincare yang banyak diminati. Namun ada juga yang menanyakan kenapa pakai MS Glow tidak ada perubahan?
Kupas Tuntas Kenapa Pakai MS Glow Tidak Ada Perubahan - Memilih menggunakan produk skincare untuk kecantikan, harus paham tentang formula dan cara kerjanya. Contohnya adalah MS Glow. Beberapa pengguna sering menanyakan kenapa pakai MS Glow tidak ada perubahan?

Pada dasarnya skincare bekerja secara bertahap, bukan secara instan. Secara umum perubahan pada wajah akan terlihat setelah satu minggu atau dua minggu penggunaan, tergantung dari kondisi kulit dan jenis skincare yang dipakai.

Kenapa Pakai MS Glow Tidak Ada Perubahan

Kenapa Pakai MS Glow Tidak Ada Perubahan

Rangkaian produk MS Glow ini dibuat dengan formula alami, yang akan membuat wajah menjadi mulus, bersih, dan putih.

Hasil pemakaiannya juga akan berbeda-beda pada masing-masing orang. Berapa lama perubahan memakai MS Glow? Secara umum perubahan terjadi pada minggu ke-2 hingga minggu ke-4.

1. Tidak Ada Jeda Penggunaan dari Skincare Lain

Bagi pemula yang hendak beralih ke MS Glow dari skincare yang digunakan sebelumnya, penting memperhatikan jeda penggunaan. Sebelum menggunakan MS Glow, harus diberikan jeda waktu beberapa hari. Hentikan dulu penggunaan skincare sebelumnya.

Jeda penggunaan yang disarankan adalah 3-5 hari. Tujuannya adalah untuk menetralkan wajah dari sisa-sisa bahan skincare. Hasilnya adalah ketika menggunakan MS Glow, maka kandungannya tidak berbenturan dengan kandungan produk lainnya.

2. Menggunakan Produk MS Glow Secara Berlebihan

Seringkali pengguna produk merasa lupa daratan ketika menggunakan produk. Niat ingin mendapatkan wajah yang glowing dalam waktu cepat, maka mengaplikasikan produk setebal dan sebanyak mungkin.

Padahal penggunaan yang berlebihan, tidak akan membuat wajah menjadi kinclong dalam waktu yang cepat. Hasil pemakaiannya, akan tetap sama dengan takaran yang dianjurkan. Selain boros juga kinerja produk menjadi tidak maksimal.

3. Tidak Memperhatikan Kandungan Fragrance pada MS Glow

Dalam beberapa produk MS Glow, terdapat kandungan fragrance meskipun dalam kadar kecil. Namun bagi beberapa orang, komposisi ini bisa membuat kulit menjadi iritasi. Hal ini dapat menjadi perhatian ketika hendak memilih produk.

Meskipun terdapat prosentase kecil fragrance tersebut, namun pada dasarnya tetap aman digunakan. Sebab takarannya telah terukur dengan baik sehingga terjamin keamanannya.

4. Melewati Step Skincare

Perawatan skincare merupakan rangkaian produk yang saling melengkapi. Melewati satu step skincare, akan membuat kinerja produk menjadi kurang maksimal. Akibatnya adalah perubahan kulit wajah yang akan berlangsung lebih lama.

5. Menghentikan Penggunaan Ketika Proses Detoksifikasi

Ketika menggunakan produk MS Glow, kamu mungkin akan melewati proses detoksifikasi. Beberapa hal yang dialami ketika terjadinya detoksifikasi antara lain, kulit terasa seperti kesemutan atau bisa terjadi purging.

Pada umumnya, proses detoksifikasi alami ini akan berlangsung sekitar 1 minggu hingga 3 minggu pertama awal pemakaian. Jika Anda mengalami hal-hal tersebut ketika pertama kali menggunakan MS Glow, pada dasarnya umum terjadi dan tidak perlu dihentikan pemakaiannya.

Apa Tandanya Jika Tidak Cocok Menggunakan MS Glow?

Apa Tandanya Jika Tidak Cocok Menggunakan MS Glow

Menggunakan produk skincare memang tidak selalu cocok antara satu orang dengan orang yang lainnya. ketika mencoba produk baru, mungkin akan timbul kekhawatiran atau ketakutan produk tidak cocok. Untuk MS Glow sendiri, akan muncul tanda-tanda ketika kulit tidak cocok dengan produknya.

1. Wajah Kemerahan

Timbulnya iritasi merupakan reaksi paling umum ketika tidak cocok dengan skincare. Efek tidak cocok pakai MS Glow ini, kulit akan menjadi lebih sensitif sehingga muncul kemerahan yang terkadang dibarengi dengan sensasi panas dan menyakitkan.

Apabila muncul tanda tersebut, lebih baik dihentikan terlebih dahulu penggunaan skincarenya. Takutnya ketika tetap dilanjutkan, maka wajah akan semakin menjadi merah dan kulit menjadi lebih sensitif. Kemungkinan lain yang dapat terjadi adalah muncul alergi pada kulit.

2. Muncul Jerawat

Tanda-tanda tidak cocok pakai MS Glow selanjutnya adalah timbulnya jerawat. Produk skincare diformulasikan untuk mengatasi jerawat, namun jika tidak cocok justru akan menimbulkan jerawat. Apabila jerawat semakin parah dan muncul iritasi, segera hentikan pemakaian skincare tersebut.

3. Pori-Pori Membesar dan Kulit Kencang

Sensasi dari penggunaan MS Glow yang tidak cocok adalah kulit terasa seperti tertarik kencang. Bahkan pada beberapa orang akan merasakan kulit kering yang disertai pori-pori wajah menjadi membesar.

4. Wajah Semakin Kusam dan Berminyak

Dalam beberapa kejadian, muncul pertanyaan kenapa pakai MS Glow malah kusam? Jawabannya adalah mungkin Anda tidak cocok menggunakan produk tersebut. Pada beberapa kasus, selain wajah menjadi kusam juga akan membuat wajah menjadi kering.

Penggunaan skincare yang tujuannya agar wajah menjadi glowing, justru membuat wajah menjadi berminyak. Akibatnya adalah penampilan wajah menjadi kurang menarik, tidak cerah, dan jauh dari glowing.

5. Kulit Gatal dan Kering

Tanda kulit wajah tidak cocok menggunakan produk skincare adalah kulit wajah menjadi kering dan timbul rasa gatal. Efek samping ini akan semakin berat ketika jenis kulit yang Anda miliki adalah kulit yang kering maupun sensitif.

Merawat wajah dengan produk skincare memang tidak ada salahnya. Informasi tentang keluhan kenapa pakai MS Glow tidak ada perubahan tersebut, dapat menjadi pertimbangan ketika hendak memutuskan menggunakan produk MS Glow. Pastikan memilih seri perawatan yang tepat dengan kondisi kulit.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.