Jenis Facial di Naavagreen dan Harganya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Jenis Facial di Naavagreen dan Harganya

Naavagreen menjadi salah satu klinik kecantikan dengan teknologi modern. Apa saja jenis facial di Naavagreen dan harganya? Simak ulasan berikut ini.
Jenis Facial di Naavagreen dan Harganya - Memiliki wajah yang bersih dan cerah terawat, adalah impian bagi hampir semua orang. Banyak cara yang dilakukannya, salah satunya dengan mendatangi klinik kecantikan seperti Naavagreen. Terdapat beberapa jenis facial di Naavagreen dan harganya yang cukup terjangkau.

Naavagreen mengadopsi teknologi modern dalam perawatan yang diberikan. Treatment wajah ini mulai banyak digemari oleh para wanita. Selain menggunakan teknologi yang modern, Naavagreen juga menawarkan aneka jenis perawatan yang lengkap.

Jenis Facial di Naavagreen

Jenis Facial di Naavagreen

Perawatan wajah yang ditawarkan oleh klinik kecantikan, pada dasarnya memiliki tujuan yang sama. Salah satunya adalah mempertahankan sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi kulit. Beberapa jenis perawatan wajah yang disediakan oleh Naavagreen antara lain.

1. Naavagreen Natural Skin Facial

Jenis perawatan Naavagreen Natural Skin Facial ini, merupakan perawatan yang kulit wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Perawatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan peredaran darah pada kulit, serta memberikan efek relaksasi pada kulit.

Selain itu natural facial skin juga akan memberikan efek kulit menjadi lebih kencang. Hasilnya adalah kulit wajah yang semakin cerah dan halus. Tentunya perawatan ini dilakukan secara teratur agar memberikan hasil yang maksimal.

2. Naavagreen Natural Skin Facial for Acne

Perawatan selanjutnya adalah Naavagreen Natural Skin Facial for Acne. Jenis facial yang satu ini khusus diperuntukkan bagi anda yang memiliki wajah berminyak. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, facial ini akan menghilangkan komedo, jerawat, serta menghilangkan sel kulit mati.

3. Naavagreen Natural Skin Facial for Antiaging

Seperti pada jenis facial lainnya, Naavagreen Natural Skin Facial for Anti Aging ini juga menggunakan bahan alami selama perawatan. Fungsi facial ini adalah untuk memberikan relaksasi dan meningkatkan peredaran darah pada kulit wajah.

Tujuan utama dari facial ini adalah untuk mengencangkan kulit seta menunda penuaan dini. Kulit wajah menjadi lebih terlihat kencang dan awet muda.

4. Naavagreen Natiral Skin Facial for Brightening

Perawatan facial ini pada dasarnya hampir sama dengan facial yang lainnya. Hanya saja, untuk natural skin facial for brightening ini, diperuntukkan khusus untuk mengurangi timbunan pigmen melanin pada wajah agar terlihat lebih cerah.

5. Naavagreen Natural Facial for Sensitive Skin

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif, jangan takut untuk melakukan facial. Perawatan Naavagreen Natural Facial for Sensitive Skin ini, diformulasikan untuk meningkatkan kelembaban pada kulit. Facial ini juga akan mengurangi terjadinya reaksi sensitif pada wajah.

6. Naavagreen Skin Tightening Therapy

Naavagreen memanfaatkan teknologi frekuensi radio dalam mengembangkan perawatannya. Frekuensi ini nantinya akan menghasilkan gelombang energi hangat dan juga nyaman pada kulit. Kondisi ini akan merangsang produksi kolagen pada wajah dan membuatnya lebih kencang.

7. Light Activated Therapy

Light Activated Therapy juga sering disebut dengan LAT. Perawatan ini menggunakan teknologi modern yang berbahan dasar alami atau botanical. Perawatan ini membantu anda untuk menyembuhkan luka, jerawat atau acne, hingga mampu untuk mencerahkan wajah.

8. Red & Blue Bio Light Therapy

Perawatan ini menggunakan cahaya dengan panjang gelombang yang telah ditentukan, untuk selanjutnya diubah menjadi bentuk energi panas. Energi tersebut akan mengaktifkan metabolisme sel pada wajah, sehingga bermanfaat dalam kesehatan dan juga kecantikan.

9. Naavagreen Natural Peeling

Pada perawatan ini, Naavagreen memiliki varian peeling yaitu anti aging, brightening, acne, dan micro peeling. Fungsi dari peeling ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit yang baru.

Harga Facial di Naavagreen

Harga Facial di Naavagreen

Untuk mendapatkan perawatan kulit di Naavagreen, telah ada standar harga yang ditentukan untuk masing-masing jenis perawatan. Seperti contohnya harga facial yang dibanderol mulai harga Rp 40.000 hingga Rp 250.000 tergantung dari jenis facial yang dipilih.

Sedangkan untuk jenis perawatan lainnya, memiliki harga yang bervariasi. Naavagreen juga menyediakan produk kecantikan dalam bentuk paket skincare. Seperti contohnya paket glowing yang terdiri dari facial wash, toner, krim malam, krim pagi, dan serum.

Harga paket glowing Naavagreen ini berkisar Rp 295.000 – Rp 700.000. Treatment atau perawatan lainnya juga tidak kalah menarik. Misalnya saja untuk perawatan laser yang banyak digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.

Harga perawatan laser di Naavagreen mulai dari Rp 250.000. Selain untuk menghilangkan flek hitam, laser ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit agar terlihat sehat dan bersih. Namun sebelum melakukan laser, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

Secara umum, harga Naavagreen satu paket masih sangat terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan produk skincare atau klinik kecantikan lainnya. Perbedaan kondisi dan jenis kulit, mungkin akan mempengaruhi keberhasilan produk. Meskipun demikian, Naavagreen merupakan produk yang aman digunakan.

Sebagai klinik kecantikan yang berkualitas, Naavagreen telah memiliki banyak cabang. Salah satunya adalah Naavagreen Surabaya dan di beberapa kota lainnya. Jenis facial di Naavagreen dan harganya untuk setiap cabang adalah sama, sehingga tidak perlu khawatir melakukan perawatan di Naavagreen.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar