Apakah Naavagreen Mengandung Merkuri? Simak Faktanya! - Tagar Berita

Apakah Naavagreen Mengandung Merkuri? Simak Faktanya!

Apakah Naavagreen mengandung merkuri merupakan pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para perempuan. Simak faktanya, manfaat dan efek sampingnya
Apakah Naavagreen Mengandung Merkuri? Simak Faktanya! - Jika mendengar sekilas tentang klinik kecantikan, maka mayoritas orang akan berpikir bahwa di dalamnya terdapat alat canggih yang mampu membuat penampilan menjadi lebih baik, termasuk rangkaian skincarenya. Banyak yang bertanya apakah Naavagreen mengandung merkuri?

Mengingat bahwa produk dan klinik kecantikan tersebut sudah dikenal oleh banyak orang dan tak sedikit yang mempercayakan perawatan wajahnya disana. Mari simak faktanya berikut ini!

Fakta Apakah Naavagreen Mengandung Merkuri

Fakta Apakah Naavagreen Mengandung Merkuri

Fakta Naavagreen mengandung merkuri atau tidak? Jawabannya adalah jelas tidak karena ada beberapa hal:

1. Sudah BPOM

Setiap skincare atau produk yang akan diaplikasikan ke wajah agar bisa beredar secara luas dan legal harus melalui persetujuan BPOM terlebih dahulu. BPOM akan melakukan pengujian apakah memang layak suatu produk digunakan oleh masyarakat luas.

BPOM akan memeriksa kandungan berbahayanya. Jika tidak ada, maka akan diterbitkan nomor registrasi sebagai tanda bahwa skincare atau produk tersebut sudah layak pakai. Naavagreen sudah mendapatkan persetujuan dan nomor registrasi dari BPOM.

Jadi bisa dikatakan aman, tidak mengandung merkuri atau hidroquinon yang membahayakan. Anda bisa cek atau melacak nomornya di website BPOM.

2. Berasal dari Bahan Berkualitas

Jika Anda masih ragu, apakah ingin datang ke klinik dan menggunakan produknya atau tidak, maka bisa melakukan konsultasi online Naavagreen terlebih dahulu. Baik itu terkait problematika wajah atau bertanya kandungan apa saja yang ada di dalam produk.

Namun yang perlu diketahui bahwa semua produk yang ada di Naavagreen berasal dari bahan botanical dengan kualitas yang tinggi. Dengan begitu, sudah dipastikan tidak ada campuran merkuri di dalamnya ataupun hidroquinon.

Tak heran jika ternyata Naavagreen sangat cocok digunakan oleh segala usia dalam jangka waktu yang panjang. Harganya juga terjangkau sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cantik.

Jadi itu dia beberapa fakta apakah Naavagreen mengandung merkuri. Sekali lagi jawabannya tidak ya karena sudah BPOM dan terbuat dari bahan botanical berkualitas.

Efek Samping Naavagreen Berdasarkan Produk

Efek Samping Naavagreen Berdasarkan Produk

Ketika berbicara mengenai efek samping, sebenarnya tidak terlalu buruk karena bagaimanapun juga produk yang BPOM dengan kandungan bagus akan menghasilkan kulit wajah yang bagus pula. Berikut efek samping beberapa produk Naavagreen:

1. Milk Cleanser

Milk cleanser merupakan produk Naavagreen terbaik yang harus dipakai. Fungsinya untuk mengangkat semua make up atau kotoran yang membuat kulit terlihat lebih kusam. Teksturnya cenderung encer dan ringan di kulit mampu membersihkan sisa make up secara maksimal.

Selain itu, aromanya yang lembut juga membuat kulit terasa lebih tenang, tidak lengket dan tidak berminyak.

2. Facial Wash

Kedua adalah facial wash sebagai langkah lanjutan setelah menggunakan milk cleanser. Produk Naavagreen ini mampu membersihkan kulit wajah secara lebih optimal. Formula yang ringan dan nyaman, mampu membuat kulit Anda terasa lebih segar.

Tenang saja, sabun cuci wajah ini tidak sama dengan lainnya yang membuat kulit terasa kering atau tertarik.

3. Skin Toner

Toner digunakan untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembab, dan tidak kusam. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai perawatan harian setelah mencuci muka pada pagi dan malam hari.

4. Vici Serum

Naavagreen Vici Serum adalah produk yang sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit kusam. Kandungan vitamin C dan Jojoba Oilnya mampu melembabkan kulit.

Gunakan serum ini setelah pemakaian toner. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen ya karena kandungan vitamin C cukup sensitif dengan paparan sinar matahari.

Jika Anda penasaran dengan harga Naavagreen, maka bisa bertanya langsung ke customer servicenya. Biasanya mereka akan memberikan price list setelah melihat kondisi wajah Anda.

Efek Berhenti Memakai Naavagreen

Efek Berhenti Memakai Naavagreen

Apabila Anda ingin beralih ke produk lain sebenarnya boleh-boleh saja. Namun, alangkah baiknya menyimak efek berhenti memakai Naavagreen di bawah ini agar bisa menentukan langkah yang tepat untuk selanjutnya:

1. Wajah Menjadi Kasar

Beberapa orang mengaku bahwa ketika menggunakan Naavagreen kulit menjadi lembut, namun ketika lepas kulit terasa lebih kasar.

2. Gatal

Sebenarnya efek berhenti ini tidak dirasakan oleh semua orang. Maksudnya semua kembali lagi pada kondisi kulit wajah masing-masing. Namun, tidak menutup kemungkinan ketika berhenti menggunakan Naavagreen akan terasa gatal.

3. Terasa Perih Pada Bagian Tertentu

Efek selanjutnya adalah terasa perih pada bagian tertentu. Hal ini akan lebih terasa jika sedang memakai make up merk lainnya.

4. Kusam

Naavagreen memang mengandung bahan yang bisa membuat kulit terasa lebih cerah. Namun ketika berhenti menggunakannya, maka kulit akan berubah kusam kembali.

Efek di atas bisa diatasi ketika Anda berkonsultasi kepada ahli terlebih dahulu. Tidak langsung menghentikan semua produk karena pasti hasilnya tidak akan baik.

Jadi, apakah Naavagreen mengandung merkuri? Jawabannya adalah tidak, hanya saja ada manfaat dan efek samping ketika berhenti memakainya. Namun, tidak semua orang merasakannya. Jadi lebih baik konsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.