Apakah MS Glow Mengandung Merkuri? Ini Jawabannya! - Tagar Berita

Apakah MS Glow Mengandung Merkuri? Ini Jawabannya!

Banyak yang bertanya, apakah MS Glow mengandung merkuri? Apakah Anda termasuk yang ingin mengetahuinya? Cek jawaban tentang MS Glow di sini.
Apakah MS Glow Mengandung Merkuri? Ini Jawabannya! - MS Glow merupakan salah satu merek skincare dan kosmetik yang belakangan sedang naik daun. Karena banyak testimoni perubahan instan, sebagian orang bertanya, apakah MS Glow mengandung merkuri?

Pertanyaan ini muncul bukan tanpa sebab. Masyarakat kini memang sudah peduli dengan kesehatan kulitnya. Mereka ingin mendapatkan skincare yang bebas dari bahan berbahaya. Tak heran kalau pertanyaan seperti itu muncul.

FAQ Seputar MS Glow

Selain pertanyaan apakah MS Glow mengandung merkuri, ternyata masih ada banyak pertanyaan sejenis lainnya. Di bawah ini adalah rangkuman pertanyaan yang kerap muncul untuk produk MS Glow. Simak sampai akhir untuk mendapatkan jawaban lengkapnya.

1. Apakah MS Glow Mengandung Merkuri?

Apakah MS Glow Mengandung Merkuri?

Pertanyaan pertama yang paling sering ditanyakan adalah, apakah MS Glow memiliki kandungan merkuri di dalamnya. Sebenarnya, pertanyaan tersebut bisa dijawab dengan singkat dan jelas, yaitu tidak. Namun, tidak ada salahnya untuk membaca penjelasan lebih lanjut berikut ini.

Pengembangan dan formulasi produk MS Glow tidak dilakukan dengan sembarangan. Sebelum dijual kepada publik seperti sekarang, MS Glow sudah melalui proses uji klinis yang tidak singkat.

Produk-produk MS Glow tidak hanya melewati pengujian oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Banyak juga dokter kulit yang melakukan pengujian sejenis untuk mengetahui kandungan bahan apa saja yang ada di dalam MS Glow.

Hasilnya sudah pasti tidak ditemukan satupun bahan berbahaya di dalam produk tersebut, termasuk merkuri.

2. Apakah MS Glow Berbahaya?

Apakah MS Glow Berbahaya?

Apakah bahaya menggunakan MS Glow dalam jangka panjang? Jawabannya juga sama seperti pertanyaan sebelumnya, tidak.

Seperti yang sudah dijelaskan, MS Glow sudah melewati rangkaian uji klinis BPOM serta dokter-dokter kulit. Tak ditemukan bahan berbahaya di dalamnya. Artinya, produk ini tidak akan menimbulkan bahaya bagi para penggunanya.

Bahkan, MS Glow aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun lain halnya kalau Anda tidak cocok atau alergi dengan salah satu bahan aktif di dalam produk MS Glow. Mungkin saja efeknya justru buruk bagi kulit Anda.

3. Apakah MS Glow Ketergantungan?

Apakah MS Glow Ketergantungan?

Apakah menggunakan MS Glow bisa membuat kulit menjadi ketergantungan? Tidak. Tidak hanya MS Glow, seluruh produk skincare yang sudah mendapatkan izin dari BPOM tidak ada yang menyebabkan ketergantungan.

Hanya saja, kondisi kulit Anda mungkin tidak akan sebaik atau sebagus saat menggunakan produk MS Glow secara rutin.

Selain itu, adanya perubahan pada gaya hidup menjadi tidak serta pertambahan usia juga mempengaruhi efek dari pemakaian MS Glow itu sendiri. Alasan inilah yang membuat Anda sangat disarankan untuk selalu melakukan perawatan kulit menggunakan produk-produk MS Glow.

Tidak hanya itu, imbangi pula penggunaan skincare dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

4. Apakah MS Glow Bikin Kulit Tipis?

Apakah MS Glow Bikin Kulit Tipis?

Kata “Tidak” juga menjadi jawaban untuk pertanyaan keempat ini. Memang banyak orang yang merasa takut kulitnya akan menjadi tipis karena memakai MS Glow. Padahal ini tidak benar.

Saat awal pemakaian MS Glow, mungkin kulit akan seperti terkelupas. Namun hal tersebut hanyalah pengelupasan sel kulit mati yang tidak berbahaya. Justru penggunaan MS Glow akan membantu Anda untuk menjaga skin barrier agar tetap kuat.

Efek Berhenti Pakai MS Glow

Efek Berhenti Pakai MS Glow

Dari sebagian besar review setelah berhenti pakai MS Glow bisa disimpulkan bahwa tidak ada begitu banyak efek yang ditimbulkan. Namun, perlu dipahami bahwa berhenti memakai MS Glow artinya menghentikan perlindungan yang selama ini ada.

Ada beberapa efek yang mungkin ditimbulkan, contohnya ada di bawah ini:

1. Muncul Jerawat

Jerawat akan muncul kalau Anda menghentikan basic skincare. Basic skincare sendiri terdiri dari pembersih dan pelembap. Kemunculan jerawat akan lebih mudah terjadi bagi orang-orang yang punya kulit berminyak.

Awalnya mungkin hanya akan timbul bruntusan kecil-kecil. Jika dibiarkan, itu bisa berubah menjadi jerawat besar yang membandel.

2. Proteksi Wajah Berkurang

Wajah Anda mungkin tidak akan terlindungi lagi dari paparan sinar UV. Alhasil, kulit akan bersentuhan langsung dengan sinar tersebut. Hal ini bisa membuat kulit terbakar, muncul flek hitam, dan pigmentasi.

3. Kotoran Menumpuk di Kulit

Menghentikan penggunaan MS Glow artinya memberikan kesempatan pada kulit untuk menumpuk kotoran lebih banyak. Hal ini bisa menyebabkan banyak masalah. Mulai dari wajah tampak kusam, muncul komedo, hingga jerawat.

Tekstur wajah juga akan menjadi kasar jika Anda membiarkan semua debu dan kotoran menempel di wajah.

4. Tanda Penuaan Terlihat

Efek terakhir adalah tanda penuaan semakin terlihat. Ini terjadi karena kulit wajah tidak lagi ternutrisi. Regenerasi sel kulit menjadi terganggu. Akibatnya, tanda penuaan seperti keriput pun mulai muncul.

Tenang saja, efek di atas hanya akan terjadi kalau Anda menghentikan penggunaan skincare sama sekali. Kalau Anda masih menggunakan skincare lain meski bukan produk dari MS Glow, sangat kecil kemungkinan seperti di atas akan muncul.

Dari penjelasan diatas, Anda tentu sudah mendapatkan jawaban untuk apakah MS Glow mengandung merkuri. Untuk mengurangi risiko, sebaiknya selalu beli produk MS Glow di tempat resmi. Hindari penjual yang menawarkan harga dibawah pasaran.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.