Rekomendasi Serum Erha untuk Glowing Bersinar di Tahun Ini! - Tagar Berita

Rekomendasi Serum Erha untuk Glowing Bersinar di Tahun Ini!

macam macam serum erha, serum erha vit c, serum erha active glow, serum erha anti aging, serum erha untuk mencerahkan wajah, serum erha flek hitam
Rekomendasi Serum Erha untuk Glowing Bersinar di Tahun Ini! - Memiliki wajah yang cerah bersinar adalah impian semua orang. Salah satu produk yang sedang diminati oleh wanita Indonesia adalah serum Erha untuk glowing. Jenis produknya yang cukup banyak terkadang membuat bingung mana yang harus dipilih.

Namun sekarang Anda tidak boleh khawatir karena pada bacaan di bawah ini akan membahas lengkap tentang review serum Erha untuk mencerahkan wajah yang bisa dicoba!

Macam-Macam Serum Erha untuk Kulit Glowing

Erha merupakan produk kecantikan dengan banyak pilihan. Ditujukan khusus untuk perempuan Indonesia yang memiliki masalah pada wajahnya seperti kusam, gelap, flek hitam dan penuaan dini. Tentunya hal tersebut sangat mengganggu jika tidak segera diatasi.

Sayangnya, banyak yang belum tahu serum Erha untuk glowing mana yang bisa diterapkan di wajah, dan bagaimana review lengkapnya. Langsung saja ya, simak beberapa poin di bawah ini!

1. Serum Erha Vit C

Rekomendasi Serum Erha - Serum Erha Vit C

Serum vitamin C dari Erha ini memiliki kemasan dengan judul Truwhite Activator C Serum yang di dalamnya mengandung 100% Vitamin C, Targeted Whitening System dan Peptides.

Fungsinya yaitu untuk menghambat pembentukan pigmen kulit, merangsang kolagen, menangkal efek radikal bebas, mencerahkan dan tentunya juga melembabkan kulit.

Kandungan Targeted Whitening Sistemnya bekerja secara langsung pada penghasil pigmen kulit yaitu melanosit, sehingga proses pencerahan menjadi lebih efektif. Satu hal yang menarik perhatian dari serum ini adalah sudah teruji klinis sejak pemakaian hari ke tujuh.

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 180.000 yang sangat cocok bagi mahasiswa dan bersahabat ketika tanggal tua. Beberapa beauty blogger mengatakan bahwa efek dari pemakaian serum Erha ini dimulai dari hari ketiga pemakaian.

Syaratnya dipakai sesuai anjuran yaitu dua kali dalam sehari, pagi sebelum aktivitas dan malam sebelum tidur. Namun beberapa ada yang mengatakan baru memberikan efek cerah di kulit setelah 8 hari pemakaian.

Ingat bahwa masing-masing orang memiliki kulit yang berbeda. Serum Erha untuk glowing memang tidak langsung memberikan efek cerah seperti krim abal-abal, namun ia bekerja secara bertahap dan hasilnya memuaskan. Anda bisa membelinya di official store Erha baik online maupun offline.

2. Serum Erha Active Glow

Rekomendasi Serum Erha - Serum Erha Active Glow

Selanjutnya ada Erha Active Glow yang mengandung kombinasi dual Brightening Agents. Pertama Tranexamic Acid dan kedua Hexylresorcinol. Kandungan tersebut bekerja dengan mekanisme yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Namun yang pasti berfungsi untuk menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit wajah. Serum ini akan bekerja secara efektif jika Anda benar dalam hal pemakaian. Gunakan satu hari dua kali pada saat pagi dan malam.

Terkait aturan pakainya Anda bisa memilih yang mix dengan mencampurkan 2-3 tetes serum Erha pada pelembab yang Anda gunakan biasanya. Bisa juga dengan mengaplikasikannya langsung pada kulit wajah sebanyak 2-3 tetes setelah dibersihkan.

Active Glow ini termasuk serum Erha untuk flek hitam yang paling direkomendasikan. Teksturnya yang lembut dan tidak lengket, membuatnya mudah diaplikasikan, bahkan ketika Anda sedang buru-buru pergi ke sebuah tempat.

Jika Anda bertanya harga, maka cukup mengeluarkan Rp. 195.000 untuk 15 ml serum Erha jenis ini. Lebih baik membeli di official storenya ya dan jangan mudah tergiur dengan harga yang murah.

3. Serum Erha Anti Aging

Rekomendasi Serum Erha - Serum Erha Anti Aging

Erha Age Corrector Serum yang dibandrol dengan harga Rp. 207.900 ini merupakan favorit untuk ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, ia merupakan salah satu serum Erha untuk glowing yang efektif dalam mengatasi penuaan dini.

Bentuknya warna putih dengan tekstur yang lebih mengarah ke krim dengan pengaplikasian yang mudah menggunakan pump, membuat siapapun yang menggunakannya merasa puas.

Beberapa orang memberikan review jika Erha Anti Aging ini berhasil membuat kulit terasa lembab dan elastis dalam jangka 4 minggu saja. Namun sekali lagi, jenis kulit orang berbeda, jadi ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang lambat.

Satu hal yang perlu digaris bawahi, pada sebagian orang, awal pemakaian serum anti aging ini membuat kulit lebih kering dari biasanya. Namun lama-kelamaan, bekas jerawat memudar, garis halus yang ada di kening dan garis senyum menjadi samar.

Jadi jangan heran jika Anda memakai produk ini, kulit akan menjadi kering sebentar. Hasil akan lebih maksimal jika menggunakan rangkaian produk dari Erha lainnya yang khusus untuk mencerahkan.

Apabila kurang puas dengan hasil yang diberikan oleh satu produk, maka bisa mengkombinasikannya dengan yang lain, misalkan day cream dan night cream.

Jika Anda bertanya tentang serum Erha harga berapa ya yang cocok di kantong? Sebenarnya harga bukanlah patokan utama, karena yang paling terpenting adalah kulit wajah Anda butuhnya apa?

Beberapa serum Erha untuk glowing di atas sudah diuji secara klinis dan lolos BPOM. Jadi tidak perlu khawatir mengandung zat berbahaya atau lainnya. Namun sebaiknya ketika akan menggunakan, periksa ingredientsnya terlebih dahulu ya, apakah Anda memiliki alergi terhadap salah satunya?
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.