Cara Pemakaian Naavagreen Untuk Pemula, Jangan Sampai Salah! - Tagar Berita

Cara Pemakaian Naavagreen Untuk Pemula, Jangan Sampai Salah!

Cara pemakaian Naavagreen untuk pemula masih banyak yang belum diketahui. Terkadang masih bingung mana yang lebih dulu. Simak penjelasannya di sini!
Cara Pemakaian Naavagreen Untuk Pemula, Jangan Sampai Salah! - Cara pemakaian Naavagreen untuk pemula perlu diperhatikan dengan baik dan benar. Pasalnya, skincare tidak akan bisa memberikan efek jika pemakaiannya saja tidak sesuai dengan aturan. Oleh karena itu, kali ini akan dibahas mengenai langkah-langkah memakai cream Naavagreen.

Namun sebelum itu, Anda harus tahu bahwa cream Naavagreen dibagi menjadi dua jenis, yaitu pagi dan malam. Mengingat keduanya berbeda, maka penggunaannya juga berbeda pula. Inilah yang penting diketahui oleh pemula.

Cara Pemakaian Naavagreen untuk Pemula yang Benar

Cara Pemakaian Naavagreen untuk Pemula yang Benar

Perlu diketahui bahwa sebelum menggunakan rangkaian cream dari Naavagreen, pertama kali yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa wajah sudah benar-benar bersih, baik dari makeup, kotoran, atau yang lainnya.

Mengapa harus dibersihkan terlebih dahulu? Karena jika tidak, maka kandungan mineral dan semua zat yang ada pada Naavagreen tidak akan bekerja dengan baik dan hasilnya tidak maksimal. Berikut ini urutan pemakaian skincare Naavagreen:

1. Urutan Pemakaian Naavagreen Pagi Hari

Urutan Pemakaian Naavagreen Pagi Hari

Cream Naavagreen pagi hari memiliki kegunaan yang penting karena kandungannya mampu membuat kulit menjadi lebih ternutrisi dan tetap cerah walaupun beraktifitas seharian. Pastikan mengikuti cara pemakaian di bawah ini:
  • Siapkan toner, tuangkan sedikit ke bagian telapak tangan.
  • Usapkan secara perlahan di sekitar wajah secara merata.
  • Jangan langsung memakai cream, sebaiknya tunggu hingga toner kering terlebih dahulu.
  • Jika sudah kering, oleskan cream pagi Naavagreen di area T-Zone yaitu hidung, jidat, pipi kiri, kanan dan dagu.
  • Usapkan secara merata, hindari penggunaan berlebih di sekitar mata atau leher.
  • Selesai, silahkan beraktivitas seperti biasanya.
Bagaimana, sangat mudah bukan cara pemakaian Naavagreen untuk pemula dengan cream pagi ini?

2. Urutan Pemakaian Naavagreen Malam Hari

Urutan Pemakaian Naavagreen Malam Hari

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasanya antara cream pagi dan malam memiliki kandungan yang berbeda sehingga ada langkah-langkahnya tersendiri. Simak poin di bawah ini dan ikuti dengan baik:
  • Bilas wajah menggunakan air dan facial wash Naavagreen.
  • Usap dengan handuk bersih.
  • Gunakan toner, tuangkan sedikit ke bagian telapak tangan yang sudah bersih. Pemakaian toner ini sifatnya tidak wajib pada malam hari. Jadi jika Anda sudah terlanjur ngantuk, maka boleh di skip saja.
  • Tunggu toner hingga kering, kemudian oleskan cream makam.
  • Sebaiknya cream malam digunakan minimal 1 jam sebelum tidur. Tujuannya agar cream benar-benar meresap kedalam kulit dan tidak ada manfaat yang terbuang sia-sia.

3. Urutan Pemakaian Skincare Naavagreen Acne

Urutan Pemakaian Skincare Naavagreen Acne

Cara pemakaian Naavagreen untuk pemula khususnya yang berjerawat harus mendapatkan perhatian khusus. Simak langkah dan urutannya berikut ini:

a. Gunakan Milk Cleanser

Cleanser berfungsi sebagai pembersih agar bisa mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori. Gunakan milk cleanser sebelum mandi, ratakan ke seluruh wajah dan lap menggunakan tisu atau kapas bersih.

b. Facial Wash

Facial wash bisa Anda gunakan ketika mandi atau cuci muka. Cara penggunaannya sama dengan pemakaian facial wash pada umumnya yaitu tuang ke tangan secukupnya dan usapkan pada wajah yang telah dibilas air sebelumnya, kemudian lap menggunakan handuk bersih.

c. Toner

Toner pada paket acne berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, bisa digunakan setelah cuci muka. Tuang ke kapas kemudian ratakan.

d. Krim Pagi

Krim pagi paket acne berfungsi untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sesuai dengan kondisi yang ada. Colek langsung krim dari tempatnya, namun pastikan terlebih dahulu tangan Anda bersih.

Oleskan di area T-Zone yang sudah dijelaskan di atas. Seperti biasanya, hindari area mata dan leher.

e. Gunakan Sunscreen

Sunscreen ini digunakan untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang buruk untuk kulit. Setelah pemakaian krim pagi, oleskan sunscreen pada 5 titik wajah atau T-Zone di atas. Ratakan dan tunggu beberapa menit hingga meresap.

Siapapun yang memiliki jerawat, setelah menggunakan rangkaian skincare dari Naavagreen tetap boleh menggunakan bedak atau alas bedak. Oleh karena itu, bisa tetap tampil maksimal walaupun sudah menggunakan serangkaian skincare.

f. Gunakan Serum

Selain yang disebutkan di atas, beberapa ada yang tanya bagaimana cara memakai serum Naavagreen? Jawabannya hampir sama dengan yang lainnya yaitu wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan facial wash kemudian toner, lalu beralih ke serum.

Sebaiknya jangan sentuhkan pipet serum langsung ke wajah agar hasilnya maksimal dan tidak terkontaminasi oleh bakteri lain. Apabila Anda ingin wajah cerah maka gunakan rangkaian pemakaian baik pagi, malam atau hari dengan benar.

Sebaiknya, jika terjadi iritasi atau hal lain yang mengarah ketidakcocokan maka sebaiknya langsung meminta saran ke customer service Naavagreen. Jangan langsung beralih ke skincare lain karena ada aturan khusus untuk itu.

Jadi itu dia cara pemakaian Naavagreen untuk pemula. Jangan sampai salah atau melewatkan rangkaian skincarenya agar Anda mendapatkan kulit yang diinginkan, baik itu cerah, bersih dari jerawat atau yang lainnya sehingga nyaman beraktivitas dimanapun berada.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.