Varian Body Lotion Scarlett dan Manfaatnya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Varian Body Lotion Scarlett dan Manfaatnya

manfaat body lotion scarlett, perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming, manfaat scarlett whitening body lotion romansa
Varian Body Lotion Scarlett dan Manfaatnya - Anda tentu sudah tidak asing dengan body lotion dari Scarlett, bukan? Produk tersebut memang ramai diperbincangkan banyak orang, sebab dinilai efektif untuk mencerahkan kulit. Namun, sebelum memutuskan beli, sebaiknya ketahui terlebih dahulu varian body lotion Scarlett dan manfaatnya.

Siapa yang tidak mau memiliki kulit cerah, indah, dan sehat? Salah satu cara yang umum dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan mempesona adalah dengan memberikan perawatan terbaik pada kulit, termasuk mengaplikasikan body lotion yang sesuai dengan kondisi serta kebutuhan kulit.

5 Varian Body Lotion Scarlett dan Manfaatnya

Anda tertarik untuk menggunakan produk lotion Scarlett dari Felicya Angelista, namun bingung harus memilih varian yang mana? Daripada asal beli dan ujung-ujungnya tidak cocok, disarankan untuk memahami varian dan manfaat body lotion Scarlett yang dijual dipasaran.

Berikut adalah varian lengkap body lotion Scarlett beserta manfaatnya:

1. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Anda mendambakan kulit cerah dan sehat? Varian Romansa bisa menjadi pilihan terbaik. Mengandung Glutathione / Mother of Antioxidant, Niacinamide & Kojic Acid, dan Vitamin E, Romansa dapat membantu Anda mendapatkan kulit indah dan juga ternutrisi.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Romansa:
  • Mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh.
  • Membantu meningkatkan tone (warna) kulit.
  • Memberikan keharuman dan kesegaran tahan lama.
Varian Romana cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit. Jika Anda ingin mendapatkan hasil optimal, usahakan menggunakannya secara teratur, khususnya ketika keluar rumah.

Kisaran harga: Rp. 65.000

2. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Dari beberapa varian produk lotion yang dimiliki, varian Romansa dan Charming bisa dikatakan sangat digemari oleh pelanggan. Padahal, secara umum kedua varian tersebut mengandung bahan-bahan yang hampir sama, yaitu Vitamin E dan Glutathione.

Lantas, Apa Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming?

Dari segi manfaat, varian Charming lebih kepada mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Sedangkan Romansa berkhasiat menjaga kelembaban, melindungi kulit dari paparan sinar UV, melawan tanda penuaan dini, dan mencerahkan kulit kusam.

Perbedaan paling mencolok terdapat dari segi aroma. Pasalnya, Charming mempunyai aroma mirip parfum Baccarat Rouge 540 dan terkesan lebih strong. Sementara itu, Romansa memiliki aroma khas karamel yang lebih lembut, namun tahan lama.

Ternyata, perbedaan antara keduanya bukan hanya dapat dilihat dari perbedaan tampilan kemasan. Namun tekstur produk Charming dan Romansa juga berbeda. Tekstur Charming lebih cair karena water base, dan varian Romansa mempunyai tekstur kental seperti scrub.

Kisaran harga Rp. 65.000

3. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Varian body lotion Scarlett dan manfaatnya yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah Freshly. Selain berfungsi melembabkan kulit, Freshy juga memiliki harum segar tahan lama.

Varian Freshy mengandung Glutathione yang mampu mengurangi dan mengubah produksi melanin. Dengan penggunaan teratur, maka akan membantu kulit tampak lebih cerah. Glutathione juga dipercaya ampuh dalam menangkal radikal bebas.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Freshy:
  • Mencerahkan kulit.
  • Menangkal radikal bebas.
  • Melembabkan kulit.
  • Menjaga elastisitas kulit.
  • Kulit sehat dan terlindungi.
  • Memperbaiki tekstur kulit.
  • Perpaduan aroma spring, buah pir matang, dan bunga freesia putih tahan lama.
Kisaran harga: Rp. 65.000.

4. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Sejak pertama kali dirilis dipasaran, Jolly menjadi salah satu varian body lotion Scarlett yang paling best seller dan diminati oleh pelanggan. Memiliki aroma yang digadang-gadang mirip YSL Black Opium Eau De Parfume, wajar jika produk ini sangat digandrungi.

Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang terdapat pada Scarlett Jolly berfungsi untuk mengangkat kotoran serta sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih cerah secara alami. Berbeda dengan varian lain, Jolly hadir dengan tampilan warna peach pastel yang khas.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Jolly:
  • Mencerahkan warna kulit secara merata.
  • Melembabkan kulit.
  • Meregenerasi kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV.
  • Membantu Anda mendapatkan kulit indah dan sehat.
Kisaran harga: Rp. 65.000

5. Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Varian Fantasia hadir dengan kemasan warna hijau dengan karakteristik aroma matcha yang lembut namun menyegarkan. Scarlett Fantasia mengandung Glutathione, Kojic Acid, Niacinamide, dan Vitamin E sangat bagus dijadikan pilihan merawat kulit tubuh dari luar.

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia juga mengandung SPF yang bisa membantu memproteksi kulit dari paparan sinar matahari, terutama saat melakukan aktivitas outdoor.

Apa saja manfaat Scarlett Fantasia? Berikut jawabannya:
  • Membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus.
  • Mempercepat proses regenerasi kulit.
  • Mencerahkan kulit secara alami.
  • Memproteksi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.
  • Memelihara keindahan dan kesehatan kulit.
  • Menutrisi dan melembabkan kulit.
Kisaran harga: Rp. 65.000

Perbedaan varian Scarlett Whitening Body Lotion di atas bisa dijadikan referensi sebelum memutuskan membeli. Selain itu, penting untuk diingat, bahwa sebagai smart buyer Anda sebaiknya mengetahui varian body lotion Scarlett dan manfaatnya agar dapat menyesuaikannya dengan kondisi kulit.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar