The Originote Moisturizer Review: Kandungan, Manfaat dan Cara Penggunaannya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

The Originote Moisturizer Review: Kandungan, Manfaat dan Cara Penggunaannya

Banyak The Originote Moisturizer review yang mengatakan bahwa produk ini diharapkan membantu mengatasi berbagai masalah kulit terutama kulit berminyak
The Originote Moisturizer Review: Kandungan, Manfaat dan Cara Penggunaannya - Originote Moisturizer merupakan produk perawatan kulit wajah yang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Sudah banyak The Originote Moisturizer review yang mengatakan bahwa produk ini diharapkan membantu mengatasi berbagai masalah kulit terutama kulit berminyak.

Seperti apa keunggulan, termasuk pembahasan mengenai kandungan utama dan cara penggunaan produk ini? Baca dulu artikel ini sampai selesai!

Sekilas Tentang The Originote Moisturizer Gel

Sekilas Tentang The Originote Moisturizer Gel

The Originate Moisturizer Gel merupakan skincare yang begitu hadir langsung menjadi perbincangan di kalangan beauty blogger maupun vlogger di dunia maya. Produk ini disebut-sebut mampu mengatasi masalah kulit berminyak, terutama untuk mengontrol sebum berlebih.

Tekstur gelnya yang watery membuat produk ini banyak disukai karena mudah diaplikasikan dan cepat menyerap sempurna ke dalam kulit. Setelah menggunakan The Originate Moisturizer Gel, pemakainya tidak akan merasa lengket dan nyaman untuk melanjutkan ke tahapan skincare berikutnya.

Manfaat The Originate Moisturizer Gel ini akan terasa setelah beberapa kali penggunaan secara rutin. Tentunya setiap orang akan mendapatkan pengalaman pengguna yang berbeda-beda, namun sudah banyak yang menyebutkan bahwa manfaatnya benar-benar terasa.

The Originate Moisturizer Gel Ingredients

The Originate Moisturizer Gel Ingredients

Semua bahan yang terkandung dalam produk ini sudah aman untuk digunakan dan terdaftar BPOM. Anda pun tidak perlu ragu menggunakannya karena bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri maupun hydroquinone.

Ada 3 kandungan utama dari The Originate Moisturizer Gel yakni sebagai berikut:

1. Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid bekerja dengan menarik dan menahan kelembapan pada kulit, sehingga dapat memberikan hidrasi yang efektif pada kulit yang kering dan dehidrasi.

Dengan menjaga kelembapan kulit, hyaluronic acid dapat membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan pada kulit, serta meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit.

Selain itu, hyaluronic acid juga dapat membantu menjaga kulit dari radikal bebas dan meredakan inflamasi pada kulit yang sensitif.

Dalam penggunaan rutin, hyaluronic acid dapat memberikan manfaat jangka panjang pada kesehatan kulit dan membantu menjaga kulit terhidrasi, lembut dan bersinar.

2. Chlorelina

Chlorelina merupakan salah satu kandungan utama dalam The Originote Moisturizer Gel yang merupakan gabungan dari chlorella dan spirulina. Keduanya merupakan jenis ganggang biru-hijau yang kaya akan nutrisi, termasuk vitamin, mineral, antioksidan, dan asam lemak omega-3.

Chlorella dan spirulina dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit. Kedua jenis ganggang ini mengandung banyak asam amino, yang merupakan komponen penting dalam pembentukan kolagen dan elastin, yang membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Kandungan vitamin dan mineral dalam chlorella dan spirulina dapat membantu meningkatkan tekstur kulit, menjaga kulit tetap lembut dan halus. Kandungan ini juga berfungsi sebagai antioksidan, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan polusi lingkungan.

Kedua jenis ganggang ini juga dapat membantu mengurangi iritasi dan peradangan pada kulit, serta membantu mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus.

Dalam penelitian yang diterbitkan dalam journals.plos.org mengatakan bahwa spirulina pun mampu mencegah timbulnya infeksi candida pada kulit.

3. Ceramide

Sebenarnya, ceramide adalah salah satu komponen penting dalam kulit kita yang membantu menjaga kelembapan dan kekuatan lapisan kulit. Ketika kulit kita kekurangan ceramide, maka kulit bisa menjadi kering, terasa kasar, dan mudah teriritasi.

Oleh sebabnya, berbagai produk skincare termasuk The Originate Moisturizer Gel mengandung ceramide sebagai bahan utamanya. Manfaat kandungan ceramide dalam moisturizer adalah membantu menjaga kelembapan kulit.

Ceramide berfungsi sebagai pengunci kelembapan di dalam kulit dan membantu mencegah kelembapan yang ada di kulit kita tidak hilang. Selain itu, ceramide juga membantu memperkuat lapisan kulit dan mempertahankan kelembapan di dalamnya, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan kenyal.

Dengan kandungan utama di atas, tak heran banyak pemilik kulit berminyak, termasuk acne prone menggunakan The Originate Moisturizer Gel untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Cara Penggunaan The Originate Moisturizer Gel

Cara Penggunaan The Originate Moisturizer Gel

Setelah mengetahui manfaat, kandungan dan juga The Originate Moisturizer review-nya, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara penggunaan produk ini yang baik dan benar. Dengan menggunakannya dengan benar, hasil yang akan didapatkan pun akan optimal.

Berikut merupakan langkah-langkah menggunakan The Originate Moisturizer Gel:
  • Cuci wajah terlebih dahulu dengan sabun muka yang cocok untuk jenis kulit Anda.
  • Ambil secukupnya The Originate Moisturizer dengan menggunakan jari atau spatula.
  • Ratakan moisturizer pada wajah dan leher dengan lembut menggunakan jari-jari Anda.
  • Pijat wajah dengan lembut selama satu hingga dua menit dengan gerakan memutar ke atas.
  • Biarkan produk meresap ke dalam kulit selama beberapa menit sebelum melanjutkan dengan langkah perawatan kulit selanjutnya seperti penggunaan sunscreen atau makeup.
  • Simpan produk di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung dan panas.
Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, penggunaan The Originate Moisturizer dapat memberikan hasil optimal untuk kulit Anda. Namun, jika Anda mengalami iritasi atau reaksi alergi, segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan.

The Originate Moisturizer review di atas dapat menjadi referensi apakah produk ini cocok untuk jenis kulit dan permasalahan kulit yang sedang Anda alami atau tidak. Produk ini bisa dibeli seharga Rp42.800,- saja. Check out sekarang!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar