Kaca Film V Kool Keindahan dan Kenyamanan

Kaca Film V Kool Keindahan dan Kenyamanan

Kaca Film V Kool Keindahan dan Kenyamanan untuk kendaraan anda - Iklim di Indonesia yang sepanjang tahun, mendapat sinar matahari membuat cuaca terasa  panas. Semakin terasa saat harus berkendara lama di jalan raya.

Menggunakan kaca film menjadi keharusan bagi kendaraan beroda empat. Agar suasana di dalam mobil terasa sejuk dan nyaman. Berbagai jenis kaca film bisa anda temukan di tempat aksesori mobil.

Kaca film dengan berbagai tingkat kegelapan bisa anda pilih. Kegelapan yang disesuaikan dengan kondisi kendaraan anda. Agar sesuai ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih kaca film. Berikut kriteria Kaca Film V Kool yang baik.

• Menahan panas

Kaca film yang baik harus  mampu menahan radiasi inframerah dan sinar ultraviolet yang masuk melalui kaca jendela. Radiasi yang menyebabkan suhu dalam mobil menjadi terasa panas.

Tetapi kaca film yang digunakan haruslah bisa menangkap cahaya yang tampak terutama pada malam hari. Sehingga tidak menyulitkan pandangan anda, terhadap keadaan sekitar agar tidak terjadi kecelakaan.

• Memantulkan Panas

Kaca film yang baik harus memiliki kemampuan memantulkan panas yang mengenai kaca jendela. Sifat ini menjadi dasar kaca film yang harus diperhatikan oleh produsen kaca film mobil.

Sifat yang sama dengan ada pada cermin. Kemampuan untuk memantulkan cahaya yang lewat di atas permukaannya. Tidak boleh memiliki sifat seperti spons yang menyerap panas dari cahaya yang lewat di permukaannya.

• Menyejukkan ruangan

Ruangan di dalam mobil akan terasa sejuk karena menggunakan kaca film V Kool. Ini akan meringankan pemakaian pendingin ruangan yang berimbas pada pemakaian bensin mobil lebih irit.

Kemampuan menahan dan memantulkan panas oleh kaca film membuat lingkungan dalam mobil lebih sejuk. Penyejuk ruangan makin membuat ruangan dalam mobil menjadi lebih nyaman.

• Kegelapan

Kaca film memiliki berbagai tingkat kegelapan. Kegelapan ini bertujuan agar bisa memantulkan sinar yang melewati permukaannya. Sehingga radiasi inframerah dan ultraviolet tidak bisa masuk.

Makin tinggi tingkat kegelapan bagian dalam mobil akan terasa lebih sejuk. Terlalu gelap kaca film yang digunakan akan menyusahkan  melihat keadaan sekitar karena pandangan akan terganggu.

Tidak demikian jika anda menggunakan kaca film V Kool. Anda masih bisa memandang dengan jelas bahkan pada saat malam hari. Itulah salah satu keunggulan kaca film yang satu ini.

Pada kaca bagian depan anda sebaiknya menggunakan kaca film dengan kegelapan dua puluh persen. Sedangkan pada bagian samping dan belakang anda bisa menggunakan kaca dengan kegelapan hingga enam puluh persen.

Agar berfungsi baik, kaca film harus dipasang dengan baik. Perhatikan Hal berikut ini.

Kaca Film V Kool Keindahan dan Kenyamanan

• Peraturan yang berlaku

Anda harus mengetahui peraturan yang berlaku pada masing-masing daerah, mengenai  kegelapan kaca film. Peraturan ini dibuat untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

Anda bisa mendapatkan informasi dari internet atau bertanya langsung pada tempat pemasangan kaca film V Kool.  Agar kaca mobil anda tidak melanggar peraturan yang telah ditentukan.

• Jenis kaca film yang digunakan

Saat ini kegelapan kaca film tidak hanya pada persentase tetapi juga ada berbagai jenis yang memberikan efek unik. Tentu saja harus disesuaikan dengan tema kendaraan yang anda gunakan.

Efek khusus pada kaca film diantaranya efek cermin, efek memantul dan efek metalik. Efek ini tidak cocok digunakan pada setiap kendaraan. Tetapi sesuai untuk kendaraan dengan tema tertentu.

• Keadaan kendaraan

Anda harus memperhitungkan keadaan kendaraan anda saat ini. Misalnya kendaraan dengan kaca yang gelap dari pabrik sebaiknya tidak menggunakan kaca film dengan tingkat kegelapan rendah.

Pelapisan juga menyebabkan kaca lebih gelap. Tetapi pelapis bisa membuat warna gelap lebih awet dan tahan lama. Ini pun harus anda perhatikan dalam memilih kaca film V Kool untuk kendaraan anda.

Kaca film menjadi hal yang penting untuk kendaraan saat ini. Kaca Film tidak hanya untuk kenyamanan dan perlindungan tetapi juga untuk melambangkan status sosial pemilik kendaraan.

Gunakanlah jasa pemasangan kaca film yang profesional agar pemasangan tepat dan awet. Ini juga mengurangi biaya perawatan kendaraan anda nantinya.  Pilihlah kaca film V Kool untuk kendaraan anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kaca Film V Kool Keindahan dan Kenyamanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel