Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Tagar Berita

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas

wardah untuk usia 50 tahun keatas, safi untuk usia 50 tahun keatas, olay untuk usia 50 tahun keatas, night cream yang bagus untuk usia 50 tahun
Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Saat memasuki usia 50-an, kulit cenderung mengalami perubahan cukup signifikan. Hal tersebut dikarenakan produksi elastin dan kolagen kulit mulai berkurang. Oleh karena itulah, penggunaan produk skincare, termasuk pelembab untuk usia 50 tahun keatas perlu dipertimbangkan.

Kemunculan tanda-tanda penuaan, seperti timbul garis-garis halus, kerutan, dan kulit mengendur memang merupakan sebuah kondisi wajar. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian orang mungkin akan merasa jadi kurang percaya diri, karena menganggap penampilan tidak menarik lagi.

7 Daftar Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas

Merasa semakin tidak percaya diri dengan penampilan karena bertambahnya usia? Anda bisa mulai melakukan perawatan kulit secara berkala, seperti menggunakan skincare anti aging untuk menjaga keremajaan dan kesehatan kulit. Dengan begitu, bisa tetap PD dimanapun Anda berada.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi pelembab terbaik untuk usia 50 tahun keatas yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi:

1. Olay Regenerist Advanced Anti Aging

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Olay Regenerist Advanced Anti Aging

Skincare anti aging dari brand perawatan kecantikan ternama Olay ini bisa menjadi salah satu pilihan produk pelembab harian Anda. Produk Olay untuk usia 50 tahun keatas satu ini bukan hanya berfungsi untuk mencegah penuaan dini, namun juga meremajakan kulit.

Olay Regenerist mengandung formula Niacinamide yang dapat mempercepat regenerasi sel dan mengurangi kerutan, Amino-peptide Molekul Pro-Kolagen untuk mendorong produksi kolagen, hingga Asam Hialuronat & Gliserol yang membuat kulit terasa kenyal dan lembut.

Kisaran harga: Rp. 240.000 (50 gr)

2. Ponds Age Miracle Anti Aging + Glowing Day Cream Moisturizer

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Ponds Age Miracle Anti Aging + Glowing Day Cream Moisturizer

Kandungan Retinol-C Complex dan SPF 18 PA+++ yang berperan aktif dalam mengurangi kerutan dan garis-garis halus, memudarkan flek hitam, dan mencegah kulit kasar, kering, serta kusam. Sedangkan penggunaan teratur dapat mengencangkan kulit wajah kendur.

Pelembab anti aging dari Ponds ini telah teruji secara klinis dan dermatologis sehingga aman digunakan. Bagi Anda yang telah memasuki usia setengah baya dan mengalami masalah kulit tampak kusam dan berflek hitam, maka Ponds Age Miracle bisa jadi alternatif pilihan.

Kisaran harga: Rp. 39.000 (10 gr)

3. YOU Golden Age Revitalizing Night Cream

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - YOU Golden Age Revitalizing Night Cream

Jika Anda sedang mencari produk night cream yang bagus untuk usia 50 tahun, maka YOU Golden Age Revitalizing Night Cream bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Diformulasi dengan Hyaluronic Acid dan ekstrak buah delima, krim ini dapat melembabkan kulit.

Penggunaan secara teratur juga akan membantu meremajakan kulit pada malam hari sehingga tampilan kulit menjadi lebih kenyal, dan Anda merasa lebih muda keesokan harinya. Menariknya, produk dari YOU ini cocok untuk digunakan oleh semua tipe kulit.

Kisaran harga: Rp. 125.000 (30 gr)

4. ElsheSkin Anti Aging Daily Protection

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - ElsheSkin Anti Aging Daily Protection

Produk pelembab untuk usia 50 tahun keatas dari ElsheSkin ini hadir dengan SPF 30 yang dapat menangkal dampak negatif sinar UV, dan juga efektif menutrisi mature skin ketika beraktivitas.

Sedangkan kandungan bahan aktif seperti Tocopheryl Acetate dan Lactic Acid dapat membantu memudarkan noda hitam serta mencegah pembentukan tanda penuaan dini. Selain itu, produk ini juga dapat melindungi kulit tanpa membuat wajah tampak berminyak.

Kisaran harga: Rp. 92.000 (15 gr)

5. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Produk Wardah untuk usia 50 tahun keatas ini juga cocok dijadikan pilihan pelembab harian, khususnya pagi hingga sore hari. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream adalah krim dengan SPF 30 PA++ yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Di samping itu, ada juga kandungan Advanced Recovery Age System yang efektif membantu melawan berbagai tanda penuaan dini. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream juga dilengkapi Advanced Moisturizing Complex, Peptide, Vitamin E, dan Antioksidan Alami.

Kisaran harga: Rp. 77.000 (30 gr)

6. Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF25

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF25

Jika Anda sedang mencari Safi untuk usia 50 tahun keatas, maka Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF25 bisa menjadi pilihan Anda. Diperkaya Light Diffusing Crystal dengan Silk Protein dan Gold Extract, bisa membantu meratakan warna kulit wajah.

Produk ini juga mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB, serta menjaga kelembaban dan kesegaran kulit sepanjang hari, sehingga Anda bisa tampil cerah seharian.

Kisaran harga: Rp. 87.000 (25 gr)

7. Inez Anti Aging Emulsion

Pelembab untuk Usia 50 Tahun Keatas - Inez Anti Aging Emulsion

Anda ingin tetap tampil mempesona meskipun usia sudah bertambah? Inez Anti Aging Emulsion yang mengandung bahan alami dan anti UV ini bisa jadi referensi digunakan sehari-hari. Pasalnya, produk ini berfungsi memproteksi dan memperbaiki kulit dari penuaan dini.

Kisaran harga: Rp. 115.000 (30 gr)

Saat memilih produk pelembab untuk usia 50 tahun keatas, selalu perhatikan kandungan bahan aktif pada skincare secara seksama. Pastikan kalau produk tersebut cocok dengan jenis kulit Anda. Selain itu, penting bagi Anda untuk menerapkan pola hidup sehat, dan konsumsi makanan sehat.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.