Apakah Garnier Sakura White Cocok Untuk Kulit Sensitif - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Apakah Garnier Sakura White Cocok Untuk Kulit Sensitif

pelembab garnier untuk kulit sensitif, garnier sakura white untuk kulit sensitif dan berjerawat, garnier untuk kulit sensitif berminyak dan berjerawat
Apakah Garnier Sakura White Cocok Untuk Kulit Sensitif - Salah satu pertanyaan yang sering membuat beberapa wanita merasa ragu untuk menggunakan rangkaian produk Garnier adalah apakah Garnier Sakura White cocok untuk kulit sensitif? Sakura White (sekarang Sakura Glow) merupakan salah satu rangkaian produk yang ditawarkan oleh Garnier.

Sakura Glow series terdiri dari berbagai produk. Bahan utama dari semua produk tersebut adalah bunga Sakura dari Jepang. Kemasan yang digunakan oleh rangkaian produk Sakura Glow didominasi dengan warna pink dan putih, sesuai dengan warna bunga Sakura.

Garnier Sakura White untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Dari semua rangkaian produk Sakura Glow yang Garnier sediakan untuk wanita Indonesia, ada setidaknya 3 produk yang aman untuk digunakan oleh para pemilik kulit sensitif dan kulit yang bermasalah dengan jerawat. Tiga produk Sakura Glow tersebut adalah:

1. Glowing Face Wash Facial Cleanser

Garnier Sakura White untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat - Glowing Face Wash Facial Cleanser

Produk pertama Sakura Glow yang aman untuk kulit sensitif adalah pembersih wajah yang dirancang untuk membuat kulit wajah Anda tampak lebih cerah merona. Kandungan utama berupa ekstrak Sakura dalam pembersih wajah ini bisa membersihkan sel kulit mati serta mencerahkan kulit wajah Anda.

Jika Anda menggunakan produk pembersih wajah Sakura Glow ini secara teratur pada pagi hari serta malam hari setiap harinya, hasil berupa wajah yang cerah dan segar bisa Anda nikmati hanya dalam waktu 7 hari saja. Formula produk ini lembut sehingga cocok untuk digunakan di kulit yang sensitif.

Produk ini dirancang untuk bekerja dengan lebih optimal bersama dengan Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum dan Sakura Glow Water Glow Essence.

2. Pinkish Glow Whip Foam Facial Cleanser

Garnier Sakura White untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat - Pinkish Glow Whip Foam Facial Cleanser

Pembersih wajah Garnier untuk kulit sensitif dan bruntusan yang satu ini merupakan whip foam yang pertama dari Garnier yang mengandung hyaluron serum serta ekstrak bunga Sakura dari Jepang. Pembersih wajah ini bisa membersihkan pori-pori kulit wajah dengan lebih menyeluruh.

Hasilnya, kulit wajah Anda pun akan tampak lebih glowing dan terasa lebih elastis. Busa yang dihasilkan oleh whip foam Sakura Glow ini terasa lebih lembut sehingga mampu membersihkan kulit wajah sekaligus membuat wajah terasa lembut dan terlihat lebih glowing merona.

Karena merupakan anggota dari Sakura Glow series, produk pembersih wajah ini akan bekerja dengan lebih baik ketika digunakan bersama dengan Sakura Glow Water Glow Essence serta Booster Serum.

3. Pinkish Radiance Glowing Cream

Garnier Sakura White untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat - Pinkish Radiance Glowing Cream

Pelembab Garnier untuk kulit sensitif yang aman untuk digunakan adalah krim pagi atau day cream Pinkish Radiance Glowing Cream. Krim wajah ini mengandung Pore Smoothing Serum yang akan menghasilkan kulit wajah yang cerah merona serta tampilan yang berpori halus.

Tekstur krim wajah ini juga membuatnya cocok untuk digunakan oleh para wanita yang mempunyai jenis wajah kering hingga normal. Krim pagi Sakura Glow ini mengandung vitamin pencerah seperti vitamin C dan vitamin B3 yang akan membuat kulit kusam tampak lebih cerah.

Teknologi Talc Touch dalam krim wajah ini akan melembabkan kulit tanpa membuatnya tampak mengkilap akibat minyak yang berlebih. Krim ini juga mampu melindungi kulit dari efek UVB dan UVA.

Produk Garnier untuk Kulit Sensitif Berminyak dan Berjerawat

Beberapa produk Sakura Glow series memang bisa digunakan oleh para pemilik wajah sensitif. Tapi Garnier sebenarnya sudah mempersiapkan produk khusus yang cocok untuk kulit sensitif, kulit berminyak, dan kulit berjerawat. Beberapa produk khusus tersebut antara lain:

1. Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream

Produk Garnier untuk Kulit Sensitif Berminyak dan Berjerawat - Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream

Serum Cream merupakan salah satu anggota dari rangkaian Pure Active. Serum ini mempunyai formula tanpa minyak yang cocok untuk jenis kulit sensitif yang cenderung berjerawat. Serum wajah ini mampu mengurangi jerawat serta bekas jerawat yang mengurangi kepercayaan diri.

Produk ini mengandung ekstrak witch hazel serta oil control zinc yang akan membantu melembutkan wajah, membuat pori-pori kulit wajah mengecil, menghilangkan bekas jerawat dan jerawat itu sendiri. Serum Cream mampu menjaga wajah tetap lembab selama 24 jam.

Tekstur serum ini tidak lengket sehingga akan terasa nyaman di kulit dan tidak akan menimbulkan alergi pada kulit wajah Anda.

2. Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel Facial Cleanser

Produk Garnier untuk Kulit Sensitif Berminyak dan Berjerawat - Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel Facial Cleanser

Anggota lain dari Garnier Pure Active adalah pembersih wajah yang berbentuk gel dan dirancang secara khusus untuk jenis kulit sensitif. Pembersih wajah ini mampu membersihkan kulit dengan lebih lembut, mengurangi jerawat dan minyak berlebih dengan lebih efektif.

Kandungan utamanya adalah ekstrak witch hazel dan purifying zinc yang juga mampu mengatasi masalah kemerahan pada kulit wajah. Pembersih ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit wajah Anda.

Apakah Garnier Sakura White cocok untuk kulit sensitif? Beberapa produk Sakura Glow cocok untuk kulit sensitif. Tapi sebaiknya gunakan rangkaian Pure Active yang khusus dirancang oleh Garnier untuk kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar