Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM

krim pemutih wajah yang aman di apotik, cream pemutih wajah cepat dan aman bpom, cream pemutih wajah yang cepat putihnya
Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Saat ini banyak beredar cream pemutih dengan berbagai macam pilihan yang cukup beragam sehingga sangat mudah untuk mendapatkan yang diinginkan. Biasanya orang akan cenderung mencari cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM karena dianggap efektif dan aman untuk kulit.

Memang dalam memilih cream pemutih wajah yang cepat putihnya tidak boleh sembarangan karena dikhawatirkan di dalam cream terdapat kandungan zat berbahaya yang bisa menimbulkan efek buruk bagi kesehatan. Agar tidak salah pilih, berikut ini rekomendasi cream pemutih wajah yang bisa dicoba.

Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Cepat dan Aman BPOM

Dalam memilih krim pemutih yang aman, maka ada beberapa ciri yang sebaiknya Anda ketahui agar tidak salah dalam memilih. Diantaranya adalah memiliki warna yang tidak mencolok, aroma tidak menyengat, aman digunakan serta terdaftar di BPOM seperti rekomendasi berikut ini.

1. Wardah Lightening Day Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Wardah Lightening Day Cream

Produk perawatan wajah dari Wardah dikenal menggunakan bahan alami yang berkhasiat sehingga aman untuk kulit Anda. Produk cream pemutih dari Wardah sendiri tersedia dalam dua jenis, yaitu Wardah Lightening Night Cream dan Wardah Lightening Day Cream.

Wardah Lightening Day Cream ini sudah dilengkapi kandungan SPF 30 PA+++ sehingga sangat efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Sementara kandungan licorice dalam produk ini terbukti efektif untuk mencerahkan kulit.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan allantoin, vitamin B, vitamin E serta ekstrak rumput laut yang akan membantu mengendalikan minyak berlebih di wajah serta AHA yang akan mempercepat proses regenerasi sel kulit.

2. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Cream ini cukup ringan sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka tampil natural. Produk pemutih kulit ini mengandung vitamin B3, vitamin pencerah kulit serta SPF 24 sehingga sangat efektif untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

Fungsi vitamin B3 dalam produk cream pemutih ini adalah membantu menyamarkan noda hitam dan sekaligus membuat kulit terlihat cerah secara merata. Sementara kandungan SPF 24 pada cream ini akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga tetap sehat.

3. La Tulipe Lightening Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - La Tulipe Lightening Cream

Produk cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM lainnya yang bisa Anda coba adalah La Tulipe Lightening Cream. Selain aman, produk ini juga tersedia di berbagai marketplace sehingga mudah untuk didapatkan.

Harga cream pemutih wajah ini cukup terjangkau dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak cocok. Cream ini bukan hanya efektif untuk mencerahkan kulit kusam saja tetapi juga membantu melembabkan dan menyegarkan kulit.

4. Dermature Whitening Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Dermature Whitening Cream

Untuk pilihan selanjutnya ada Dermature Whitening Cream sebagai salah satu krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya. Produk ini menyediakan tiga jenis perawatan wajah yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan, mulai dari krim siang, krim malam dan sabun cair.

Semua produk perawatan tersebut sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin aman untuk digunakan. Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat, produk ini tetap aman dan bahkan mampu membantu menghilangkan jerawat secara efektif.

Produk cream pemutih juga ini mengandung arbutin, AHA dan kojic acid yang terbukti mampu mencerahkan kulit dan sekaligus mengembalikan elastisitas kulit sehingga Anda terlihat awet muda.

Produk ini berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit dengan cepat, menyamarkan noda hitam di wajah, serta mengecilkan pori-pori wajah. Dengan produk pemutih ini kulit Anda akan terlihat semakin cerah dan sehat.

5. Garnier Light Complete Cream Pelembab

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Garnier Light Complete Cream Pelembab

Cream pencerah wajah ini dilengkapi dengan kandungan SPF 20/PA+++ yang secara efektif melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B yang menyebabkan munculnya flek hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Cream pemutih wajah ini rupanya juga mengandung pure lemon essence, LHA serta snowpine C+ yang terbukti efektif untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori serta menghilangkan flek hitam.

6. Pond’s Flawless White

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Pond’s Flawless White

Krim dengan kandungan rose lumiere serum ini dipercaya mampu mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat putih merona. Selain itu, kandungan UVA dan UVB pada krim ini juga cukup efektif untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Produk perawatan wajah ini diketahui mengandung Gen Active TM formula yang mampu meresap kedalam kulit serta menghalangi terbentuknya melanin yang membuat kulit terlihat gelap. Dengan penggunaan secara teratur, kulit wajah Anda akan semakin cerah dan merona.

7. L’Oreal White Perfect

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - L’Oreal White Perfect

Selain berfungsi sebagai cream pemutih, produk ini juga sekaligus berfungsi sebagai tabir surya. Dengan tekstur yang lembut, cream ini berkhasiat untuk menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih putih dan glowing.

Selain mencoba rekomendasi cream di atas, memilih krim pemutih wajah yang aman di apotik juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Namun sebelum menggunakan cream pemutih, pastikan Anda sudah mengetahui kandungan yang ada di dalamnya agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar