Rekomendasi Toner Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Daftar Isi [Tutup]

    Rekomendasi Toner Untuk Usia 40 Tahun Keatas - Wanita berusia 40 tahun rentan mengalami tanda-tanda penuaan, seperti pori-pori membesar, keriput tipis, bahkan kulit wajah mulai kendur. Apa solusi yang bisa dilakukan? Masalah tersebut bisa diatasi menggunakan toner untuk usia 40 tahun keatas sesuai rekomendasi yang ada di bawah ini.

    Rekomendasi Toner Untuk Usia 40 Tahun Keatas

    1. Produk Renew You Treatment Essence

    Produk Renew You Treatment Essence

    Seri Renew You adalah rangkaian produk toner anti aging lokal yang dikeluarkan oleh brand Wardah. Produk toner satu ini memiliki kandungan utama Apple Phyto Cell Extract yang fungsinya meningkatkan daya tahan dari stem cell epidermis.

    Tidak hanya itu, Renew You Treatment juga dapat membantu mencegah meredupnya fungsi sel kulit dan membantu pembentukan skin tissue yang baru. Saat diaplikasikan di wajah, formula dari toner terasa ringan dan cocok untuk tipe kulit wajah berminyak.

    Produk essence tersebut juga terdiri atas kandungan sodium hyaluronate yang bisa berguna sebagai holy grail. Jadi selain efektif untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah, toner tersebut juga bisa mencegah penuaan dini. Oleh sebab itu, tergolong toner yang bisa dipakai usia 40 tahun.

    2. Toner Revitalift Crystal Micro Essence

    Toner Revitalift Crystal Micro Essence

    Produk satu ini berbentuk cairan yang bersifat ringan dan berkonsentrat tinggi sehingga sangat cocok jika digunakan untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Toner tersebut mengandung beberapa jenis formula, seperti centella asiatica, antioksidan, dan vitamin yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

    Sebagai toner anti aging terbaik, Revitalift Crystal Micro Essence tidak hanya mampu melembabkan wajah. Tetapi juga bisa membuat kulit wajah Anda lebih cerah dan berperan sebagai anti aging.

    Jika rutin dalam penggunaannya, maka sel-sel kulit mati pada wajah bisa terangkat dengan sempurna. Produk toner ini diyakini mampu terserap dengan cepat pada kulit sehingga saat digunakan beberapa kali, setiap pengguna mulai merasakan reaksinya.

    Kulit wajah akan terasa lebih lembut, lembab, ternutrisi, dan tidak mudah kusam walaupun sering terkena cahaya matahari.

    3. Toner Age Defy Gold Water

    Toner Age Defy Gold Water

    Rekomendasi toner untuk usia 40 tahun selanjutnya yaitu Age Defy Gold Water dari brand Safi. Jenis toner ini biasanya digunakan untuk daily night routine. Dengan kondisi packaging yang berwarna kuning keemasan, simpel, dan bening tentunya akan membuat branding produk terlihat lebih menarik.

    Produk toner memiliki tekstur tidak terlalu cair menyerupai gel. Selain itu, toner juga dilengkapi dengan bulir gold flakes yang berwarna kuning keemasan. Saat dipakai, Gold Flakes akan tiba-tiba menghilang dan bisa lebih cepat terserap ke dalam kulit.

    Age Defy Gold Water akan membantu memperbaiki struktur kulit agar terlihat lebih muda. Water essence juga bisa digunakan untuk lebih mengoptimalkan efek anti-aging.

    Pasalnya, produk ini bisa memberikan double effect yang lebih bagus jika pengguna juga mengaplikasikan serum untuk usia 40 tahun keatas.

    4. Hada Labo Gokujyun Alpha Lotion

    Hada Labo Gokujyun Alpha Lotion

    Skincare Hada Labo memang diformulasi khusus untuk memberikan perawatan kulit agar lebih kencang serta anti aging yang bersifat ampuh. Karena tekstur dari toner cukup kental, jadi bisa digunakan ke seluruh bagian wajah walaupun jumlahnya sedikit.

    Kandungan dari toner untuk usia 40 tahun keatas ini umumnya sama dengan bahan standar skincare untuk membantu melembabkan, melembutkan, serta mengencangkan kulit wajah. Pada produk juga ditemukan sedikit kandungan untuk perawatan anti-aging peptide.

    Skincare Hada Labo tergolong jenis exfoliating toner untuk usia 40 tahun karena didalam kandungannya terbukti efektif mengangkat sel kulit mati pada wajah. Jadi walaupun sudah berumur, wajah Anda akan terlihat lebih mudah serta flek hitam yang muncul bisa teratasi dengan maksimal.

    Bagaimana Cara Memilih Produk Toner yang Berkualitas?

    Jika rekomendasi toner untuk usia 40 tahun keatas pada pembahasan sebelumnya tidak cocok Anda gunakan, maka pilih produk lain yang sekiranya cocok dengan jenis kulit. Agar tidak salah pilih, maka terapkan beberapa tips berikut ini.

    1. Cek Kandungan Toner Untuk Menyesuaikan dengan Masalah Kulit

    Pilihlah jenis toner yang memiliki bahan kandungan vitamin C, astaxanthin, fullerene, coenzyme Q10, dan sodium tocopheryl phosphate. Sedangkan untuk kandungan anti aging bisa dilihat dari kadar retinol, peptide, dan juga tocopheryl retinoate.

    2. Pilih Toner yang Sifatnya Melembabkan

    Bahan dan tekstur toner yang berkualitas misalnya yang menyegarkan wajah, Glycerin untuk tekstur lembab, xanthan gum, serta carbomer. Bahan kelembaban seperti ceramide juga cocok untuk Anda gunakan. Selain itu, jangan lupa aplikasikan juga krim untuk usia 40 tahun.

    3. Periksa Kandungan Bahan Pengawet

    Toner merupakan skincare yang dipakai langsung pada kulit Anda, jadi pastikan tidak mengandung bahan penyebab iritasi. Bahan pengawet yang bisa dipilih seperti paraben dan fenix ethanol yang memang terkenal awet.

    Dalam memilih toner untuk usia 40 tahun keatas, sebaiknya mempertimbangkan beberapa poin penting, seperti sensasi penggunaannya, kemampuan melembabkan, serta bahan yang digunakan. Poin penting tersebut perlu diperhatikan untuk mencegah terjadinya iritasi pada wajah Anda.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Toner Untuk Usia 40 Tahun Keatas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel