Rekomendasi Produk Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Produk Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas

serum wardah untuk menghilangkan flek hitam, paket wardah untuk usia 40 tahun keatas, bedak padat wardah untuk usia 40 tahun keatas, sabun muka wardah
Rekomendasi Produk Wardah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas - Usia tidak jadi batasan bagi seorang wanita memakai berbagai produk perawatan kulit untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Oleh sebab itu, Wardah Cosmetics hadir memberikan penawaran produk wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas.

Beragam produk Wardah berikut ini memang khusus dirancang untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajah wanita diatas usia 35 tahun keatas. Karena pada usia tersebut, wajah wanita mulai menunjukkan tanda keriput dan muncul flek serta bintik hitam yang sangat mengganggu.

Pilihan Produk Paket Wardah Bagi Wanita Usia 40 Tahun Keatas

1. Wardah Facial Wash With AHA

Wardah Facial Wash With AHA

Produk pertama Wardah yang bisa Anda gunakan yaitu Wardah Facial Wash. Sabun muka wardah untuk usia 40 tahun ini dianggap efektif untuk mengangkat berbagai kotoran, sisa keringat serta debu yang menempel pada bagian leher dan juga wajah.

Gunakan sabun muka wardah ini setidaknya 2 kali dalam sehari, yaitu saat pagi hari sebelum melakukan aktivitas dan saat malam hari sebelum tidur. Perawatan yang dilakukan rutin tiap hari akan membantu kulit Anda selalu cerah dan tidak terlihat kusam.

Selain digunakan sebagai sabun muka, Wardah Facial Wash juga bisa membantu merawat kulit Anda dari tanda-tanda penuaan yang biasa terjadi di masa tua. Sabun muka dilengkapi dengan kandungan AHA yang bisa merontokkan sel kulit mati sehingga wajah tampak putih berseri.

harga di shopee hanya Rp. 30.000

2. Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Treatment Essence

Skincare essence termasuk dalam produk wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas. Mengapa demikian? Karena skincare tersebut bisa digunakan setiap hari untuk membersihkan wajah serta dapat membantu meningkatkan penyerapan skincare berikutnya.

Wardah Renew You Treatment Essence diperkaya oleh bahan aktif, seperti hyaluronic acid, ekstrak stem sel apel, dan juga Adenosin yang sangat efektif untuk memberikan kelembaban kulit serta mengembalikan hidrasi kulit menjadi lebih baik.

harga di shopee hanya Rp. 116.920

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Produk serum wardah untuk menghilangkan flek hitam ini bisa digunakan sebagai skincare harian untuk menemani Anda beraktivitas. Serum terdiri atas bahan aktif dengan konsentrasi yang cukup tinggi sehingga dapat langsung terserap kulit secara optimal.

Coba aplikasikan Wardah Renew You Anti Aging Serum dengan formula anti aging terbaik untuk membantu mengurangi tanda penuaan pada kulit wajah Anda. Serum juga didukung sekitar 10 bahan aktif yang bisa mengatasi 10 tanda penuaan pada wajah sekaligus.

Selain itu, kandungan Botanical Extract yang terdapat pada serum dapat membantu proses eksfoliasi kulit dan juga membantu pembentukan sel kulit baru. Jadi dengan pemakaian rutin akan memberikan perawatan intensif untuk kulit wajah Anda terlihat lebih awet muda.

harga di shopee hanya Rp. 61.100

4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Krim pelembab ini biasanya banyak tersedia saat Anda membeli paket wardah untuk usia 40 tahun keatas. Krim memang diformulasi khusus untuk dapat membantu menjaga kelembaban wajah serta perlindungan dari sinar UV dalam aktivitas sepanjang harinya.

Krim memiliki tekstur ringan dan lembut serta tidak lengket sehingga sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain berfungsi sebagai krim pelembab, krim siang dari Wardah ini juga dilengkapi dengan formula Advance Recover Age System.

Kandungan bahan aktif tersebut dapat membantu melawan tanda penuaan seperti kerutan, flek hitam, kusam, dan juga kulit kering. Kandungan SPF 30 PA+++ dijamin memberikan perlindungan penuh dari sinar UV matahari yang biasa menjadi penyebab kulit kusam dan berminyak.

harga di shopee hanya Rp. 36.340

5. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Jenis produk Wardah satu ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang memiliki kulit wajah sensitif. Kulit sensitif membutuhkan perawatan khusus karena bisa langsung bereaksi dengan bahan tertentu.

Wardah Luminous Compact Powder khusus dirancang sebagai bedak padat wardah untuk usia 40 tahun keatas. Kandungan micronized powder didalamnya akan mengatasi masalah kulit sensitif, kusam, dan kering sehingga bisa tampak lebih kencang dan terawat.

Teksturnya yang tergolong ringan bisa membuat Anda merasa seperti tidak memakai bedak. Walaupun dirancang untuk kulit sensitif dan diformulasi khusus bagi wanita berusia 40 tahun keatas, harga bedak padat satu ini tergolong murah.

harga di shopee hanya Rp. 34.970

Cara Memilih Produk Wardah Terbaik untuk Mengatasi Flek Hitam

Setelah mengetahui berbagai produk wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas, selanjutnya Anda perlu memahami cara untuk memilih produk tersebut dengan tepat.
  • Pertama, pilihlah produk yang memiliki kandungan vitamin B3, licorice, alpha arbutin, dan alpha hydroxy acid (AHA).
  • Cara kedua, pilihlah produk yang memiliki kandungan anti UV untuk dapat menghilangkan flek hitam serta kulit tidak semakin gelap dan keriput.
  • Terakhir, silahkan sesuaikan skincare dengan jenis kulit dan juga warna kulit Anda agar wajah terlihat lebih cantik.
Pilihan produk wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas sudah banyak tersedia di pasar online maupun offline. Sesuaikan pembelian produk dengan budget yang Anda miliki, tapi kebanyakan produk Wardah biasanya memiliki harga yang relatif terjangkau.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar