Review MS Glow Lip Serum Super - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review MS Glow Lip Serum Super

Review MS Glow Lip Serum Super, MS Glow lip serum super skinny, manfaat MS Glow lip serum super
Review MS Glow Lip Serum Super - Diperkenalkan di awal bulan September 2021, ini dia salah satu produk terbaru dari MS Glow, Super Shine Lip Serum. Dikemas dalam tube berukuran kecil, serum untuk bibir ini terlihat begitu menarik, sehingga wajib masuk ke dalam daftar belanja Anda. Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, yuk, kenali lebih jauh mengenai produk ini.

MS Glow adalah perusahaan kosmetik lokal yang berdiri sejak tahun 2013. Berawal dari dua tangan perempuan hebat, terciptalah berbagai produk berkualitas. Bahkan setiap produk MS Glow juga tidak hanya dipasarkan di dalam negeri saja, beberapa marketplace di luar Indonesia, juga memasarkannya.

MS Glow lip serum super ini juga banyak mencuri perhatian sejak rencana pertama kali diperkenalkan. Sehingga bukan tidak mungkin, Anda pun akan kesulitan mendapatkan produk ini di beberapa tempat.

Sebelum mengetahui apa saja manfaat dari serum bibir ini, berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat di dalam produk ini.

Theobobroma Cacao dan Persea Gratissima Oil (Avocado)

Theobobroma Cacao dan Persea Gratissima Oil (Avocado)

Kandungan yang diunggulkan dari MS Glow lip serum super skinny ini adalah terdapatnya Theobobroma Cacao dan Persea Gratissima Oil (Avocado). Theobroma cacao, juga disebut pohon kakao dan pohon kakao, di mana bijinya biasa diolah menjadi olahan minuman, cokelat atau yang lainnya.

Kandungan nutrisi dari kakao dipercaya bisa memberikan kebaikan bagi kulit. Selain itu, senyawa kimia yang berada di dalamnya, mampu melancarkan aliran darah ke kulit, karena memiliki sifat antioksidan dan anti radang. Sama hebatnya dengan kakao, avocado oil juga mengandung antioksidan dan vitamin E yang bisa membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dari keduanya juga mengandung Lactic Acid dan Ferulic Acid yang bekerja sebagai eksfoliasi pada bibir sehingga memberikan efek cerah alami. Selain itu, asam lactic dan asam ferulic ini, merupakan antioksidan alami yang baik untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, baik itu UBV maupun UVB.

Kaya akan Vitamin

Kaya akan Vitamin

Masih seputar review MS Glow lip serum super yang kekinian. Produk ini dilengkapi dengan tiga vitamin yang baik untuk bibir, yaitu vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Selain itu lip serum ini juga memiliki formula lip plumping yang bisa menyegarkan serta membuat bibir terasa lebih bervolume.

Nah, itu dia beberapa kandungan di dalam lip serum MS Glow ini. Sementara kisaran harganya sendiri, tidak lebih dari Rp 70.000, meski tidak menutup kemungkinan, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah, atau justru lebih tinggi.

Manfaat MS Glow lip serum super

Manfaat MS Glow lip serum super


Menyehatkan Bibir

Manfaat pertama dari serum bibir MS Glow ini adalah untuk menyehatkan bibir. Hasilnya, bibir tidak hanya sedap dipandang, namun juga tidak kering dan pecah-pecah. Selain itu, bibir juga akan terasa lebih lembab dan kenyal.

Mencerahkan Warna Bibir

Manfaat yang kedua adalah, mampu mencerahkan warna bibir yang hitam dan kusam. Kebiasaan merokok, terkena sinar matahari dalam rentang waktu yang lama, atau terlalu banyak mengonsumsi kafein, bisa menyebabkan bibir menjadi kering.

Menggunakan lip serum MS Glow secara rutin, dua kali dalam satu minggu, dipercaya bisa mengatasi masalah-masalah tersebut. Warna bibir yang pada dasarnya adalah berwarna merah muda, bisa segera Anda dapatkan kembali.

Mencegah Iritasi

MS Glow lip serum super juga bisa mencegah iritasi bibir yang disebabkan paparan sinar matahari. Penyebabnya adalah, karena lip serum mengandung ekstrak tanaman, yang bisa menciptakan pelindung alami bagi bibir, yang akan memperkuat daya tahan kulit bibir.

Selain itu, lip serum juga bisa membantu memperbaiki tekstur bibir Anda. Karena memang cara kerjanya tidak saja di permukaan bibir, namun hingga menutrisi ke bagian dalam bibir.

Bagi Anda yang kerap mengaplikasikan lipstik pada bibir, maka sebaiknya memanfaatkan penggunaan lip serum ini. Karena bisa jadi produk kosmetik yang Anda gunakan memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya untuk bibir. Sementara lip serum, bisa membantu mengatasinya dengan baik.

Nah, itu dia beberapa kandungan serta manfaat lip serum MS Glow ini. Berikutnya adalah bagaimana dengan cara pemakaiannya.
  1. Bersihkan bibir dari sisa lipstik. Untuk membersihkannya, gunakanlah make up remover yang cocok untuk kulit Anda.
  2. Pastikan bibir kering dan benar-benar bersih, baru kemudian teteskan lip serum. Dua atau tiga tetes serum saja biasanya sudah cukup, setelah itu ratakan secara perlahan, agar serum bisa meresap ke dalam bibir.
  3. Diamkan lip serum beberapa saat, baru kemudian gunakan lip balm atau lipstik.
  4. Gunakanlah lip serum secara teratur, terutama ketika bibir terasa perlu perawatan ekstra.
Agar penggunaan lips serum ini bisa maksimal, maka Anda juga bisa menggunakan lip scrub. Pemilihan lip scrub sendiri bisa dari kosmetik lain atau dari bahan alami. Untuk proses scrubbing bibir bisa dilakukan dua kali dalam satu minggu. Tujuannya agar kulit mati yang tertinggal di bibir bisa terangkat dengan sempurna.

MS Glow sendiri memiliki produk lip scrub yang kandungannya terdiri dari gula, shea butter, juga extract vanilla yang baik untuk membantu eksfoliasi bibir Anda. Sementara jika ingin menggunakan scrub alami, Anda bisa memadukan beberapa bahan, seperti madu dengan lemon atau minyak zaitun, bubuk kopi dan madu, dan masih banyak lagi.

Demikianlah review singkat mengenai MS Glow lip serum super. Kini saatnya Anda memberikan perhatian lebih kepada bibir Anda dengan memilihkan produk yang keren, seperti lip serum MS Glow ini. Semoga bermanfaat!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar