Manfaat Lip Serum MS Glow - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Manfaat Lip Serum MS Glow

lip serum MS Glow, pelembab bibir ms glow, Harga lip serum MS Glow, harga lip scrub MS Glow, manfaat lip balm MS Glow
Manfaat Lip Serum MS Glow - Magic For Skin atau MS Glow, merupakan perusahaan kosmetik dalam negeri, yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Digawangi oleh dua perempuan cantik, Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani, setiap produk yang dihasilkan banyak disukai perempuan-perempuan Indonesia.

Hingga saat ini, produk MS Glow kian beragam, tidak hanya skin care, namun juga body care dan kosmetik. Berawal dari penjualan secara online, produk ini semakin populer, terlebih pada Whiteng Series dan Acne Series.

Menariknya, setiap produk yang dikeluarkan MS Glow, terbukti aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk-produk MS Glow, sudah teruji, bersertifikat BPOM dan halal, sehingga Anda tidak perlu diragukan lagi kualitas serta kemampuannya.

Lip Serum yang Kaya akan Manfaat

Lip Serum yang Kaya akan Manfaat

Salah satu produk yang juga banyak digunakan saat ini adalah lip serum MS Glow. Untuk Anda yang memiliki berbagai masalah dengan bibir, sebaiknya mencoba produk yang satu ini. Berikut ini adalah sederet manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan lip serum ini.
  • Manfaat yang pertama adalah mampu melembabkan bibir, sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah. Bibir juga akan terlihat lebih sehat dan bernutrisi.
  • Mencerahkan warna bibir yang hitam akibat terlalu sering terpapar sinar UV, dengan penggunaan yang teratur, warna merah mudah bibir yang alami bisa dikembalikan.
  • Di dalam pelembab bibir ms glow ini, terdapat Theobobroma Cacao dan Persea Gratissima Oil (Avocado), sebagai kandungan utamanya. Di mana dari keduanya, bisa didapat Lactic Acid dan Ferulic Acid, yang merupakan antioksidan alami yang bisa bekerja untuk mengeksfoliasi, sehingga bibir sehat dengan warna yang cerah. Keduanya juga bisa mencegah terjadinya kerusakan sel, yang diakibatkan radikal bebas.
  • Kandungan lainnya dari lip serum ini adalah Vitamin A, C, dan juga E, serta diformulasikan dengan lip plumping yang menyegarkan, dan bisa membuat bibir Anda terasa lebih bervolume.
Harga lip serum MS Glow sendiri sangat terjangkau, dan tidak lebih dari Rp 70 ribu. Bagi Anda yang ingin bibir terus terasa lembab, juga bisa menambahkan penggunaan lip balm yang biasa Anda gunakan.

Super Shine demikian nama lip serum MS Glow ini, juga bisa berfungsi sebagai pelembab bibir. Setelah menggunakannya, Anda bisa langsung mengaplikasi lipstik favorit Anda.

Cara Menggunakan Lip Serum

Cara Menggunakan Lip Serum

Sama halnya dengan serum pada wajah, maka yang perlu Anda lakukan dengan lip serum ini adalah, sebagai berikut:
  • Membersihkan bibir dari make up. Jika Anda menggunakan lipstik matte yang cenderung sulit untuk dihapus, maka bisa memanfaatkan sikat gigi untuk menghilangkannya. Gosok secara perlahan sikat gigi, di bibir agar tidak melukainya. Cara lainnya adalah dengan menggunakan make up remover yang biasa Anda gunakan.
  • Setelah bibir benar-benar bersih teteskan lip serum MS Glow beberapa tetes saja. Kemudian diamkan selama beberapa menit.
  • Jika bibir terasa sudah lebih kering, maka Anda bisa menambahkan lip balm.
Perlu Anda ketahui, bahwa lip serum juga bisa mencegah iritasi pada bibir. Terutama bila bibir terlalu sering dan lama terkena sinar UV. Hal ini dikarenakan lip serum mengandung ekstrak minyak tanaman, yang bisa menciptakan lapisan pelindung untuk bibir.

Tidak hanya lip serum, Ada juga bisa merawat bibir dengan menggunakan Sugar lip scrub MS Glow. Produk yang juga sudah dilabeli kode unik dari BPOM ini, bisa membantu Anda untuk menjaga bibir tetap lembut dan sehat.

Kandungan vitamin E di dalamnya, mampu menjaga kesehatan bibir, sehingga menunjang setiap penampilan Anda.

Adapun cara penggunaan lip scrub ini adalah, sebagai berikut:
  • Gunakan ujung jari, kemudian ambil sedikit lip scrub.
  • Ratakan lip scrub ke seluruh bibir.
  • Scrub bibir dengan cara memutar secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Lakukan scrub bibir ini, setidaknya dua kali dalam satu minggu, di pagi dan malam hari.
Selain vitamin E yang kaya manfaat untuk kesehatan kulit dan bibir, lip scrub MS Glow ini juga mengandung butiran gula, shea butter, dan vanilla extract.

Untuk harga lip scrub MS Glow sendiri berkisar di Rp 50 ribuan. Sementara manfaatnya sendiri sangatlah banyak, di antaranya:
  • Mengurangi garis halus pada bibir.
  • Mengangkat sel kulit mati pada bibir
  • Melembutkan serta mengatasi bibir pecah-pecah
  • Mencerahkan warna bibir
  • Membuat bibir terlihat lebih sehat, segar, dan bervolume.
Mengingat begitu banyak manfaat lip balm MS Glow ini, maka sebaiknya Anda memiliki kedua produk bermanfaat ini. Sehingga kesehatan bibir bisa tetap terjaga dan selaras dengan kesehatan wajah Anda.

Untuk lip serum sendiri cenderung aman bila digunakan setiap hari. Sementara untuk lip scrub karena sifatnya untuk mengeksfoliasi bibir, maka tidak disarankan untuk digunakan setiap hari. Namun, setelah menggunakan lip scrub, sebaiknya Anda memang tidak melupakan untuk menggunakan lip serum juga lip balm.

Jika dikalkulasikan maka harga lip balm ms glow, yaitu lip serum dan lip scrub, maka tidak akan lebih dari Rp 150.000. Itu artinya perawatan untuk bibir Anda bisa didapat dengan lebih mudah.

Memberikan perawatan secara rutin pada bibir Anda juga akan menambah tingkat kepercayaan diri. Bibir hitam tidak lagi menjadi bagian dari Anda, sehingga lebih mudah ketika memilih lipstick dengan warna apapun. Bahkan tanpa menggunakan lipstick sekalipun, Anda akan tetap tampil menarik.

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai lip serum MS Glow yang lebih dikenal dengan Super Shine Lip serum MS Glow, dan juga Sugar Lip Scrub MS Glow yang kaya manfaat. Kini saatnya Anda menentukan, di mana akan membeli kedua produk tersebut. Selamat mencoba!
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar