Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat

Daftar Isi [Tutup]

    Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat - Tidak jarang jerawat meninggalkan bekasnya, bahkan pada beberapa kasus, sulit untuk dihilangkan. Hal ini tentunya menjadi masalah baru, setelah berusaha keras menghilangkan jerawat tersebut. Karena bagaimanapun juga, bisa bekas jerawat bisa mengganggu penampilan.

    Namun sebaiknya Anda tidak perlu khawatir lagi karena, saat ini ada banyak sekali produk khusus dalam bentuk skincare routine untuk mengatasi masalah tersebut dan apa saja rekomendasi ya, cek di sini, yuk!

    Erha Exfoliating Cleansing Scrub

    Erha Exfoliating Cleansing Scrub

    Rekomendasi pertama skincare untuk menghilangkan bekas jerawat adalah Erha Exfoliating Cleansing Scrub. Sabun wajah ini, mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan noda hitam pada wajah. Butiran scrub-nya yang tidak terlalu besar bisa membantu wajah tereksfoliasi.

    Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan sabun wajah ini dua kali dalam satu minggu dan tujuannya adalah untuk menghindari efek kulit mengering. Bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, sangat tepat menggunakan sabun wajah Erha ini.

    Whitelab Brightening Toner

    Whitelab Brightening Toner

    Pilihan berikutnya yang bisa Anda Coba untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel adalah toner dari Whitelab. Kandungan niacinamide dan kolagen di dalamnya, bisa membantu memudarkan hiperpigmentasi.

    Toner Whitelab ini memiliki tekstur yang tidak lengket dengan aroma yang tidak menyengat sehingga nyaman untuk digunakan setiap hari. Kelebihan lain dari toner ini adalah kemampuannya untuk memperkuat jaringan kulit agar jerawat tidak mudah kembali. Jika digunakan secara rutin, maka jaringan kulit akan menjadi lebih kuat dan elastis, dan toner juga bisa mencegah munculnya kerutan dan garis halus.

    Roro Mendut Brightening Face

    Roro Mendut Brightening Face

    Paket skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat juga ditawarkan oleh brand kosmetik lokal Roro Mendut. Salah satunya adalah pelembab wajah yang diformulasikan ke dalam bentuk serum. Produknya sendiri mengandung berbagai bahan alami seperti, biji bunga matahari, biji bunga mawar, air beras, dan jeruk purut yang mampu mencerahkan kulit wajah.

    Kandungan vitamin C di dalam Roro Mendut Brightening Face tidak hanya mampu membuat wajah menjadi glowing, namun juga lembab dan mental. Agar wajah mendapatkan hasil yang diinginkan, gunakan serum ini dua kali sehari, setiap pagi dan makan hari setelah wajah dibersihkan.

    Untuk melengkapi perawatan masalah kulit berjerawat, Anda juga bisa memilih skincare lainnya seperti pelembab wajah, sabun cuci wajah, toner dan masker wajah yang harus digunakan secara berkala.

    Serum Galactomyces Pure Vitamin C Glow - Some by Mi

    Serum Galactomyces Pure Vitamin C Glow - Some by Mi

    Sementara skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya untuk remaja, bisa menggunakan salah satu produk asal Korea, Some by Mi. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow serum ini dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

    bahan utama produk ini adalah galactomyces sebanyak 75% juga vitamin C murni 30.000 ppm yang bisa mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit wajah Anda.

    Tidak hanya itu, serum juga bisa membantu mencegah munculnya garis halus dan menjaga kelembaban kulit dengan baik. Teksturnya yang ringan, bisa dengan mudah menyerap ke dalam kulit dan aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.

    N’Pure Face Toner Centella Asiatica

    N’Pure Face Toner Centella Asiatica

    Face Toner dari N’Pure adalah rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan berikutnya. Toner ini mengandung daun centella asiatica yang mampu menyembuhkan luka termasuk luka yang ditimbulkan karena jerawat. Selain itu, toner ini juga bisa menjadi anti-aging yang bisa mencegah munculnya kerutan dan garis halus, bila digunakan secara rutin karena bisa membantu meningkatkan produksi kolagen.

    Adapun kandungan dari N’Pure Face Toner Centella Asiatica ini di antaranya, niacinamide, licorice leaf extract, tranexamic acid serta bebas bahan aditif seperti paraben, sulfat, alkohol, silikon, alergen, SLS, mineral oil dan aman digunakan untuk ibu menyusui.

    Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

    Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

    Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat lainnya adalah Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum yang bisa menghidrasi kulit sekaligus meringankan hiperpigmentasi. Bagi Anda yang memiliki kulit wajah kering, bisa menggunakan produk ini karena kandungan ekstrak beetroot di dalamnya bisa membantu menyeimbangkan kelembaban kulit wajah. Sehingga setiap kulit yang menggunakan produk ini akan lebih bersih, sehat, lembab dan tentunya tidak mudah berjerawat.

    Kandungan niacinamide yang di dalam produk ini akan bekerja dengan merancang produksi ceramide yang bisa memperkokoh pertahanan kulit wajah, sehingga lebih tahan terhadap kotoran dan polusi. Tidak hanya itu, ceramics juga bisa meningkatkan hidrasi kulit agar jerawat baru tidak mudah muncul.

    Avoskin Miraculous Refining Toner

    Avoskin Miraculous Refining Toner

    Miraculous Refining Toner yang dikeluarkan oleh Avoskin adalah rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori Anda. Kandungan dari toner ini adalah AHA, BHA, juga PHA, yang berfungsi sebagai chemical exfoliator yang bisa mengeksfoliasi kulit, sekaligus mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bagi Anda yang bermasalah dengan ukuran pori-pori wajah yang besar, juga bisa menggunakan toner ini secara teratur. Karena selain bisa mengecilkan pori-pori, kulit wajah juga akan terasa lembab dan tentunya menghilangkan bekas jerawat.

    Produk ini juga mengandung Niacinamide, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Rubus, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract yang baik untuk kulit wajah.

    Itu dia sederet rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa Anda coba. Namun perlu Anda ingat bahwa menghilangkan bekas jerawat tidak bisa dilakukan dengan instan, Anda harus bersabar dan konsisten. Jangan lupa untuk menggunakan produknya sesuai anjuran pakai agar memperoleh hasil maksimal.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel