Lindungi Kulit Sehatmu! Sunscreen Hiqween Rekomended Untuk Wanita Indonesia! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Lindungi Kulit Sehatmu! Sunscreen Hiqween Rekomended Untuk Wanita Indonesia!

Ssunscreen Hiqween, manfaat sunscreen hiqween, harga sunscreen hiqween, review sunscreen hiqween, Kandungan Sunscreen Hiqween
Sunscreen Hiqween Rekomendasi Untuk Wanita Indonesia! Lindungi Kulit Sehatmu Dengan Sunscreen Hiqween! Sobat wanita, merawat kulit terutama bagian wajah ini sangat diutamakan. Selain merawat dengan memberikan berbagai macam vitamin untuk kulit wajah, melindung kulit dari dari bahaya luar seperti debu, asap kendaraan, sinar matahari yang jahat membuat kulit anda kusam merupakan salah satu hal penting untuk wajah anda.

Berbicara mengenai pelindung kulit agar terhindar dari kekusaman pada wajah anda. Anda wajib menggunakan produk yang dinamakan sunscreen. Sunscreen ini wajib anda gunakan sebelum anda beraktivitas terutama di luar ruangan. Banyak macam brand kosmetik yang mengeluarkan produk sunscreen ini dengan masing - masing kelebihan dari brand - brand mereka. Salah satu dari sekian banyak sunscreen yang rekomendasi menurut saya yakni produk sunscreen dari HIQWEEN

Apakah anda sudah mengenal Sunscreen Hiqween?

Mengenal Sunscreen Hiqween, Lindungi Kulit Sehatmu

Mungkin saja satu produk ini belum populer di telinga masyarakat Indonesia, perlu anda ketahui fakta menarik dari sunscreen hiqween ini termasuk produk Indonesia asli, selain sunscreen hiqween, brand ini juga banyak meluncurkan produk kecantikan lainnya. Sukses dengan pembuatan produk kosmetik yang dijual lebih murah dengan itu sedikit - demi sedikit brand ini merayap untuk membuat produknya semakin dikenal masyarakat.

Dengan bermacam usaha hingga sampai saat ini brand ini pun viral di salah satu sosial media, salah satu produk yang dicari yakni sunscreen hiqweeen. Untuk anda yang baru saja mendengar produk ini kita cari tahu siapa si sunscreen hiqween ini, apa saja manfaat di balik produk yang sedang viral ini, kemudian kandungan dalam sunscreen ini apa saja si ? simak artikel ini sejenak.

Seperti sunscreen pada biasanya, manfaat sunscreen hiqween yang paling utama yakni, sebagai salah satu skincare yang digunakan untuk melindungi wajah cantik anda dari debu, asap polusi dan yang terpenting dari sengatan langsung matahari. Jadi, untuk aktivitas di luar rumah wajib banget untuk memakai sunscreen hiqween sebagai salah satu produk pelindung wajah anda.

Kebanyakan orang Indonesia, jika membeli satu produk pastinya tidak pernah lupa untuk menanyakan harga. Masalah harga sunscreen hiqween masuk dalam kategori skincare dengan harga yang sangat terjangkau, walaupun SPF dari sunscreen ini sebesar 50 SPF.

Jadi berapa harga sunscreen hiqween di pasaran? seperti yang diceritakan di awal artikel tadi, produk sunscreen asli Indonesia ini dibuat dan diluncurkan dengan harga murah. Sunscreen hiqween dapat anda beli dengan harga Rp.85.000. jadi untuk para pelajar masih terjangkau untuk membeli sunscreen ini.

Tidak lupa di dalam artikel ini juga akan sedikit mengulas bagaimana efek dari Anda memakai sunscreen hiqween ini. Untuk anda yang suka dengan penampilan glowing, maka wajib mencoba sunscreen ini. Sunscreen Hiqweem ini jika anda aplikasikan pada kulit wajah akan menghasilkan efek glowing. Anda pun tidak perlu khawatir sunscreen hiqween ini nyaman karena tidak lengket ketika diaplikasikan. Tidak memberikan efek abu - abu pada wajah.

Sedikit kita kupas mengenai perihal review sunscreen hiqween dari kemasannya ya. Sunscreen hiqween ini menggunakan model kemasan tube dan tutup berupa fliptop, model ini memang tidak istimewa, akan tetapi model kemasan ini cukup mudah untuk anda gunakan dan aplikasikan. Selain itu terdapat beberapa jenis ukuran pada sunscreen ini. Terdapat ukuran mini hingga ada pula ukuran 50ml.

Kemasan dari sunscreen ini memiliki dominasi warna hitam, putih. Dengan tutup model flitto yang lebar membuat sunscreen ini mudah di letetakan ketika di tata bersama kosmetik lainnya. Selain itu kemasan mini dari sunscreen inipun cocok anda bawa ketika anda traveling.

Mari sekarang kita membahas mengenai tekstur sunscreen hiqween ini. Dengan tekstur kental, wangi seperti vanilla, tidak lengket dan sedikit berwarna. Mudah diaplikasikan langsung menggunakan tangga ataupun menggunakan bantuan spons yaa. Untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan efek glowing dari sunscreen ini, anda bisa menambahkan bedak tabur setelah mengaplikasikan sunscreen hiqween ini.

Kandungan Sunscreen Hiqween, banyak kandungan baik dari sunscreen yang satu ini. Sunscreen ini pun memiliki kandungan SPF 50. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dikarenakan kebanyakan produk sunscreen lainnya hanya memiliki SPF 30. Selain itu ada yang spesial, sunscreen hiqween ini juga memiliki kandungan niacinamide. Selain melindungi dari bahaya luar sunscreen ini pun bisa digunakan untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah anda.

Dengan adanya kandungan niacinamide pada sunscreen hiqween ini, dan dengan penggunaan yang teratur pun bisa membuat kulit anda lebih cerah serta terlindungi dari sengatan matahari langsung dan polusi udara. Sehingga anda tidak perlu khawatir kulit anda terlihat kusam maupun hitam dan belang di wajah.

Penggunaan dari sunscreen hiqween sangat mudah, pastinya penggunaan sunscreen sama dari satu produk dengan produk lainnya. Cukup dengan menggunakan dua jari tangan anda, dan ambil sedikit sunscreen hiqween dari botol, kemudian usapkan sedikit demi sedikit ke wajah anda. Usapkan sunscreen hiqween perlahan hingga merata pada wajah. Ulangi pemakaian sunscreen hiqween ini jika anda beraktifitas penuh di luar ruangan.

Bagaimana sudah tidak asing lagi bukan dengan produk asli Indonesia sunscreen hiqween ini. Dab bagaimana ? apakah anda tertarik untuk memilih dan membeli sunscreen hiqween ini sebagai salah satu skincare anda. Terimakasih telah membaca dan menyimak artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar