Tidak Ingin Muka Putih Tangan Hitam? Ayo Simak Panduan Ini - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Tidak Ingin Muka Putih Tangan Hitam? Ayo Simak Panduan Ini

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dalam Waktu 1 Minggu, Tabir Surya, Eksfoliasi, Memakai Masker Alami, Perbedaan Kulit Tangan dan Wajah
Tidak Ingin Muka Putih Tangan Hitam? Ayo Simak Panduan Ini - Memiliki kulit yang putih dan bersih adalah salah satu penanda kecantikan perempuan. Sama dengan bagian badan yang lain, keadaan tangan juga jadi atensi kalangan perempuan.

Kondisi kulit tangan yang tidak putih tentu akan mendatangkan ketidaknyamanan sebab merasa tangannya tidak nikmat dilihat. Sementara itu, bagian kulit yang lain tidak sehitam kulit tangan, jadi nampak jelas jika kulit jadi belang.

Pemicu warna kulit tidak merata seperti muka putih tangan hitam pasti disebabkan oleh sinar matahari. Meski mengenakan tabir surya, adakalanya cahaya matahari yang kokoh senantiasa dapat menimbulkan kulit terbakar. Untuk perempuan yang kerap berada di luar ruangan, melindungi warna kulitnya supaya tidak menghitam jadi satu tugas tertentu.

Berikut ini akan dipaparkan beberapa cara supaya Anda tidak menghadapi masalah perbedaan warna kulit pada muka dan tangan.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dalam Waktu 1 Minggu

Tabir Surya

Muka Putih Tangan Hitam - Gunakan Tabir Surya


Langkah pertama yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memakai tabir surya, baik saat sebelum maupun setelah kulit belang. Mengenakan tabir surya dapat melindungi kulit dari paparan cahaya matahari dan mempercepat proses perbaikan warna kulit.

Tabir surya atau biasa disebut dengan sunscreen adalah salah satu produk yang sangat penting. Hal ini juga berguna untuk mengatasi penuaan dini. Kulit Anda akan terjaga dalam setiap hari dengan adanya tabir surya ini.

Eksfoliasi

Muka Putih Tangan Hitam - Lakukan Eksfoliasi

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan dalam mengatasi muka putih tangan hitam yaitu menyikat kulit tangan dan kaki dengan bahan yang memiliki butiran scrub. Dengan demikian, sel kulit mati akan terangkat dan mengembalikan warna kulit yang belang akibat terserang paparan cahaya matahari. Anda bisa menggunakan lulur badan yang sudah memiliki BPOM.

Memakai Masker Alami

Muka Putih Tangan Hitam - Memakai Masker Alami

Cara mengatasi muka putih tangan hitam yaitu dengan menggunakan bahan alami, hal ini tidak kalah efisien dengan memakai lotion mahal. Seperti yang sudah diketahui, bahan – bahan natural sangat besar manfaatnya untuk perawatan kecantikan. Sebagian bahan ini apalagi sangat gampang ditemui di dapur rumah Anda.

Pisang
Bahan alami pertama adalah pisang. Pisang tidak hanya bermanfaat untuk dimakan atau perawatan rambut rontok,ternyata ada manfaat pisang buat kulit yang akan membuat kulit jadi putih dan cerah.

Cara menggunakannya yaitu hancurkan pisang sampai halus, tambah madu 4 sendok makan dan gula pasir 4 sendok makan. Oleskan ke tangan, diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas.

Beras
Memutihkan kulit wajah dapat dicoba dengan memakai beras untuk wajah. Tidak hanya itu, terdapat juga manfaat air beras buat kulit. Cara memanfaatkannya ialah tumbuk beras hingga halus dan campur dengan minyak zaitun. Diamkan selama 30 menit, kemudian mandi. Dapat dicoba tiap hari. Tetapi jangan mengenakan tepung beras instan yang biasa dibeli di pasar, tetapi pakailah beras yang ditumbuk.

Wortel
Manfaat wortel buat kulit sangat baik sebab isi vit C nya. Cara memanfaatkan wortel tersebut adalah parut wortel seperlunya dan tambahkan body lotion yang biasa dipakai. Gunakan sampai rata pada bagian tangan yang hitam. Diamkan 30 menit, kemudian bilas.

Perbedaan Kulit Tangan dan Wajah

Muka Putih Tangan Hitam - Perbedaan Kulit Tangan dan Wajah

Jenis kulit yang sehat terdiri dari kulit normal, berminyak, kering, dan kombinasi. Terdapat juga jenis kulit gampang berjerawat dan sensitif, tetapi kedua jenis ini umumnya dipengaruhi oleh berbagai aspek, termasuk keadaan kedokteran tertentu pada struktur kulit manusia.

Akhir - akhir ini bahan - bahan skincare yang mengklaim dapat memutihkan kulit banyak digandrungi perempuan. Kulit yang putih akan menjadi standar kecantikan seseorang. Sementara itu kebanyakan perempuan Indonesia berkulit sawo matang. Itu sebabnya telah banyak perempuan rela merogoh kocek lebih dalam demi memperoleh kulit putih yang diimpikan.

Produk perawatan kulit umumnya banyak dimulai dari wajah. Tetapi banyak juga yang berpikiran kalau kulit tangan dan kaki juga butuh dicermati. Jangan sampai antara wajah, tangan, dan kaki memiliki skintone yang berbeda. Sebab wajah saja yang dirawat, kaki dan tangan jadi nampak belang.

Rekomendasi Handbody untuk Kulit yang Susah Putih

Rekomendasi Handbody untuk Kulit yang Susah Putih

Banyak brand menawarkan pelembab tubuh yang dapat mencerahkan paling utama buat bagian lengan dan kaki. Walaupun bukan lotion bleaching praktis, berikut rekomendasi handbody buat memutihkan kulit.

Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Nivea menawarkan body serum yang cepat memutihkan kulit. Salah satunya merupakan NBO Serum Extra White Radiant and Smooth. Cocok dengan namanya, item ini menjanjikan tampilan kulit lebih terang dan lembut.

Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion

Brand body lotion memutihkan lain yang kerap jadi kesukaan merupakan Vaseline. Item berikut dikira salah satu handbody yang jitu memutihkan kulit.

Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion

Citra juga sediakan body lotion buat menyehatkan kulit badan. Isi avokad dan madu dalam body lotion bleaching ini akan menutrisi sampai ke bagian kulit sangat dalam, seperti siku dan lutut.

Marina UV White Bright and Fresh

Body lotion memutihkan lain yang biayanya terjangkau dan gampang ditemui di minimarket merupakan keluaran Marina ini. Marina UV White and fresh juga telah diketahui lumayan jitu mencerahkan sebab memiliki Bio Whitening Complex, Vit C sebagai antioksidan, dan Triple UV Protection yang melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Demikianlah informasi penting terkait cara mengatasi masalah Muka Putih Tangan Hitam. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda ya..
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar