Jenis Facial di Natasha Skin Care - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Jenis Facial di Natasha Skin Care

Jenis Facial di Natasha, Diamond Peel, Natasha Radio Frekuensi, Jet Peel, Mesotherapy, Filler, Face Thread Lift, Harga Perawatan Natasa Skin Care
Jenis Facial Natasha Skin Care - Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia, dari sekian banyak klinik perawatan wajah yang ada di Indonesia, sudah mengenal Natasha Skin Care. Klinik kecantikan ini sudah ada sejak tahun 1999 dan sampai saat ini sudah mempunyai banyak outlet atau cabang yang ada di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Natasha Skin Care tidak seperti klinik kecantikan pada umumnya yang membagi produk dan perawatannya berdasarkan usia dan jenis kelamin konsumen. Sehingga perawatan untuk remaja, pria, atau wanita akan berbeda dan jenis produk yang digunakan.

Natasha Skin Care selain perawatan untuk kulit wajah dan tubuh, juga mempunyai rangkaian produk perawatan untuk rambut yang cocok untuk berbagai jenis rambut.

Sedangkan untuk perawatan kulit wajah, Natasha Skin Care memiliki beragam rangkaian treatment seperti facial, chemical peeling, jet peel, microdermabrasion, mesotherapy modern, light therapy, microneedle, laser modern, anti-oxidant injection, dan yang lainnya. Berikut jenis facial di Natasha Skin Care:

Peel

Peel Natasha

Perawatan ini berfungsi untuk meremajakan kulit yang secara efektif dapat menghilangkan sel-sel mati pada permukaan kulit, merangsang pembentukan kolagen, meningkatkan regenerasi sel kulit, mengurangi dan menghaluskan kulit tekstur, membuat kulit tampak lebih bersih, kenyal dan bercahaya.

Diamond Peel

Diamond Peel Natasha

Teknologi perawatan kulit ini menggunakan aluminium oksida kristal steril, sehingga permukaan kulit akan halus dan merangsang pembentukan kolagen. Metode ini terutama digunakan untuk pengobatan atau bokor bekas luka biasanya disebabkan oleh jerawat atau cacar air, dan mengurangi keriput, halus, serta mengurangi stigma hitam flek pada permukaan kulit Permukaan kulit menjadi datar, mulus dan bersih.

Natasha Radio Frekuensi

Natasha Radio Frekuensi

Untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan perawatan teknologi baru yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih kencang, kenyal,

Jet Peel

Jet Peel Natasha

Jenis facial di Natasha selanjutnya jet peel. Teknik perawatan kulit modern ini menggunakan oksigen yang bertekanan tinggi dan cairan anti-aging yang mengandung kecepatan aliran 200 m per detik. Hal ini dapat membawa oksigen dan cairan menembus lapisan kulit.

Sehingga menjadi lebih sehat kulit terlihat bersih, kenyal dan bercahaya. Perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengobati kulit skarbobing, kusam, noda hitam flek yang muncul di permukaan.

Mesotherapy Modern (Meso without Needle)

Mesotherapy Modern (Meso without Needle)

Teknik mesotherapy baru menggunakan teknologi poresis listrik yaitu perawatan mesotherapy tanpa menggunakan jarum dan ultra suara zat jadi homeopati.

Hal ini dapat masuk ke dalam kulit dengan baik dan, tidak menyakitkan serta tidak menyebabkan bekas. Selain itu juga perawatan ini untuk anti penuaan, kulit kusam, bintik-bintik, dan menambah kelembaban dan kelenturan kulit.

Filler

Filler Natasha

Solusi untuk mengatasi masalah kerutan dengan perawatan jenis facial di Natasha filler, yang bisa memberikan hasil yang nyata tanpa operasi. Filler ini merupakan perawatan kulit dengan memakai teknik dengan menyisipkan sebuah elemen dalam jaringan kulit.

Dengan filler dapat menghilangkan seperti keriput, garis senyum, garis di bawah mata dan mengurangi ukuran pipi, dan sebagainya. Selain itu juga dengan beberapa jenis dan bahan, dan juga teknik yang efektif dapat meremajakan kulit.

Face Thread Lift

Face Thread Lift

Perawatan ini untuk mengangkat wajah kendur, menghilangkan kerutan di dahi (garis kerutan horizontal), kerutan antara alis di sekitar mata dan kerutan di bawah mata dan leher.

Masker Wajah Natasha Skin Care

Berikut beberapa masker wajah natasha skin care:
  • Natasha By Dr Fredi Setyawan Glowing Brightening Mask
  • Natasha Efes Renewal Fluffy Mask Glutacol VC 50gr by dr.Fredi Setyawan
  • Natasha Dikirim Dari Jakarta By Dr Fredi Setyawan Hydrochem G-Pe Masker
  • Natasha By Dr Fredi Setyawan Rejuvenation Mask
  • Natasha New Masker Rejuv/Rejuvenation Mask
  • Natasha By Dr Fredi Setyawan Blackhead Mask
  • Natasha Loup Blanc Multilayer Mask For Men
  • Natasha Bio Kefir Masker By Wilona ( Dark Angels ) New Arrival
  • Natasha By Dr Fredi Setyawan Hydrochem G-Pe Masker
  • Natasha Masker Refreshing Dan Smooth
  • Natasha Hydrochem G-Pe Masker
  • Natasha By Dr Fredi Setyawan Refreshing And Smoothing Mask
  • Natasha Hydrochem G-Pe Masker Skin Care
  • Natasha Hydrochem G-Ha Masker Skin Care By Dr. Fredi Setyawan
  • Natasha Big Sale - By Dr Fredi Setyawan Hydrochem G-Pe Masker

Klinik Kecantikan yang Bagus Natasha Skin Center

Klinik Natasha Skin Care ini dikenal mempunyai konsep Nature Meets Technology yang memadukan bahan-bahan kosmetik herbal dengan teknologi tinggi. Selain itu juga, Natasha didukung oleh ahli profesional yang ahli di bidang kecantikan

Untuk produknya Natasha juga mengembangkannya menjadi spesifik untuk kategori pelanggannya, seperti remaja, laki-laki atau perempuan. Untuk pelanggan yang mempunyai masalah dengan jerawat, dan perawatan lainnya di Natasha yang patut untuk dicoba, semua itu menjadikannya klinik kecantikan yang bagus.

Harga Perawatan Natasha Laser Peel

Perawatan laser peel merupakan salah satu treatment diandalkan yang dimiliki oleh Natasha karena paling ampuh untuk mengecilkan pori-pori wajah, mengangkat minyak di wajah. Selain itu juga dapat meningkatkan pembentukan kolagen sehingga wajah Anda akan memiliki tekstur yang lebih halus dan lebih cerah.

Untuk harga perawatan natasha laser peel biasanya berkisar antara Rp.300.000,00. Harga ini sebanding dengan hasil perawatannya yang sangat ampuh yang bisa Anda dapatkan.

Review Perawatan Natasha

Beberapa review dari perawatan natasha diantaranya merasa puasa setelah melakukan perawatan di Natasha untuk berbagai masalah dan mempunyai kelebihan diantaranya:
  • Untuk perawatan jerawat, ampuh dan berhasil mengatasi jerawat
  • Facial wash dari natasha ampuh untuk membersihkan kotoran di muka walaupun seharian berada di luar, kena debu dan asap,
  • Hemat
  • Adanya konsultasi gratis
  • Krimnya yang dipakai tidak bau menyengat.
Itu dia beberapa jenis facial di natasha yang bisa dicoba. Selain dengan menggunakan produk dari klinik kecantikan Anda juga tetap harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, tidak makan makanan yang digoreng, mengurangi makanan manis, dan juga rajin olahraga.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar