Inilah Review Night Cream Scarlett Lengkap - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Review Night Cream Scarlett Lengkap

Inilah Review Night Cream Scarlett Lengkap, Tentang Night Cream Scarlett, Kemasan, Tekstur, Komposisi, Manfaat Night Cream Scarlett.
Inilah Review Night Cream Scarlett Lengkap - Scarlett sebagai salah satu brand skincare lokal belakangan memang sedang naik daun. Brand ini menyediakan banyak pilihan produk kecantikan, mulai dari body lotion, serum hingga krim untuk wajah siang dan malam.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan produk Night Cream yang dimiliki oleh Scarlett, penting untuk membaca review lengkapnya berikut ini. Dengan mengetahui secara lengkap review yang ada, Anda bisa mempertimbangkan apakah produk yang mereka sediakan memang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Tentang Night Cream Scarlett

Tentang Night Cream Scarlett

Untuk Anda yang belum mengetahui secara detail produk ini, Night Cream Scarlett memiliki nama resmi sebagai Scarlett Whitening Brightly Ever After Night. Terdapat dua varian yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal, yakni krim varian siang dan malam.

Day cream and night cream scarlett whitening ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau di gerai atau toko resmi yang bekerja sama dengan Scarlett. Anda juga bisa melakukan pembelian di marketplace atau membeli di reseller, yang mana saja bisa dilakukan sesuai dengan pilihan yang Anda miliki.

Anda bisa mendapatkan krim tersebut dengan harga 75 ribu rupiah untuk masing-masing varian, jadi jika Anda membeli keduanya, Anda cukup mengeluarkan budget sebesar 150 ribu rupiah. Untuk krim harian dengan komposisi yang lengkap, harga tersebut cukup terjangkau.

Kemasan Night Cream Scarlett

Kemasan Night Cream Scarlett

Bagian selanjutnya dalam review night cream scarlett adalah kemasan yang dimiliki. Produk ini dibungkus dengan plastik berukuran kecil seberat 20 gram, dengan warna pink dan putih. Untuk krim malam, warna pink lebih dominan dibandingkan dengan warna putih, kebalikan dari krim khusus siang.

Penutupnya merupakan model plastik yang bisa diputar, sehingga lebih mudah diaplikasikan dan disimpan. Sebagai pembungkus luar, terdapat kardus dengan ukuran yang sama, berisi komposisi produk dan berbagai detail lainnya.

Kemasannya yang kecil ini cukup memudahkan Anda yang senang melakukan travelling dan membutuhkan produk yang ringkas. Krim ini tidak hanya mudah disimpan, ia juga mudah diaplikasikan untuk kulit wajah, tidak mudah tumpah dan tidak menghabiskan banyak tempat di tas atau tempat penyimpanan skincare.

Tekstur Night Cream Scarlett

Tekstur Night Cream Scarlett

Untuk Anda yang hendak menggunakan produk ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai kandungannya, sebab dijamin aman. Night cream scarlett whitening bpom, tidak mengandung merkuri maupun bahan yang bisa membahayakan kulit manusia, serta bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang.

Mengenai tekstur yang dimiliki, ia memiliki tekstur lembut dan sedikit berminyak, namun tetap mudah diaplikasikan ke wajah. Meskipun sedikit lengket, namun jika dibiarkan selama satu menit, krim akan meresap dan mongering sehingga memberikan sensasi yang lembab pada wajah. Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, disarankan mengaplikasikan tipis saja agar wajah tidak terlalu lengket.

Kemudian mengenai aroma, aromanya cukup wangi dengan kesan yang fresh dan manis, namun tidak terlalu menyengat. Untuk Anda yang sensitif dengan aroma skincare yang terlalu kuat, maka night cream dari scarlett ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Komposisi Night Cream Scarlett

Komposisi Night Cream Scarlett

Agar Anda tidak khawatir mengenai komposisi yang tersedia, ada baiknya mengupas lebih lanjut mengenai bahan utama pembuatan produk skincare ini. Di review night cream scarlett ini, terdapat dua bahan utama yang akan dibahas, yakni bahan utama pembuat produk serta kumpulan bahan lain yang menunjang manfaat produk.

a. Key Ingredients

Komposisi bahan utama dari produk ini cukup lengkap, terdapat caulerpa lentillifera extract, niacinamide, glutathione, hingga ascorbyl glucoside. Sebagai tambahan agar manfaat produk lebih maksimal, ditambahkan pula acetyl hexapeptide-8.

b. Side Ingredients

Komposisi kedua merupakan bahan yang dijadikan sebagai pore away, sehingga menunjang manfaat yang diberikan oleh produk krim tersebut. terdapat dua bahan poreaway yang digunakan oleh night cream scarlett, yakni mastic gum dan lecithin.

Dengan mengetahui komposisi tersebut, untuk Anda yang memiliki kulit normal bisa menggunakan produk tersebut tanpa khawatir. Namun jika kulit yang Anda miliki terlalu sensitif, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kecantikan atau dokter kulit.

Manfaat Menggunakan Night Cream Scarlett

Manfaat Menggunakan Night Cream Scarlett

Ada banyak manfaat night cream scarlett whitening yang bisa Anda temukan, dengan berbagai bahan yang ada, manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakannya secara rutin adalah:

a. Kulit Wajah yang Lembab

Karena merupakan krim malam, tentunya kemampuan pelembab yang dimiliki oleh ini cukup baik. Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang lembab, lengkap dengan kulit yang makin elastis, sehingga membuat keriput berkurang secara signifikan.

b. Mencerahkan Wajah

Anda yang memiliki masalah mengenai warna kulit kusam atau warna kulit tidak merata, menggunakan krim malam sekaligus krim siang dari Scarlett bisa dijadikan pilihan. Dengan bahan yang ada didalamnya, ia memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah secara maksimal.

c. Memudarkan Bekas Jerawat

Dalam setiap review night cream scarlett disebutkan bahwa krim ini mampu memudarkan bekas jerawat, begitu pula dengan noda wajah yang lain. Tentunya untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bebas noda, Anda harus menggunakannya secara rutin.

Ada banyak manfaat lain yang bisa Anda temukan jika menggunakan produk ini secara rutin, diantaranya adalah menghilangkan garis halus hingga mengecilkan pori-pori. Ia juga bisa memberikan nutrisi pada kulit dan membuatnya lebih sehat. Demikianlah review night cream scarlett, semoga bisa membantu Anda untuk menentukan apakah ia memang produk yang tepat untuk perawatan kulit Anda.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar