Apakah MS Glow Aman untuk Bumil?

Daftar Isi [Tutup]

    Apakah MS Glow Aman untuk Bumil? - Memilih produk skincare bukan hal yang mudah. Banyak sekali yang harus dipertimbangkan, termasuk mengenai kandungan yang terdapat di dalamnya.

    Terlebih bila penggunanya adalah ibu hamil dan menyusui. Di mana perempuan dengan kategori ini, tidak dianjurkan bila menggunakan kosmetik berbahaya karena bisa memberikan pengaruh buruk bagi calon janinnya.

    Karenanya, sebelum menggunakan skincare, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu, apakah produk tersebut aman atau tidak. Caranya adalah dengan membaca detail dari komposisi produk itu sendiri, kemudian mencari testimoni dan review yang telah digunakan oleh pengguna sebelumnya.

    Ada beberapa kandungan yang sebaiknya memang tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, di antaranya adalah Hydroquinone, Benzoyl Peroxide, Retinoid, DHA, Paraben, juga Salicylic Acid, dan tentu saja Merkuri. Menariknya bahan-bahan berbahaya tersebut tidak terdapat pada setiap produk yang dikeluarkan oleh MS Glow.

    MS Glow sendiri merupakan produk asli dalam negeri yang kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak kehadirannya di tahun 2013, MS Glow selalu mementingkan kebutuhan para penggunanya, sehingga setiap produk yang dilahirkan bisa sangat membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

    Jadi, MS Glow aman untuk ibu hamil dan juga menyusui. Ada pun kandungan-kandungan alami yang terdapat di dalam produk MS Glow, seperti Collagen, Japanese Tea, Japanese Papaya, Vitamin C, juga Vitamin E, dan masih banyak lagi, terbukti aman bila digunakan secara rutin, dan tidak akan menimbulkan masalah yang lebih lanjut pada setiap janin.

    Ibu menyusui juga aman menggunakan produk MS Glow dan tidak akan memberikan efek samping apapun pada air susu. Dan ini bisa menjadi solusi yang tepat, di mana ibu hamil dan menyusui tetap bisa tampil cantik dan kulit wajah yang juga sehat.

    Rangkaian produk yang bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui di MS Glow sudah teruji secara klinis. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan efek sampingnya.

    Lantas bagaimana jika sudah menggunakan produknya, apakah MS Glow membuat ketergantungan?

    Banyak sekali pengguna skincare yang senang berganti-ganti produk perawatan untuk kulit wajahnya. Entah karena tergiur khasiatnya, entah karena harganya, atau karena bujukan iklan dan kawan.

    Namun apa jadinya, amankah bila berganti-ganti produk dalam waktu dekat? Sebetulnya mengganti skincare secara terus menerus tidak akan membuat kondisi kulit wajah menjadi lebih baik.

    Apa yang Anda lakukan hanya membuang-buang waktu, bahkan bisa membuat kulit menjadi resisten terhadap skincare. Tidak sedikit pula yang menjadi rusak kulitnya karena seringnya berbagai macam produk di aplikasikan pada wajahnya. Dari situ juga, Anda tidak akan pernah tahu, produk mana yang sebetulnya tepat untuk Anda.

    MS Glow sendiri tidak akan menyebabkan ketergantungan pada penggunanya, karena memang formulanya yang ringan dan ramah di kulit. Sayangnya, siapapun yang sudah merasakan khasiatnya memang enggan mengalihkan kebiasaan merawat kulit wajah dengan produk lain. Meskipun Anda bisa berhenti kapan saja dengan produk yang satu ini.

    Melihat beberapa penjelasan diatas, maka kita semua sudah memahami bahwa MS Glow aman atau tidak untuk ibu hamil dan menyusui. Jawabannya adalah, ya, MS Glow aman dan bisa digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

    Dan berikut ini adalah beberapa produk yang sebaiknya tetap digunakan selama kehamilan, agar kulit wajah terhindar dari berbagai masalah kulit.

    Facial Wash MS Glow

    Facial Wash MS Glow

    Sabun pencuci wajah memang sebaiknya digunakan oleh siapa saja, termasuk ibu hamil. Bahkan tidak jarang kulit ibu hamil jadi berubah karena hormon. Mulai dari berjerawat, berminyak, hingga nampak kusam.

    Karenanya memilih menggunakan facial wash yang tepat bisa menjadi solusi terbaik. Belum lagi facial wash juga bisa membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran yang menyumbat pori-pori.

    Toner MS Glow

    Toner MS Glow

    Setelah membersihkan wajah dengan sabun, maka rangkaian skincare berikutnya adalah toner. Toner MS Glow untuk bumil juga aman digunakan setiap hari dan tidak akan membuat kulit menjadi kering.

    Ada dua jenis toner yang dimiliki oleh MS Glow, yaitu acne clear toner dan juga glowing toner. Kedua toner bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

    Rutin menggunakan toner juga baik untuk kulit wajah, bahkan glowing toner MS Glow, juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

    Selain itu, toner juga memiliki manfaat yang cukup besar, terutama ketika Anda hendak menggunakan skincare lain setelahnya. Karena toner memang berfungsi untuk menyiapkan kulit, hingga siap menerima skincare selanjutnya.

    Ada pun kandungan yang terdapat di toner MS Glow adalah glycolic acid, yang merupakan bentuk lain dari AHA. Toner ini memang cocok untuk ibu hamil karena kandungannya yang soft, bahkan untuk Anda yang juga memiliki kulit sensitif, disarankan untuk menggunakan produk ini.

    Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan glowing, sebaiknya memilih face toner aesthetic clinic. Dan produknya sangat tidak disarankan bila digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

    Moisturizer MS Glow

    Moisturizer MS Glow

    Setelah menggunakan toner, maka Anda bisa menggunakan pelembab atau moisturizer dari MS Glow. Tujuannya agar kulit menjadi lebih lembab dan terlindungi. Dan yang terpenting, pelembab MS Glow juga memiliki kandungan yang aman untuk ibu hamil dan ringan di kulit.

    Dari sini, Anda sudah bisa menentukan, apakah MS Glow aman untuk ibu hamil atau tidak. Jadi Anda tidak ragu lagi ketika akan menentukan produk mana yang bisa digunakan. Sehingga meskipun hamil, Anda tetap bisa tampil cantik dengan kulit sehat.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Apakah MS Glow Aman untuk Bumil?"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel