Keseruan Bermain Mobil Oleng Diiringi Lagu Remix yang Menarik - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Keseruan Bermain Mobil Oleng Diiringi Lagu Remix yang Menarik

Keseruan Bermain Mobil Oleng Diiringi Lagu Remix yang Menarik, Permainan Mobil Oleng, Video Mobil Oleng, Cara Memainkan Game Simulasi Truk Oleng
Keseruan Bermain Mobil Oleng Diiringi Lagu Remix yang Menarik - Apa yang Anda pikirkan ketika melihat ada mobil yang oleng? Terlebih lagi jika yang oleng tersebut adalah mobil truk yang penuh dengan muatan? Kebanyakan orang akan merasa ngeri dan takut jika sampai sesuatu terjadi pada truk tersebut yang mengakibatkan kecelakaan. Tapi ternyata, keadaan mobil yang oleng seperti ini menjadi mainan tersendiri pada beberapa kalangan.

Bagi para pecinta game simulator, kemunculan permainan mobil yang bisa oleng sesuai dengan gerakan setir menjadi kesenangan tersendiri. Bahkan ada game simulator yang memungkinkan pemainnya untuk membuat desain truk atau mobil sendiri. Tidak lupa, ketika mengendarai mobil tersebut Anda bisa ditemani berbagai musik ala supir truk yang menghentak.

Permainan Mobil Oleng

Permainan Mobil Oleng

Permainan mobil oleng ini sendiri tentunya terinspirasi dari berbagai mobil, terutama mobil truk, yang sering oleng ketika melewati jalan-jalan ekstrim. Anda bisa melihat beberapa video mobil atau truk oleng dengan muatan tinggi mencoba melalui jalan berliku atau mencoba menyalip di tengah jalan raya. Karena tidak semua orang memiliki keahlian baik supir truk, kehadiran permainan ini menjadi obat tersendiri.

Kebanyakan game truk oleng yang dibuat adalah buatan dalam negeri dengan grafis yang tidak terlalu rumit namun banyak yang membuat ketagihan. Ada juga hasil produksi dari permainan luar negeri, hanya saja suasana yang diberikan dan dibawa permainan tersebut tidak bisa menandingi atmosfer yang diberikan permainan truk oleng yang ditawarkan oleh game buatan Indonesia.

Jika Anda mencari di Google Play Store, Anda bisa menemukan beberapa macam pilihan. Ada game simulasi hasil produksi girbau lebitan atau IDBS Studio yang cukup beragam. Salah satu game simulasi mengemudi truk dengan rating terbaik ditawarkan oleh IDBS Indonesia Truck Simulator. Namun sayangnya, grafis yang ditawarkan belum terlalu bagus.

Ada juga permainan mobil oleng yang berjudul Truck Simulator Indonesia 2021. Pilihan lintasan yang ditawarkan cukup beragam dan tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Misalnya saja di lintasan Sumatera dengan jalanan berliku dan juga daerah Jawa. Truk itu bertugas mengantarkan logistik ke seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia. Cara mengendalikan kemudinya pun cukup mudah tanpa ribet.

Ingin lintasan yang lebih banyak? Anda bisa mencoba memainkan game simulasi Truck Canter Simulator Indonesia 2021 - Anti Gosip. Lintasan yang disediakan bukan hanya di pulau Sumatera dan Jawa saja. Permainan ini menyediakan lintasan hingga Sulawesi, Kalimantan dan Bali. Baik Truck Simulator Indonesia 2021 maupun Truck Canter Simulator Indonesia 2021 - Anti Gosip bisa dimainkan secara offline.

Selain lintasan yang lebih beragam, desain pada Truck Canter Simulator Indonesia 2021 - Anti Gosip juga lebih variatif. Pemain bisa menggunakan terpal segitiga untuk menutupi permukaan truk yang membawa banyak barang. Permainan yang dihadirkan secara 3D ini membuat para pemainnya berasa menjadi supir truk sesungguhnya. Menangkan hadiah dengan menyampaikan barang ke tujuan.

Keseruan bermain truk oleh ini tidak hanya terletak pada mengendalikan mobil yang terlihat ugal-ugalan. Anda juga bisa menikmati berbagai musik yang bisa membuat para pendengarnya mengangguk-angguk ketika mengendalikan kemudi. Tidak sedikit akhirnya banyak kompilasi DJ mobil oleng yang bisa dijadikan soundtrack permainan.

Deretan musik ini bukan hanya mengirim permainan tapi banyak juga yang digunakan untuk membuat kompilasi berbagai video mobil naik truk atau bus oleng. Beberapa lagu yang sering diputar adalah DJ Kapten Oleng, DJ Gaun Merah, DJ Los Dol, DJ Tarik Sis Semongko, dan masih banyak lagi yang lainnya. Musik tersebut seirama dengan setiap keseruan ketika mobil sedang berbelok atau oleng.

Video Mobil Oleng

Video Mobil Oleng

Kompilasi musik untuk truk oleng bukan hanya bisa dinikmati selama bermain game saja. Musik ini juga bisa dinikmati ketika menonton video berbagai kendaraan yang oleng. Bagi para pecinta kendaraan oleng, kumpulan berbagai video tersebut yang digabung dengan musik yang tepat tentunya akan menjadi tontonan yang seru ketika di waktu luang.

Untuk mendapatkan kompilasi video mobil oleng truk bisa ditemukan dengan mudah di aplikasi atau situs berbagi video seperti Youtube. Bila Anda kreatif dan memiliki beberapa video truk oleng, tidak ada salahnya membuat kompilasi sendiri dengan menggabungkannya dengan musik dari DJ pilihan Anda. Jadikan video Anda lebih menarik daripada video lainnya yang sudah ada.

Anda juga bisa membuat video truk oleng dengan memanfaatkan truk mainan yang terinspirasi dari berbagai game simulasi truk dan juga truk oleng sesungguhnya. Truk mainan yang serupa di game ini ternyata banyak dijual secara online. Bahkan beberapa desain truk sangat mirip dengan aslinya dengan menambahkan terpal khas truk dan berbagai tulisan menarik dan menggelitik.

Cara Memainkan Game Simulasi Truk Oleng

Cara Memainkan Game Simulasi Truk Oleng

Sebenarnya, tidak sulit untuk memainkan permainan mobil oleng. Anda hanya perlu memegang kemudi supaya bisa berjalan dan ikuti setiap belokan yang ada. Jika ingin menampilkan efek oleng, kemudikan mobil atau truk dengan kecepatan yang cukup tinggi ketika di jalan ramai dan salip mobil yang ada di hadapan.

Sedangkan untuk di jalan yang berliku, seperti pada lintasan yang ada di Sumatera, dengan berat beban dan jalannya yang berkelok saja sudah mampu membuat truk tersebut oleng, hampir menumpahkan isinya. Tapi ingatlah target untuk mengirimkan barang jika ingin memenangkan permainan ini.

Game mobil oleng memang mengasyikan untuk beberapa kalangan dan terkadang bisa juga membuat adrenalin berpacu ketika harus menjaga keseimbangan mobil. Tapi jangan lupa juga untuk menikmati musik yang berputar ketika sedang bermain.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar