7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak Rekomendasi Drugstore - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak Rekomendasi Drugstore

Facial Wash untuk Kulit Berminyak Rekomendasi Drugstore. Himalaya Herbals, Biore Facial Foam, Acnes Natural Care, Pond’s, Emina, Cetaphil, Sebamed
7 facial wash untuk kulit berminyak rekomendasi drugstore - Jangan pernah Anda menyepelekan pemilihan sabun pencuci muka atau face wash. Sabun merupakan salah satu produk perawatan dasar yang bisa Anda gunakan untuk membantu mengurangi permasalahan di kulit Anda secara lebih efektif.

Terlebih bagi Anda yang mengalami masalah kulit berjerawat tentu harus memilih face wash yang tepat. Tidak terlalu sulit sebenarnya untuk menemukan face wash anti-acne sekaligus untuk mengurangi produksi minyak atau sebum di wajah Anda.

Nah, berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi terkait dengan facial wash untuk kulit berminyak dan sensitif dari drugstore yang bisa digunakan baik untuk kulit berjerawat, maupun berminyak.

Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Salah satu face wash yang aman digunakan untuk kulit berminyak adalah dari produk Himalaya buatan India ini. Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui drugstore sebagai pertimbangan awal penggunaan skincare.

Produk Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini juga dibandrol dengan harga yang sangatlah terjangkau, yakni hanya sekitar 25 ribu rupiah saja. Meski hadir dengan harga yang relatif murah, namun produk ini sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat Anda.

Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini mengandung nimba dan kunyit yang diformulasikan untuk mencegah timbulnya jerawat sekaligus untuk mencerahkan wajah. Daun mimba ini sendiri dikenal akan antioksidan yang cukup tinggi, sehingga bisa melindungi kulit wajah Anda dari radikal bebas, sedangkan kunyitnya berfungsi sebagai anti bakteri.

Biore Facial Foam Acne Care

Biore Facial Foam Acne Care

Rekomendasi facial foam untuk kulit berminyak dan pori-pori besar selanjutnya adalah Biore Facial Foam Acne Care. Sabun wajah dari biore ini cukup banyak difavoritkan oleh pemilik wajah berminyak.

Sabun wajah dari drugstore ini diklaim dapat membantu wajah Anda dalam mencegah timbulnya jerawat dengan kandungan dari antibakteri dan triclosan yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah atau sebum.

Face wash dari Biore ini hanya dibandrol dengan harga 30 ribuan saja. Selain murah, produk face wash yang satu ini juga bisa menjaga kelembaban kulit Anda, lho.

Acnes Natural Care Facewash Yougurt Touch

Acnes Natural Care Facewash Yougurt Touch

Rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berminyak dan mencerahkan berikutnya ada dari Acnes, yakni Acnes Natural Care Facewash Yogurt Touch. Produk ini mengandung ekstrak yogurt yang bisa digunakan untuk menutrisi kulit Anda.

Brand perawatan wajah yang dikhususkan untuk perawatan anti jerawat ini juga menambahkan kandungan Vitamin C dan B3 serta lidah buaya agar tekstur kulit Anda tetap halus dan lembut.

Produk drugstore ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif sangat murah, yakni hanya berkisar 20 ribuan saja. Produk ini juga sudah bisa Anda beli supermarket atau toko kosmetik terdekat.

Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Ada banyak cara memilih facial wash untuk kulit berminyak yang perlu Anda pahami. Salah satunya adalah dengan hadirnya Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam yang hadir untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah Anda.

Diklaim bahwa face wash drugstore ini bisa digunakan untuk membantu mengurangi adanya jerawat karena bakteri hanya dalam waktu tiga hari penggunaan saja. Kandungan aktif dari Thymo-T Essence and Technology Lock and Clear didalamnya diklaim dapat memperkuat perlindungan terhadap bakteri.

Perlindungan ini diberikan langsung dari sumbernya, sehingga jerawat pun tidak akan muncul lagi. Untuk satu produk Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 25 ribuan saja.

Emina Ms. Pimple Facial Wash

Emina Ms. Pimple Facial Wash

Facial wash untuk kulit berminyak rekomendasi dari drugstore lainnya adalah Emina Ms. Pimple Facial Wash. Produk dari Emina ini juga salah satu face wash yang cukup mudah ditemukan, baik itu di drugstore, supermarket, maupun toko kosmetik terdekat.

Sabun cuci muka dari Emina ini memiliki kandungan salicylic acid serta allantoin yang dapat membantu dalam mempercepat regenerasi kulit dan mencegah timbulnya bakteri. Selain itu, harganya juga sangat ramah di kantong para pelajar, yakni hanya dibandrol dengan harga 18 ribuan saja.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Untuk rekomendasi sabun pencuci wajah yang aman digunakan bagi semua kulit wajah, terlebih untuk wajah berminyak adalah Cetaphil. Produk ini tidak hanya bisa digunakan bagi pemilik wajah berminyak saja, melainkan juga bisa digunakan untuk wajah berkulit sensitif.

Produk facial wash untuk kulit berminyak ini dikenal memiliki kandungan hypoallergenic yang cukup sederhana dan lembut. Selain itu, ada juga kandungan propylene glycol yang dapat menjaga kelembaban dari wajah Anda. Sabun yang bisa digunakan dengan atau tanpa air ini dibandrol dengan harga 100 ribu per itemnya.

Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Sabun pembersih wajah dari drugstore lainnya yang patut untuk Anda pertimbangkan adalah dari merek Sebamed ini. Seperti halnya Cetaphil, Sebamed juga diklaim sebagai facial wash drugstore yang dapat membersihkan kulit wajah Anda sekaligus dapat menjaga kelembaban wajah Anda.

Hal ini dikarenakan produk Sebamed Antibacterial Cleansing Foam ini mengandung pH 55. Selain dapat digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat, produk ini juga diklaim bisa membersihkan pori-pori secara mendalam sehingga dapat mengurangi timbulnya blackhead.

Produk ini termasuk dalam kategori produk mahal. Bagaimana tidak? Produk Sebamed Antibacterial Cleansing Foam ini dibandrol dengan harga 200 ribuan, lho.

Inilah beberapa rekomendasi facial wash untuk kulit berminyak dari drugstore yang bisa Anda coba dengan disesuaikan jenis dan kondisi kulit Anda saat ini.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar