Inilah Jenis dan Manfaat Serum Scarlett Whitening yang Wajib Anda Ketahui - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Jenis dan Manfaat Serum Scarlett Whitening yang Wajib Anda Ketahui

Inilah Jenis dan Manfaat Serum Scarlett Whitening, Scarlett Whitening Body Lotion, Body Scrub, Brightly Ever After Serum, Acne Serum
Inilah Jenis dan Manfaat Serum Scarlett Whitening yang Wajib Anda Ketahui! Pangsa kosmetik kini semakin meningkat dikarenakan banyak produk baru yang bermunculan. Salah satu produk yang tengah hangat-hangatnya menjadi perbincangan di dunia kecantikan adalah Scarlett Whitening. Produk ini dikeluarkan oleh seorang artis cantik bernama Felicya Angellista yang mengeluarkan banyak varian produk skincare maupun body care.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut terkait serum ini, berikut merupakan beberapa jenis dan manfaat yang bisa didapatkan ketika Anda sudah menggunakan serum Scarlett Whitening.

Jenis Produk Scarlett Whitening dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Kulit

Body Lotion

Scarlett Whitening dan Manfaatnya - Body Lotion

Varian body lotion dari Scarlett Whitening kini sudah tersedia 3 varian yang bisa memberikan manfaat untuk kesehatan kulit Anda. beberapa varian produk itu diantaranya, Romansa, Fantasia, dan Charming. Anda bisa memilih salah satu dari produk tersebut sesuai dengan jenis kulit sendiri.

Body lotion varian charming merupakan produk terbaru dari Scarlett yang diberikan untuk semua wanita Indonesia dengan pembuatan berasal dari bahan halal serta aman. Manfaat Scarlett Whitening charming ini bisa mencerahkan kulit secara instan hanya dalam beberapa minggu saja. hal ini dikarenakan produk ini memiliki kandungan Glutathione aktif yang berfungsi sebagai vitamin pencerah kulit.

Apabila Anda menggunakannya secara rutin bersama varian body care lainnya, maka kandungan Glutathione akan berperan aktif, sehingga mampu mencerahkan kulit dengan optimal. Anda bisa merasakannya sendiri setelah beberapa minggu penggunaan secara teratur. Menariknya, body lotion ini tidak memberikan rasa lengket ketika Anda mulai menggunakannya di seluruh tubuh. bahkan, Anda akan merasakan kesegaran wangi yang tahan lama sepanjang hari.

Body Scrub

Scarlett Whitening dan Manfaatnya - Body Scrub

Body Scrub seringkali dikenal dengan produk lulur yang digunakan setelah mandi. Produk ini dibanderol mulai harga Rp.75.000 untuk semua jenis variannya. Saat ini, varian body scrub terdiri dari 2 varian yaitu, Pomegranate atau delima dan romansa. Manfaat Scarlett Whitening ini sangat banyak untuk kesehatan kulit tubuh yang dibutuhkan. Butiran scrub yang lembut serta wangi bisa menghidrasi kulit, sehingga kulit tampak lebih lembab dan sel kulit mati maupun kotoran bisa terangkat secara menyeluruh. Hasilnya, kulit tampak lebih lembut dan membuatnya sehat sepanjang hari.

Untuk produk scrub ini, Anda bisa mendapatkannya dengan kemasan yang mudah digunakan secara rutin. Produk Scrub bisa digunakan maksimal tiga kali dalam seminggu untuk hasil kulit cerah alami secara optimal. Dengan begitu, Anda bisa berhasil memiliki kulit yang putih, cerah, sehat, serta lembab sesuai keinginan Anda sendiri.

Masih banyak produk dari Scarlett Whitening yang bisa Anda ketahui, seperti facial wash, body serum, dan lainnya. bagi Anda yang sedang mencari jenis serum wajah dari Scarlett, berikut merupakan jenis-jenis serum yang bisa Anda gunakan sesuai dengan masalah kulit sendiri.

Jenis Serum Scarlett Whitening dan Manfaatnya

Jika Anda ingin membeli sebuah produk kecantikan untuk kesehatan wajah dan tubuh, pastikan melihat terlebih dahulu apakah sudah memiliki ijin BPOM atau belum. Scarlett whitening BPOM sudah memiliki ijin resmi dari bpom, sehingga bisa digunakan dengan aman oleh Anda semua dan membelinya dengan mudah hanya di penjualan resminya.

Untuk Anda yang sedang memilih jenis serum dari scarlett whitening, maka Anda bisa mengetahui beberapa varian dari produk ini, yaitu sebagai berikut.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum scarlett whitening merupakan varian terbaru yang bisa Anda gunakan untuk kecantikan sekaligus perawatan kulit wajah. Serum ini memiliki kandungan aktif Glutathione, vitamin C, Lavender Water, Phyto Whitening, dan Niacinamide.

Beberapa kandungan tersebut memberikan manfaat baik untuk kulit wajah, seperti mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah, memudarkan garis halus di wajah, mengecilkan pori-pori, serta mampu menenangkan kulit wajah. Serum ini juga memiliki kandungan antioksidan serta anti polusi yang mampu membuat kulit wajah bebas dari radikal bebas. Penggunaan teratur scarlett whitening brightly ever after serum bisa menghilangkan noda hitam seperti, bekas luka, bekas jerawat, hingga hiperpigmentasi. Dengan serum ini, Anda akan mendapatkan kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari.

Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum

Serum scarlett whitening ini memiliki kandungan Jeju Centella Asiatica, vitamin C, Salicylic acid, Tea Tree Leaf Water, dan Liquorice Extract yang baik untuk kulit berjerawat. Serum ini sangat ampuh untuk mengobati masalah kulit berjerawat, seperti jerawat batu hingga jerawat yang sedang meradang.

Selain itu, kandungan aktif di dalamnya mampu menenangkan kulit wajah kemerahan serta iritasi yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Setelah jerawat terobati, maka bekas jerawatnya bisa dihilangkan, sehingga kulit wajah Anda tampak halus kembali. Selain jerawat, serum ini mampu mengontrol minyak pada wajah dan membuatnya menjadi lembab serta cerah sepanjang hari.

Harga serum scarlett whitening begitu terjangkau, sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. Setiap satu botol serum 15ml di bandrol dengan harga Rp.75.000 dan dijamin Anda bisa merasakan manfaatnya sejak kali pertama menggunakan.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan dari jenis-jenis serum scarlett whitening beserta manfaatnya. Kini, tidak perlu membeli produk kecantikan luar negeri karena sudah tersedia produk lokal yang sudah resmi BPOM dengan sejuta manfaat diberikannya. Serum dan varian produk dari scarlett whitening sangat cocok digunakan untuk Anda yang mendambakan kulit sehat serta cerah alami. Pastikan Anda bisa menggunakannya secara rutin dan teratur, ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar