Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 Untuk Satu Lantai dan Dua Lantai - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 Untuk Satu Lantai dan Dua Lantai

Denah rumah minimalis 2 kamar type 36, Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Carport dan Taman di Depan Juga Belakang Rumah, Type 36 dengan Aksen Kayu
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 Untuk Satu Lantai dan Dua Lantai - Desain rumah dengan tipe bangunan 36 saat ini bukan lagi impian untuk Anda dapatkan. Karena rumah dengan tipe 36 sudah menjadi aturan yang dibuat oleh pemerintah untuk masyarakat yang ingin mencari rumah atau membuat rumah dengan desain minimalis dan juga modern.

Meskipun denah rumah minimalis 2 kamar type 36 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, namun rumah minimalis tersebut juga masih terhitung nyaman untuk ditinggali. Rumah tipe 36 dapat Anda kreasikan atau kembangkan sesuai dengan kebutuhan Anda yang beragam, bisa dengan desain untuk 1 lantai atau 2 lantai asal Anda bisa mengatur zonasi ruang secara efektif.

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 Untuk Satu Lantai dan Dua Lantai

Ada beberapa contoh cara untuk mendesain denah rumah minimalis 2 kamar type 36 untuk bangunan rumah satu lantai dan dua lantai. Seperti berikut ini.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Carport dan Taman di Depan Juga Belakang Rumah

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Carport dan Taman di Depan Juga Belakang Rumah

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, bukan berarti Anda tidak bisa mendesain rumah minimalis dengan type 36 yang menunjang semua kebutuhan keluarga kecil Anda. Cukup mendesain rumah dengan tata letak yang apik, maka desain rumah minimalis dengan tipe ini dapat dilengkapi dengan fasilitas yang komplit, dari ruang tamu yang minimalis, area makan, dapur, bahkan dua kamar tidur yang sangat nyaman.

Hal yang menarik tidak boleh Anda lewati adalah desain rumah minimalis tipe ini juga sudah dilengkapi dengan taman rumah yang ada pada bagian depan dan taman belakang, yang tidak hanya minimalis tetapi juga menyatu dengan area dapur. Bahkan untuk kendaraan, Anda juga dapat menambahkan carport minimalis pada area depan rumah untuk parkir kendaraan Anda.

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 dengan 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 dengan 2 Lantai

Rumah minimalis tidak selamanya harus satu lantai saja, tetapi desain rumah minimalis saat ini juga banyak yang bertingkat. Dan yang paling diincar oleh pasangan suami istri muda, karena dianggap yang paling ideal. Bahkan rumah minimalis dengan dua lantai juga menjadi incaran keluarga yang memiliki anggota keluarga dengan jumlah banyak.

Untuk mendesain rumah minimalis type 36 dengan dua lantai, dapat Anda desain pada bagian lantai bawah menempatkan dua kamar tidur utama, dua kamar mandi, dapur, tempat parkir kendaraan atau carport, taman pada bagian depan dan belakang, berikut dengan ruang keluarga yang sekaligus bisa Anda manfaatkan untuk menerima tamu.

Sedangkan pada lantai atas, Anda bisa membuat desain rumah dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi, berikut dengan ruang keluarga yang ada di tengah ruangan bagian atas. Untuk menyelaraskan konsepnya Anda juga bisa menggunakan tangga dengan tipe minimalis yang disesuaikan dengan kebutuhan rumah.

Desain Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 dengan Kolam Renang

Desain Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 dengan Kolam Renang

Memiliki luas tanah yang terbatas akan membuat Anda berpikir dua kali untuk membangun denah rumah minimalis 2 kamar type 36 dengan kolam renang di dalamnya. Tapi bila Anda memiliki kecermatan dalam mengatur tata letak hunian, maka impian memiliki kolam renang bukan lagi impian. Apalagi kalau Anda mempunyai anak, maka pilihan desain rumah minimalis dengan kolam setidaknya harus Anda pikirkan.

Tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalau desain rumah minimalis type 36 Anda terdiri dari dua lantai. Karena pada bagian depan desain rumah ini nantinya tetap ada carport untuk menampung tidak hanya satu tetapi dua unit mobil sekaligus. Dan pada bagian carport juga bisa Anda padukan dengan taman berukuran mini untuk menciptakan kesan yang asri juga alami pada tampak depan rumah Anda.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Aksen Kayu

Desain Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36 dengan Kolam Renang

Desain rumah ini sangat cocok untuk pasangan muda yang masih baru dan belum memiliki anak. Desain rumah minimalis ini hadir dengan pembagian ruangan yang sangat apik. Ditambah lagi dengan desain kamar tidur utama yang dibuat luas sehingga Anda dapat lebih leluasa untuk melakukan aktivitas di dalam kamar.

Tampil dengan warna yang netral pada bagian interior, area ruang tamu bahkan dapur pada desain rumah minimalis ini bisa Anda dominasi dengan lantai kayu yang tidak hanya menampilkan kesan estetik, tetapi juga kesan yang begitu hangat dan nyaman. Dan tambahkan model bukaan jendela yang banyak, agar rumah menjadi lebih cerah bahkan menampilkan kesan luas dan bebas sumpek oleh orang-orang yang datang berkunjung.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Konsep Dapur Terbuka

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Konsep Dapur Terbuka

Bila Anda senang dengan konsep terbuka untuk memberikan kesan yang lebih rapi dan leluasa pada rumah, maka Anda dapat mendesain denah pada bagian dapur dibuat terbuka dan dibuat menyatu dengan area lainnya seperti ruang makan dan ruang keluarga, sehingga membuat interaksi antar keluarga bisa dilakukan dengan mudah.

Desain rumah minimalis tipe 36 dengan konsep dapur yang terbuka ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur. Bahkan terdapat juga area bersantai yang ada pada halaman belakang. Anda dapat menambahkan berbagai furniture pada halaman belakang agar tampak lebih menarik, seperti menaruh meja kopi dan kursi teras. Dan acara bersantai bersama keluarga dapat Anda lakukan di taman belakang tanpa harus merasa sumpek.

Yang pastinya pada masing-masing desain denah rumah minimalis 2 kamar type 36 di atas dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah keluarga. Dan jangan lupa sebelum Anda menentukan desain rumah minimalis tipe 36 hitung anggaran yang tepat agar proses pengerjaan rumah menjadi lebih efisien dan tidak kekurangan anggaran.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar