Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru

Daftar Isi [Tutup]

    Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru. Saat ini layanan internet memang sangat diperlukan untuk menunjang berbagai hal. Nah jika kuota internet kalian habis secara tiba – tiba maka mungkin Anda pun merasa kewalahan karena mungkin banyak sekali aktivitas yang terhambat. Maka sebaiknya Anda harus rajin - rajin melakukan cek kuota internet secara rutin supaya tahu berapa kuota yang kamu miliki sekarang, apakah masih banyak ataupun sedikit lagi habis.

    Untuk melakukan pemeriksaan kuota internet sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah dengan berbagai macam cara. Untuk Anda pengguna kartu Tri, tentunya terdapat berbagai macam cara cek kuota tri. Untuk melakukan pengecekan kuota internet yang paling gampang adalah dengan melalui dial telepon.

    Cara tersebut adalah salah satu cara yang mudah diantara lainnya karena Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan. Anda harus ketik *111# nah setelah itu akan muncul pada layar smartphone soal info pulsa, isi ulang, klaim kuota bahkan bonus pulsa. Selanjutnya Anda tinggal ketik no 4 dan kirim. Setelah itu nanti Anda akan mendapat notifikasi melalui Sms yang dimana isinya adalah informasi sisa kuota yang Anda miliki.

    Tips Melakukan Cek Kuota 3 (Tri)

    Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru

    1. Cek Kuota Dari SMS

    Seperti yang kita ketahui diatas tadi bahwa banyak sekali cara untuk cek kuota internet dari tri. Salah satunya adalah dari layanan sms. Seperti cara yang diatas tadi cara ini pun sangat mudah dilakukan. Anda tinggal kirim pesan pada 234 dengan format kuota kemudian kirimkan.kemudian nanti Anda akan mendapatkan notifikasi mengenai sisa kuota yang Anda miliki serta ada juga informasi masa aktifnya.

    2. Aplikasi Bima+

    Selanjutnya ada cara yang lebih mudah sekali untuk melakukan cek kuota internet, yaitu kalian bisa menggunakan aplikasi cek kuota 3 yaitu Bima+. Nah aplikasi tersebut dapat Anda download atau unduh di toko aplikasi sesuai dengan smartphone yang dimiliki baik itu appstore untuk IOS sedangkan Playstore untuk Android.

    Apabila aplikasi tersebut sudah selesai downloadnya. Anda tinggal membuka aplikasi tersebut lalu login ke akun. Biasanya untuk login maupun daftar, kalian memasukkan nomor ponsel 3 yang sedang digunakan. Setelah berhasil login nanti Anda akan melihat beberapa informasi sisa penting dari nomor yang Anda gunakan. Di aplikasi tersebut nanti dapat melihat berbagai macam info seputar nomor, tanggal masa aktif bahkan sisa kuota yang dimiliki.

    Selain Anda bisa melihat sisa kuota yang Anda miliki, pada aplikasi tersebut juga Anda bisa melihat berbagai macam paket internet yang sangat lengkap sekali dari yang paling murah dan juga mahal dengan kuota yang lebih banyak lagi. Disisi lain hal menariknya dari cara cek kuota tri 4g menggunakan Bima+ tersebut ada yang bisa Anda lakukan hanya di Bima+

    Yaitu disana terdapat berbagai macam produk yang bisa Anda beli melalui aplikasi tersebut. dari mulai lagu, film, bahkan untuk berlangganan seperti aplikasi musik, aplikasi video berlangganan dan lain sebagainya bisa Anda beli hanya menggunakan Bima+ ini. Nah dengan begitu, kalian cukup menggunakan aplikasi ini saja untuk membeli berbagai kebutuhan seputar layanan yang menggunakan internet seperti yang sudah dijelaskan tadi.

    Bukan hanya itu saja, jika Anda merupakan seorang gamers terutama mobile. Maka di aplikasi tersebut terdapat beragam paket topup yang bisa kalian beli dari mulai game Mobile Legends, PUBG mobile, Free Fire, Hago, Call of Duty,Chess Rush dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada juga untuk game PC yaitu Valorant yang dimana game tersebut baru dan sedang trending sampai sekarang.

    Promo Setiap Bulannya

    Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru

    Bagi kalian para pencari diskon terutama soal kuota internet maka Bima+ bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan hal tersebut karena disana banyak sekali promo – promo menarik soal kuota internet setiap bulannya. Bahkan kita bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar dengan kuota internet yang banyak. Oleh karena itu segera download aplikasinya.

    Cek Kuota Internet Tri Aon

    Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru

    Selanjutnya adalah cara cek kuota 3 AON. Nah pada poin ini kita akan mengeceknya secara online serta cara ini bisa kalian lakukan dengan mudah baik itu menggunakan komputer, laptop maupun smartphone. Caranya yaitu Anda masuk pada website 3 https://internet.tri.co.id atau juga bisa kunjungi https://my.tri.co.id

    kemudian setelah masuk Anda isi kolom yang tersedia disana baik menggunakan email maupun nomor kartu tri. Setelah itu masukan password serta isi captcha kemudian klik login lalu disana Anda dapat melihat informasi mengenai sisa dari kuota tri Aon Anda. Disisi lain, Anda juga bisa cek kuota kenyang download maupun kuota reguler.

    · Cek AON melalui Dial Up

    Anda bisa melakukan ini jika menggunakan modem. Caranya Anda tinggal lakukan panggilan dengan *111*3*1# setelah itu tunggu sesaat kemudian nantinya Anda akan mendapatkan balasan atau notifikasi dari SMS. Nah disana Anda bisa mengetahui sisa kuota AON.

    · Melakukan Cek Kuota AON Melalui SMS

    Untuk melakukan cek kuota AON melalui sms ini tentu sangat mudah dilakukan. Anda tinggal kirim pesan dengan format berikut INFO (Spasi ) DATA lalu kirim pada nomor 234 atau INFO DATA lalu kirim ke 234 nah setelah itu Anda akan mendapatkan informasi mengenai kuota AON dari SMS.

    Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai berbagai macam cara cek kuota tri. Semoga dengan adanya ini bisa membuat Anda lebih tahu lagi bahwa, banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pengecekan kuota internet dari 3 (tri).

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Inilah Beberapa Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel