Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

Daftar Isi [Tutup]

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020 - Olahraga merupakan salah satu kegemaran yang sudah umum disukai oleh berbagai kalangan. Baik olahraga yang tanpa media ataupun olahraga yang dengan menggunakan media seperti tongkat, bola, raket, kendaraan, dan lain sebagainya.

    Salah satu bidang yang sangat digemari adalah balap motor. Balap motor pun memiliki berbagai jenis salah satunya adalah motor GP. Untuk dapat memenuhi keinginan para pecinta namun dengan skala yang sedikit lebih rendah dengan dimensi ukuran yang lebih kecil yaitu motor mini Gp.

    Dari budget pun, mini GP ini sudah bisa didapatkan mulai dari 2 juta rupiah dan dapat lebih sesuai dengan spesifikasi atau fasilitas motor. Bahkan ukurannya pun ada yang dapat digunakan oleh anak. Ini pun dapat digunakan sebagai kado bagi anak, namun dengan pengawasan tentunya.

    Tidak kalah dari motor GP sungguhan, mini GP ini pun memiliki spesifikasi dengan mesin yang sesuai dengan standar mulai dari 2 tak hingga 4 tak dengan kapasitas mesin mulai 49cc namun dengan menggunakan sistem transmisi secara otomatis. Hal ini karena peruntukkan mesin motor ini hanya sebagai having fun di rumah, bukan untuk kebut-kebutan di jalan.

    Motor mini GP jenis ini mampu menempuh jarak hingga 10 km apabila tangki bensin diisi hingga kapasitas maksimal yang mencapai 1,5 liter. Segala fasilitas yang dibekali pun sesuai dengan standar motor yang diharuskan. Namun tidak hanya satu jenis motor mini ini saja, berikut adalah rekomendasi mini GP motor yang sesuai dengan spesifikasinya.

    Motor Mini GP Polini 50CC

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Semakin tinggi spesifikasi maka akan semakin tinggi pula harga yang ditawarkan. Dengan harga 2,8 juta rupiah, jenis mini GP dengan kekuatan 50cc ini merupakan mini GP motor dengan kapasitas mesin 2 tak yang menggunakan sistem automatic, sistem pendingin udara, rem cakram pada bagian depan dan belakang, serta tentunya adanya tangki BBM yang dapat menampung hingga kapasitas 4 tutup oli samping atau 2 liter.

    Harga motor mini GP 50cc ini dibanderol dengan harga 2,8 juta rupiah dengan penawaran kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam.

    Motor Mini GP Lenka 50cc

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Apabila anda hendak mencari mini GP yang mematok harga relatif rendah atau terjangkau, mini GP Lenka 50cc menawarkan harga yang sesuai dengan kantong yaitu 2,7 juta rupiah yang hadir dengan mesin 2 tak kapasitas 50 cc. Walaupun harganya terhitung terjangkau, mini GP yang satu ini telah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan belakang. Tersedia pula suspensi teleskopik yang memberikan kenyamanan bagi anda dalam berkendara di bagian depan serta single shock pada bagian belakang.

    Motor Mini GP Medium 4 Tak 50cc

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Masih dalam kategori motor mini GP 50cc dengan kapasitas 4 tak, mini GP medium 50cc menawarkan mini GP motor dengan menggunakan mesin 4 tak yang terhitung lebih baik dibandingkan beberapa seri mini GP yang telah disebutkan sebelumnya. Namun sesuai dengan spesifikasi yang diberikan, harga yang dibanderol pun terhitung cukup tinggi yaitu sekitar 8,5 juta rupiah.

    Namun seimbang dengan harganya, mini GP yang satu ini memiliki desain yang mewah yang dilengkapi dengan elektrik starter, ban dengan ukuran 90/65-8 pada bagian depan, 130/50-8 pada bagian belakang, dengan penawaran top speed hingga mencapai 50 km/h. Tidak sampai disitu, motor ini pun dilengkapi dengan speedometer analog dan lampu utama berupa LED.

    Motor Mini GP Sport Racer 50cc

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Jika anda mencari motor mini GP racing, Anda dapat memilih Sport Racer 50cc dengan mesin 4 tak berkapasitas 50cc. Walaupun namanya mengusung racer, namun motor ini menggunakan transmisi otomatis yang mempermudah penggunaannya sehingga cocok untuk diberikan kepada buah hati. Perlu diketahui bahwa motor yang satu ini merupakan replika dari Honda CBD yang cocok dijadikan sebagai kendaraan menembus medan off-road. Harga yang dibanderol pun mencapai kisaran 12 juta rupiah.

    Kawasaki KSR ProMotor Mini 111cc

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Walaupun harganya sudah tentu saja lebih mahal dari harga motor mini GP 110cc, motor mini 111 cc menawarkan mini GP dengan tipe mesin air-cooled dengan mesin 4 tak. Spesifikasi yang ditawarkan memiliki tenaga maksimum sebesar 8,6 ps/8000 rpm dengan torsi maksimum 8,6 N.m /6000 rpm. Adapun sistem pembakaran digunakan menggunakan karburator, dengan suspensi depan upside down 30 mm dan suspensi belakang menggunakan single shock.

    Untuk ukuran ban depannya sendiri menggunakan ukuran 100/90-12 49J dan ban belakang dengan ukuran yang sama dengan jenis tubeless. Rem yang digunakan pun menggunakan disk brake 200mm untuk bagian depan dan 184 mm untuk rem belakang. Adapun harga yang dibanderol mencapai kisaran 28,8 juta rupiah.

    Motor Mini Kawasaki Z125 Pro SE

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Untuk kapasitas mesin yang lebih tinggi terdapat jenis motor mini GP dengan menggunakan air cooled berkapasitas 125 cc. Motor mini yang satu ini dapat mengoptimalkan produktivitas dari sektor formal mesin yang menyertakan tipe mesin SOHC, 2 valve dengan 4 stroke dan silinder tunggal. Kekuatan yang dihadirkan pun mencapai power 6,9 KW pada 7500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9,5 mm pada 6000 RPM. Desain yang diberikan pun tidak akan mengecewakan karena menampilkan desain yang elegan khas dari motor Kawasaki yang memberikan kesan menarik pada desain motor.

    Sesuai dengan spesifikasi yang diberikan serta ditawarkan oleh Kawasaki yang satu ini harga yang ditawarkan pun cukup menguras kantong yakni untuk 1 unitnya, harga motor mini GP 125cc Ini dibanderol dengan harga 33,2 juta rupiah.

    Motor Mini Kawasaki Z125 Pro

    Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020

    Jika anda benar-benar tertarik dengan produk motor keluaran Kawasaki namun perlu dengan harga yang sedikit lebih rendah maka anda dapat memilih Kawasaki z125 pro standar yang dapat menjadi pilihan Anda. Pada bagian mesin, sebetulnya tidak terdapat perbedaan yang mencolok dengan versi Pro SE yang telah dijelaskan sebelumnya.

    Masih dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc motor mini GP ini dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang mampu memberikan penawaran yang lebih menarik. Adapun harga yang dibanderol mencapai 32,5 juta rupiah.

    Tidak hanya mendapatkan mesin dengan powerful yang maksimal, Anda pun dapat memperoleh tampilan desain yang benar-benar menarik dengan 2 varian warna yang dapat menjadi pilihan yaitu hitam dan abu-abu. Anda dapat menyesuaikan motor mini GP mana yang menjadi style anda dari warna yang ditawarkan.

    Beberapa mini GP yang telah disebutkan di atas merupakan daftar motor mini GP yang menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin mengoleksi atau menghadiahkan mini GP motor bagi si kecil yang telah mencapai usia yang pas dan sesuai namun dengan pengawasan yang ketat untuk menggunakan motor tersebut. Bagaimana menurut Anda? Jenis yang mana yang lebih menarik perhatian anda untuk dimiliki?

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Wajib Diketahui Para Pecinta Motor Sport, Inilah Daftar Motor Mini GP Terbaik di Indonesia Tahun 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel