Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Perusahaan mulai menghadirkan motor impian layaknya di film-film layar lebar. Motor yang merupakan sebuah impian masa depan
Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan yang akan menjadi pilihan dan incaran banyak orang karena fitur atau fasilitas yang dimilikinya. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini bukan hanya mobil, motor pun ikut berinovasi. Berkembang menjadi lebih baik dalam banyak hal tanpa mengurangi kenyamanan bagi penggunanya.

Motor merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki saat ini terutama di kota besar. Dimana setiap saat Anda akan menemukan kemacetan akibat banyaknya pengguna kendaraan pribadi seperti motor. Dengan berbagai alasan, motor menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan berbagai aktivitas.

Motor menjadi kendaraan yang paling praktis, efisien serta terjangkau oleh semua kalangan saat ini. Hal inilah yang menjadikan banyak perusahaan pembuat motor yang berlomba untuk terus menghadirkan inovasi terbaru. Setiap tahunnya hampir semua merek atau perusahaan pembuat motor menghadirkan tipe-tipe terbaru mereka dengan berbagai fungsi baru.

Bahkan beberapa perusahaan mulai menghadirkan motor impian layaknya di film-film layar lebar. Motor yang merupakan sebuah impian masa depan dengan desain yang semakin menarik dan fitur lengkap. Motor masa depan ini mulai ramai dibicarakan karena desain yang futuristik dan teknologi yang digunakannya.

Sebuah motor dengan teknologi tercanggih yang mungkin saja dapat membuatnya terbang, hal itu mungkin saja tercipta seiring dengan penemuan dan inovasi di bidang otomotif. Selain model yang unik, ada pula yang menggunakan satu hingga empat roda sekaligus. Beberapa merek motor terkenal berlomba memberikan gambar hingga prototype untuk motor masa depan mereka.

Mengenai fitur atau teknologi yang digunakan pun tak main-main, dengan kecanggihan motor ini maka Anda akan dibuat takjub. Soal harga tentunya sudah bisa dipastikan cukup mahal mengingat teknologi dan kecanggihan yang ada didalamnya. Berikut ini beberapa motor impian dari merek yang sudah dikenal di Indonesia juga dunia.

Yamaha Motoroid

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Sebuah produsen dan merek motor yang akrab di telinga Anda, tentunya akan ikut berlomba juga. Ikut memperkenalkan motor masa depannya yang memiliki sistem kontrol penyeimbang. Yamaha Motoroid merupakan salah satu motor masa depan dengan fitur canggih.

Yamaha Tesseract

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Satu lagi motor masa depan dengan teknologi canggih di dalamnya, memiliki empat roda serta bodi yang tajam dan meruncing. Motor ini menggunakan teknologi Hybrid, serta merupakan penggabungan mesin SOHC dengan V-twin.

Kawasaki J Concept

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Sebagai produsen kelas atas tentunya tak akan ketinggalan dalam mempersembahkan motor impian. Motor masa depan ini nantinya akan menggunakan tiga roda serta tenaga listrik. Selain itu, Kawasaki J Concept ini memiliki keunggulan lainnya yaitu keseimbangan manuver. Anda pasti tidak sabar untuk dapat memilikinya walaupun harganya tentu tak akan murah.

Honda V 4

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Sebagai salah satu produsen motor yang memiliki banyak tipe atau jenis tentunya memiliki pula konsep masa depan. Salah satu konsep yang telah banyak diketahui melalui internet adalah Honda V 4, yang memiliki desain super cantik dan sangat berbeda dengan yang ada sekarang ini dipasaran.

Ferrari V4

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Produsen asal Italia ini tak mau ketinggalan dengan yang lainnya dalam konsep motor masa depan. Keunggulan yang ditawarkan Ferrari selain desain yang keren adalah mesin yang digunakan. Menurut kabar yang beredar, motor Impian ini nantinya akan menggunakan mesin yang diambil dari Ferrari Enzo V12.

BMW Motorrad Vision DC Roadster

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Sebuah motor bertenaga listrik dengan baterai yang diselipkan untuk sumber dayanya. Motor ini bahkan pernah dipamerkan pada sebuah ajang di Munich, Jerman. Soal harga tak perlu ditanyakan, sudah pasti lebih mahal dibandingkan dengan merek lainnya.

I Care

Inilah Motor Impian Anda Di Masa Depan

Sebuah motor masa depan yang dikembangkan oleh salah satu desainer Prancis. Dengan desain aerodinamis yang keren, motor ini dipastikan dapat melaju dengan cepat. Anda harus membungkuk saat mengendarai motor ICare ini sesuai dengan konsep yang telah dibuat.

Itulah beberapa motor impian yang telah berbentuk prototype atau pun masih konsep. Namun, semua itu menggambarkan bagaimana motor masa depan nantinya. Dengan menggunakan teknologi canggih serta tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan berkendara. Anda yang menyukai salah satu diantaranya, harus mulai menyiapkan dana yang cukup besar mengingat teknologi canggih yang akan digunakan.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar