Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

Daftar Isi [Tutup]

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron - Banyak ragam bahan yang digunakan orang-orang untuk membuat bantal atau guling. Seperti dengan memanfaatkan bulu angsa atau dengan menggunakan serat kapuk untuk mengisi bantal atau guling tersebut.

    Bantal yang terbuat dari bahan bulu angsa maupun yang terbuat dari kapuk sama-sama memiliki unsur kenyamanan bagi para penggunanya. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi, untuk mengganti kapuk dan bulu angsa orang-orang menggunakan serat sintetis yaitu dacron.

    Siapa yang tidak mengenal dacron? Dacron sering digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat seperti bantal, guling, bed cover, boneka dan yang lainnya.

    Sebelumnya bahan yang digunakan untuk membuat guling, bantal terbuat dari bahan kapuk. Namun kini banyak yang telah beralih dari bahan dasar kapuk menjadi dacron.

    Dacron merupakan salah satu kebutuhan tekstil yang terbuat dari bahan sintetis yang kini sedang banyak digunakan untuk keperluan industri tekstil seperti untuk membuat bantal dacron, guling, boneka dan yang lainnya.

    Dacron yang mempunyai nama Polietilena Tereftalat yaitu resin polimer plastic termoplast yang masih satu kelompok dengan polyester. Selain dacron tidak mudah terkena debu seperti halnya dengan kapuk, jika Anda press atau vakum Dacron tersebut kemudian dilepas, maka bentuknya akan kembali seperti semula. Karena hal inilah dacron banyak direkomendasikan untuk digunakan.

    Saat beredar di pasaran banyak dijual dengan masing-masing yang memiliki kualitas yang berbeda. Berikut ini merupakan beberapa jenis dacron yang ada di pasaran:

    Siliconized Polyester Fiber

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bahan yang dikenal lebih luas dengan nama polyster ini merupakan jenis silikon dacron yang terbaik dengan mempunyai serat-serat yang daya kembangnya tinggi.

    Polyester silicon ini mempunyai serat yang halus yang berwarna putih dengan berat yang ringan dan bisa mudah mengembang. Bahan ini cocok digunakan sebagai isian bantal karena sangat empuk dan lembut jika digunakan.

    Selain digunakan untuk bantal biasa, dacron ini bisa digunakan sebagai isian dari bantal dacron motif. Beragam motif yang bisa Anda temui di pasaran, yang bisa Anda sesuaikan dengan motif yang disukai.

    Dengan harga yang cukup terjangkau dan bersaing produk ini menjadi bahan favorit yang banyak diminati untuk digunakanan sebagai isian bantal, guling, boneka atau yang lainnya.

    Dacron Silicon

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bahan dacron silicon ini mempunyai dua macam kualitas dengan silikon yang mempunyai serat yang halus dan berwarna putih bersih dan warnanya yang agak kehitaman.

    Dacron Reguler

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Dacron regular ini berbahan baku recycle dengan serat yang agak kasar dan kualitas yang dibawah dacron silicon maupun dacron polyester. 

    Bahan yang kurang lembut dan tidak mengembang menjadikan dacron regular ini tidak cocok digunakan sebagai isian bantal, guling boneka atau yang lainnya.

    Harga bantal dacron asli tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan harga bantal biasa atau bantal yang berbahan kapuk. Dengan bahan dacron terbaik yang digunakan tentunya Anda tidak akan menyesal membeli bantal, dacron ini sesuai dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan.

    Comforta yang merupakan salah satu perusahaan yang mengembangakan dan memproduksi kasur tidak kalah juga untuk mengeluarkan produknya selain kasur, yaitu bantal dacron. Kualitas dan kenyamanan comforta sudah terbukti banyak diminati oleh para pelanggan setianya.

    Kenyamanan dan kualitas terbaik yang diberikan oleh perusahaan sekelas Comforta ini yang sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun tentu saja berpengaruh pada harga jual produknya.

    Harga bantal dacron comforta mulai dari Rp.75.000.000,00 atau jika sedang ada promo Anda akan mendapatkan harga yang terbaik bisa mencapai Rp.58.500,00

    Tentu saja banyak kelebihan yang dimiliki dacron sehingga menjadi pilihan yang digunakan untuk kebutuhan tekstil, kelebihan tersebut diantaranya seperti:

    Dapat Dicuci

    Produk barang yang terbuat dari bahan dacron bisa Anda cuci untuk membersihkannya. Bisa dacronnya saja yang dicuci atau dengan sarung bantalnya.

    Anda tidak perlu khawatir, setelah mencuci barang dari dacron ini tidak akan menjadi rusak, malah sebaliknya bahan yang terbuat dari dacron akan semakin mengembang.

    Lebih Higienis

    Bahan dacron yang terbuat dari serat yang berkualitas sehingga tidak akan menimbulkan debu dan anti alergi, sehingga bagi Anda yang mempunyai penyakit dengan pernafasan seperti asma tidak perlu khawatir menggunakan barang yang terbuat dari dacron karena tidak menimbulkan debu yang membuat alergi.

    Praktis

    Dacron yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi seperti bantal yang terbuat dari dacron akan memudahkan Anda dalam pengemasan. Hal ini akan sangat membantu dalam proses penyimpanan dan pengiriman barang, sehingga lebih ringan dan praktis dan tentunya ongkos untuk pengiriman bisa menjadi lebih murah.

    Tahan Lama

    Seperti yang sudah dibahas di atas dacron yang terbuat dari bahan sintetis sehingga dapat dicuci namun tidak akan merubah bentuk aslinya dan tahan lama jika dibandingkan dengan produk lainnya.

    Mempunyai Daya Serap Rendah

    Dacron mempunyai daya serap rendah sehingga dacron tidak mudah menyerap air yang akan membuat dacron cepat kering ketika menjemurnya dan terhindar dari serangan jamur bantal.

    Aman untuk Kulit Sensitif

    Bahan Dacron yang sudah lama digunakan sehingga terbukti aman digunakan bahkan untuk yang memiliki kulit sensitif. Dipadukan dengan kain rayon yang digunakan sebagai cover bantal akan menjadikan bantal Anda semakin nyaman untuk digunakan.

    Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik Anda memerlukan bantal yang cocok untuk digunakan, berikut pilihan bantal yang bisa Anda gunakan diantaranya:

    Bantal Isi Dakron Silikon

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bantal isi dakron ini berisikan silicon fiber atau biasa disebut serat sintetis. Silikon ini merupakan plastic yang kecil dan menggumpal dan akan terasa empuk jika dipegang. 

    Harga bantal dacron silicon terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp.50.000,00 dengan kualitas yang diberikan cukup sepadan.

    Bantal jenis ini anti alergi sehingga aman untuk kesehatan Anda, dan juga pemeliharaannya cukup mudah. Bantal ini bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci atau hanya dijemur langsung matahari.

    Bantal Isi Bulu Angsa

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bantal jenis ini terbuat dari bulu angsa atau bulu bebek. Bantal ini empuk untuk Anda gunakan untuk kenyamanan tidur Anda. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal bisa sampai 6 kali lipat dari harga bantal biasanya.

    Bantal Isi Busa

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bantal jenis isi busa ini biasanya menggunakan busa yang telah dipecah kecil-kecil atau dengan campuran dan ada yang menggunakan full busa.

    Harga bantal jenis ini cukup tinggi dipasaran tergantung dengan kualitas jenis busa yang digunakan, dan ada juga busa yang membentuk mengikuti lekukan dari leher.

    Untuk isi busa, bantal dacron inoac bisa juga Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk Anda gunakan. Dengan harga mulai dari Rp.70.000,00 Anda sudah bisa membawa pulang bantal ini.

    Bantal Isi Kapuk/Kapas

    Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron

    Bantal ini berisikan kapas yang dihasilkan dari pohon kapas, bantal ini tidak cocok digunakan bagi Anda yang memiliki alergi karena bantal ini mengeluarkan debu.

    Itulah beberapa pilihan jenis bantal dacron yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk Anda gunakan sebagai perlengkapan tidur.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Tidur Nyenyak dengan Bantal Dacron"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel