5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Motor mirip NMax mungkin akan menjadi pilihan bagi beberapa orang. Berikut ini adalah beberapa tipe motor yang tak kalah keren dengan NMax.
Beberapa orang mungkin akan mencari referensi motor mirip NMax sebagai alternatif yang tak kalah keren. Saat ini NMax memang sedang melejit di pasaran Indonesia.

Namun jika Anda adalah salah satu orang yang menginginkan pilihan lain, maka Anda berkunjung ke tempat yang tepat sebab di sini kami akan berbagi tentang beberapa tipe motor yang menyerupai NMax, dengan spesifikasi dan fitur yang juga tangguh.

Di bawah ini adalah beberapa motor mirip NMax yang patut Anda pertimbangkan:

1. Honda X-ADV 150

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Tipe yang satu ini dianggap menjadi salah satu pesaing Yamaha di kelas 150 cc. Honda X-ADV 150 memiliki banyak lekukan dan sudut yang membuatnya tampil sangat futuristik. Tipe ini memiliki suspensi depan teleskopik long travel yang dipadu dengan suspensi belakang kembar.

Untuk sistem pengeremannya sendiri, Honda X-ADV 150 didukung dengan cakram bergelombang dengan diameter 240 mm pada roda depan dan 220 mm di roda belakang. Ban yang digunakan tipe ini adalah dual purpose.

2. Honda Forza 150

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Motor mirip NMax selanjutnya adalah Honda Forza 150. Meskipun bukan merk baru, tipe ini dianggap bisa menyaingi NMax dalam fungsi dan fitur-fitur yang dibawa, seperti lampu LED, panel speedometer + MID, ban lebar, tangki BBM 11,5 liter, adjustable suspension, dan kapasitas bagasi yang mencapai 48 liter. Honda Forza 150 juga menggunakan desain mewah dan kesan futuristik yang tak kalah gahar dengan NMax.

3. Longjia VMAX 300

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Tak hanya merupakan motor mirip NMax, motor keluaran Longjia ini bahkan digadang-gadang menyaingi XMax. Resmi diluncurkan pada akhir 2019, Longjia Vmax 300 tampil dengan desain sporty, mulai dari dudukan, buritan tangki, hingga buritan lampu. Dilihat dari samping tipe ini akan sangat menyerupai NMax dan Xmax dengan tarikan garis tegas dan kubikasi mesin yang besar.

Beberapa fitur modern yang dibawa tipe ini diantaranya seperti USB Charging, panel instrumen TFT yang mampu memberikan informasi penting tentang kendaraan dan navigasi yang bisa tersambung dengan smartphone.

4. Honda PCX

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Pertarungan antara NMax dan Honda PCX memang sengit di kelas 150 cc. Honda PCX tipe baru yang diluncurkan pada 2020 ini menghadirkan fitur yang inovatif seperti teknologi Smart Key System. Spesifikasinya pun disiapkan untuk terus menghadang NMax yang banyak penggemar. Honda PCX menawarkan desain yang mewah dan nyaman saat dikendarai.

5. Vario 150

5 Tipe Motor Mirip Nmax yang Tak Kalah Keren

Honda baru saja meluncurkan produk terbarunya bulan Juni ini, yakni Honda Vario 150 model Exclusive yang didesain dengan tampilan yang lebih garang. Walaupun tidak memiliki tampilan yang sangat menyerupai NMax, Vario 150 memiliki mesin yang kuat dan desain yang rapi, sehingga bisa dibilang menjadi salah satu pesaing NMax.

Kualitas tinggi dan bodi yang menarik, membuat Vario 150 cukup digemari masyarakat di pasaran. Selain itu, Vario 150 disediakan dalam varian warna yang lebih beragam, seperti Sporty White Red, Sporty Black Red, Matte Black, dan Matte Silver dengan warna pelek gold.

Itu tadi adalah beberapa pilihan motor mirip NMax yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda. Karena NMax sedang sangat populer di Indonesia saat ini, Anda bisa memilih di antara rekomendasi di atas agar menjadi berbeda dengan yang lain. Meskipun tak sama persis, pilihan-pilihan di atas patut dipertimbangkan karena tampilan fisik dan mesinnya yang tak kalah tangguh dengan NMax.

Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar