Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit

Daftar Isi [Tutup]

    Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit! Olahraga memang memiliki jenis yang cukup beragam, ada olahraga yang bisa dilakukan dengan sangat santai. Ada juga jenis olahraga yang biasa dilakukan dan memiliki resiko cukup besar, seperti halnya olahraga balapan.

    Cukup ekstrim dan menantang, tetapi tetap saja banyak orang yang tertarik untuk menggeluti dunia olahraga dengan jenis yang satu ini. Balapan juga memiliki jenis yang beragam, ada bakalan motor, mobil dan lain sebagainya.

    Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit

    Namun diantara sekian banyak jenisnya, balap motor menjadi jenis yang cukup populer. Maka dari itu tak heran, banyak sekali orang yang bermimpi menjadi seorang pembalap. Terlebih di ajang-ajang yang bergengsi seperti MotoGP

    Namun tentunya ajang balapan lain juga bisa menjadi sarana untuk menyalurkan bakat di bidang otomotif ini. Buktinya banyak sekali ajang balap motor nasional atau lokal yang diselenggarakan, dan kamu jadi ikut andil dan menjadi pembalap disana.

    Kini untuk urusan balapan, tak hanya kaum adam saja yang diberi kesempatan. Kaum hawa yang identik suka dengan kelembutan, tentunya masih memiliki kesempatan dan juga peluang yang sama untuk bisa menjadi seorang pembalap.

    Pasalnya kini sudah banyak sekali pembalap wanita, yang memulai karir sebagai pembalap bahkan dari usia mereka masih belia. Oleh karena itulah, mereka kemudian bisa membuktikan kepada banyak orang, jika wanita tak sepatutnya terus dianggap remeh, karena wanita juga bisa menjadi seorang pembalap yang lazimnya dilakukan oleh para pria.

    Di tanah air juga tentunya memiliki sejumlah kaum hawa yang berprofesi sebagai seorang pembalap. Pembalap motor salah satunya, jumlahnya yang tak bisa disepelekan tentu saja menjadi bukti jika wanita memang bisa menyamai kedudukan kaum Adam.

    Bahkan cukup banyak juga yang telah sangat berprestasi dan membanggakan tanah air. Karena mereka adalah kaum hawa, tentu saja kecantikan tidak bisa dihindarkan dari parasnya, untuk itu  Kamu harus tahu perihal sejumlah pembalap cantik nan berprestasi yang akan kami informasikan dibawah ini.

    Pembalap Raya Kitty

    Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit

    Siapa yang tak kenal dengan pembalap cantik yang satu ini? Kiprahnya di dunia balap motor sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya. Pembalap wanita berparas cantik ini telah berhasil menjuarai sejumlah ajang balapan yang ia ikuti.

    Salah satunya yakni pada saat awal-awal debutnya selaku pembalap, pada saat itu ia berhasil menjuarai  dan menempati podium 1 MP Serang Banten, pada tahun 2013.

    Pembalap Monita Permata Wijaya

    Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit

    Selanjutnya adalah Monita, ia pantas dijuluki sebagai seorang pembalap cantik nan berprestasi tentunya. Ia telah memulai karirnya di dunia balapan pada usianya masih muda, yakni 15 tahun. Keahliannya sebagai seorang pembalap yang kini telah disandangnya ternyata diturunkan dari sang ayam tercinta, yakni Permadi.
    Kini isinya masih cukup muda, wanita cantik kelahiran tahun 1998 ini awalnya menjadi seorang model sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih memilih dunia balapan.

    Pembalap Wiwi Pratiwi

    Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit

    Di Posisi ketiga, pembalap wanita yang berparas cantik nan memukau adalah Wiwi. Diketahui wanita cantik yang satu ini adalah seorang pembalap motor drag yang tentu saja berasal dari Nusantara.

    Bahkan dirinya diketahui telah berhasil menjadi seorang Dragster terbaik pada dua tahun yakni 2014 dan 2015. Wanita kelahiran Bekasi ini memang memiliki skill atau keahlian di bidang balapan drag yang tak perlu diragukan lagi tentunya.

    Nah, itulah 3 pembalap wanita yang memiliki paras cantik tetapi memiliki segudang prestasi di sirkuit.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Inilah 3 Pembalap Wanita Cantik Tetapi Memiliki Segudang Prestasi di Sirkuit"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel