Suka MotoGP? Kamu Harus Tahu Sejumlah Fakta Menarik Seputar Paddock

Daftar Isi [Tutup]

    Suka MotoGP? Kamu Harus Tahu Sejumlah Fakta Menarik Seputar Paddock! MotoGp menjadi ajang balapan motor paling bergengsi sejagat raya. Pada ajang balapan motor yang satu ini, banyak sekali pembalap yang bertalenta dan memiliki kemampuan tentunya diatas rata-rata. MotoGP memiliki banyak penggemar yang tentunya tak hanya berasal dari satu daerah atau negara saja. Sirkuit yang digunakan atau yang dijadikan sebagai tempat dilaksanakannya balapan tersebut. Terdapat di sejumlah negara, sirkuit yang digunakan pun memiliki fasilitas yang tak sembarangan tentunya.

    Suka MotoGP? Kamu Harus Tahu Sejumlah Fakta Menarik Seputar Paddock

    Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni, membuat balapan berjalan lancar. Dari ajang MotoGP inilah banyak sekali pembalap hebat yang berhasil dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Sebelum memulai balapan, tentu sang pembalap tak hanya melakukan persiapan sendirian saja, namun akan dibantu oleh sejumlah kru atau team yang terus melakukan hal terbaik demi kelancaraan balapan tim nya.

    Berbagai persiapan yang tentunya penting sebagai salah satu persiapan menjelang balapan akan dilakukan di sebuah tempat yang tentunya menjadi tempat berkumpul dan tempat disimpannya berbagai alat yang menjadi bagian dari penyandang kesuksesan balapan tersebut. Ialah Paddock yang tentu saja akan menjadi tempat sejumlah persiapan menjelang balapan dilakukan. Bagi kamu yang mendeklarasikan diri sebagai penggemar setia MotoGP, kamu harus mengetahui sejumlah fakta menarik seputar Paddock dibawah ini.

    Terdapat Truk Di Belakang Paddock

    Hal yang menarik pertama dan mesti kamu ketahui adalah pada bagian belakang Paddock terdapat sejumlah truk besar yang berjajar dan terparkir dengan sangat rapihnya. Truk tersebut diketahui menjadi tempat dimana banyak sekali sparepart untuk kebutuhan balapan dan juga berbagai komputer yang akan digunakan untuk mencatat data dan lain sebagainya. Truk ini juga memiliki tanggung jawab yang sangat besar, yang mana harus membantu perjalanan tim dari satu tempat ke tempat lainnya. Bahkan bisa jadi truk ini harus melewati benua biru hanya untuk bisa membawakan peralatan yang penting untuk balapan.

    Menjadi Tempat Untuk Team Hospitality Setup

    Tak hanya yang pertama tadi, fakta menarik seputar Paddock yang mesti kamu ketahui selanjutnya adalah yang satu ini. Di Dalam Paddock akan terdapat atau menjadi tempat untuk berkumpul bagi semua anggota tim, pembalap, dan juga anggota keluarga pembalap/rider. Hospitality ini juga sering dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul, makan bersama dan juga hanya untuk sekedar bersantai saja. Bahkan juga sering dijadikan tempat untuk melakukan sejumlah acara yang bertujuan untuk menghibur bagi semua orang yang diundang.

    Menjadi Tempat Untuk Medical Center

    Selanjutnya Masih mengenai fakta menarik adalah yang satu ini. Dijadikan sebagai tempat untuk memeriksa kesehatan bagi semua rider. Sebagai bagi semua pembalap yang mengalami kecelakan pada saat balapan berlangsung. Tentu saja akan langsung ditangani oleh tenaga medis ahli di tempat ini. Penanganan tersebut akan dilakukan hingga masa pemulihan bagi semua rider yang mengalami hal tersebut.

    Menjadi Tempat Yang Cocok Untuk Berfoto Bersama Rider

    Fakta menarik seputar paddock selanjutnya, Bagi kamu yang ingin memiliki kenang-kenangan bersama rider idola kamu. Tentu saja hal yang akan kamu lakukan adalah berfoto bersama rider, tempat belakang Paddock menjadi tempat yang sangat cocok tentunya. Karena jika kamu beruntung, kamu akan menemukan sejumlah rider yang tengah berlalu lalang tanpa adanya penjagaan yang ketat. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut tentunya.

    Nah, itulah tadi sejumlah fakta menarik seputar Paddock yang mesti penggemar MotoGP ketahui.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Suka MotoGP? Kamu Harus Tahu Sejumlah Fakta Menarik Seputar Paddock"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel