Beberapa Perlengkapan Dari Valentino Rossi Mulai Dari Perlengkapan Atas Sampai Dengan Perlengkapan Bawah! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Beberapa Perlengkapan Dari Valentino Rossi Mulai Dari Perlengkapan Atas Sampai Dengan Perlengkapan Bawah!

Beberapa perlengkapan dari Valentino Rossi mulai dari perlengkapan atas sampai dengan perlengkapan bawah! Seorang pembalap terkenal tentu memiliki beberapa jenis perlengkapan mulai dari motor, helm, sarung tangan, baju balap, dan berbagai hal yang lainnya. Sehingga ada banyak sekali beberapa hal yang harus kamu kerjakan untuk menjadi seorang pembalap seperti Valentino Rossi lagipula kamu juga harus mempersiapkan uang yang sesuai.

Beberapa Perlengkapan Dari Valentino Rossi Mulai Dari Perlengkapan Atas Sampai Dengan Perlengkapan Bawah!

Berbicara mengenai perlengkapan memang tidak akan ada habisnya apalagi kalau perlengkapan dari seorang Valentino Rossi. Pastinya harga satu perlengkapan saja bahkan bisa sampai jutaan bahkan ada yang miliaran uang sehingga harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas yang didapatkan oleh si pembalap tersebut. Kualitas memang tidak bisa dibohongi setinggi apapun harganya maka kamu bisa mendapatkan kualitas yang terbaik. Bagaimana? Ingin tahu beberapa perlengkapannya? Cek di bawah ini!

Helm

Beberapa perlengkapan dari Valentino Rossi yang paling utama adalah helm, dimana helm bisa menjaga kepala kamu dari berbagai benturan yang akan terjadi nanti. Sehingga wajar saja jika Valentino Rossi lebih memilih buatan dari Agv ketimbang dengan buatan dari merek lain. Harga yang ditawarkan juga tidak murah untuk sebuah helm yaitu sekitar 17,5 juta rupiah saja. Tentunya uang yang harus dikeluarkan tidak sedikit tetapi sepadan dengan apa yang kamu dapatkan.

Baju Balap

Kalau sebelumnya ada helm, maka kali ini adalah baju balap. Dimana dalam memilih baju balap memang tidak boleh sembarangan karena bisa berakibat nantinya jika terjadi luka pada saat perlombaan moto gp. Sehingga Valentino Rossi yang kala itu masih menjadi bagian dari Dainese ini memiliki harga yang lebih mahal ketimbang harga sebuah helm. Tetapi baju balap yang dibeli memang memiliki kualitas bagus bahkan terdapat airbag system yang bahkan diperkirakan sekitar 40 juta rupiah saja.

Sarung tangan 

Beberapa perlengkapan dari Valentino Rossi yang ketiga ini adalah sarung tangan. Sarung tangan juga berperan penting dalam melindungi tangan dari beberapa kejadian. Tetapi kamu juga harus memilih sarung tangan yang kuat dalam artian kuat melindungi berbagai hal sehingga tangan tetap terjaga dalam kondisi yang baik. Dan kamu juga harus menggunakan sarung tangan yang nyaman agar kamu tetap bisa berkendara dalam kondisi apapun. Bahkan sarung tangan Valentino Rossi ini dihargai 7,5 juta rupiah saja.

Sepatu

Sepatu juga penting banget harus kamu pilih karena dengan menggunakan sepatu maka kamu turut melindungi kaki agar tidak terkena hal apa pun. Bahkan pihak Dainese sendiri yang sampai membuat tiruan sepatu yang digunakan oleh Valentino Rossi, harganya tentu tidak murah yaitu sekitar 9,3 juta saja untuk sepasang sepatu. Sehingga bagi beberapa orang yang ingin membeli tiruan sepatu Rossi maka bisa langsung membelinya melalui pihak Dainese yang resmi.

Motor

Beberapa perlengkapan dari Valentino Rossi yang terakhir adalah motor, motor merupakan aspek yang paling penting jika kamu ingin mengikuti balapan. Lagi pula harga motor dari Valentino Rossi memang bervariasi dari harga yang asli sampai harga motor tiruan tentu berbeda jauh. Bahkan ada yang sampai miliaran sebut saja motor tiruannya saja bisa sampai 26 miliar rupiah sehingga bisa dibayangkan bagaimana harga dari motor asli milik Valentino Rossi ini.

Beberapa perlengkapan dari valentino rossi di atas memang merupakan beberapa hal yang dimiliki oleh Rossi sendiri. Bahkan jumlahnya bisa sampai 100 juta lebih!

Posting Komentar