Review Cleora Beauty Exfoliating Gel: Ketahui Kandungan Utama, Manfaat dan Harga Produk Ini - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Review Cleora Beauty Exfoliating Gel: Ketahui Kandungan Utama, Manfaat dan Harga Produk Ini

Review Cleora Beauty Exfoliating Gel, ketahui apa saja kandungan, manfaat juga harga produk ini serta bisa dibeli di mana saja?
Review Cleora Beauty Exfoliating Gel: Ketahui Kandungan Utama, Manfaat dan Harga Produk Ini - Review Cleora Beauty Exfoliating Gel sudah banyak dilakukan oleh beauty enthusiast maupun di kalangan pecinta skincare. Produk ini diklaim mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah dengan lembut dan efektif.

Seperti apa review lengkap produk ini mulai dari kandungan utama, manfaat hingga berapa harga untuk mendapatkan produk ini? Simak hanya di artikel ini!

Cleora Beauty Exfoliating Gel

Cleora Beauty Exfoliating Gel

Review Cleora Beauty Exfoliating Gel dimulai dari deskripsi produk eksfoliasi yang digadang-gadang cocok untuk pemula. Cleora Beauty Exfoliating Gel merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kulit bersih, pori-pori lebih kecil dan bebas kusam.

Produk ini merupakan gel eksfoliasi yang mengandung bahan-bahan utama yakni AHA BHA dan PHA dengan konsentrasi rendah. Hal ini membuat produk ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang baru ingin mencoba produk untuk mengeksfoliasi kulit.

Cleora Beauty Exfoliating Gel aman digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan oleh remaja berusia 13 tahun ke atas. Selain kandungan AHA BHA dan PHA, produk ini juga mengandung hyaluronic acid dan aloe vera yang membuat kulit tetap terjaga kelembapannya.

Anda jangan khawatir karena produk eksfoliasi ini sudah mengantongi sertifikasi BPOM, dan aman untuk ibu hamil juga menyusui. Formula di dalam produk ini sudah bebas merkuri, hydroquinone dan bahan berbahaya lainnya.

Cleora Beauty Exfoliating Gel Ingredients

Cleora Beauty Exfoliating Gel Ingredients

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kandungan utama dari produk ini adalah AHA BHA dan PHA, hyaluronic acid dan aloe vera. Masing-masing kandungan memiliki fungsi sebagai berikut:

1. AHA 5% BHA 2% PHA 2%

AHA (alpha hydroxy acid), BHA (beta hydroxy acid), dan PHA (polyhydroxy acid) adalah tiga jenis asam yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit. Ketiga jenis asam ini berfungsi sebagai eksfoliator, yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Ketika digunakan bersama-sama dalam produk eksfoliator seperti exfoliating gel, AHA, BHA, dan PHA dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya penelitian di tahun 2009 yang tertuang dalam Clinics in Dermatology, di mana manfaat AHA dan BHA, serta PHA akan lebih baik jika digunakan secara bersama-sama.

2. Hyaluronic Acid

Fungsi utama hyaluronic acid dalam produk exfoliating gel adalah untuk memberikan hidrasi pada kulit dan mengurangi iritasi yang mungkin timbul akibat pengelupasan lapisan kulit mati.

Selain itu, hyaluronic acid juga memiliki sifat menarik air, sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Hal ini penting karena pengelupasan lapisan kulit mati dapat mengurangi kadar air dalam kulit, sehingga membuat kulit terlihat kusam dan kering.

3. Aloe Vera

Dalam produk Cleora Beauty Exfoliating Gel, aloe vera berfungsi untuk membantu melembapkan dan menenangkan kulit setelah proses pengelupasan sel kulit mati.

Aloe vera juga mengandung senyawa anti-inflamasi dan antioksidan, yang membantu mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Kandungan ini juga memiliki sifat penyembuhan yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru setelah pengelupasan.

Manfaat Cleora Beauty Exfoliating Gel

Manfaat Cleora Beauty Exfoliating Gel

Setelah mengetahui berbagai kandungan utama dalam Cleora Beauty Exfoliating Gel, sekarang kita lanjutkan pembahasan dengan mengetahui apa saja manfaat penggunaan Cleora Beauty Exfoliating Gel untuk kulit wajah.

Di bawah ini adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika rutin menggunakan Cleora Beauty Exfoliating Gel:

1. Menghilangkan Sel Kulit Mati

Cleora Beauty Exfoliating Gel membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit wajah, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan halus.

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Manfaat lain dari rutin melakukan eksfoliasi wajah adalah meningkatkan sirkulasi darah. Saat Anda menggosokkan exfoliating gel ke wajah, hal itu juga meningkatkan sirkulasi darah ke area tersebut. Sirkulasi darah yang baik membantu kulit lebih sehat dan bercahaya.

3. Mencegah Pori-pori Tersumbat

Manfaat lainnya yang akan sangat terasa ketika rutin mengeksfoliasi wajah adalah membersihkan pori-pori kulit wajah sehingga mengurangi risiko munculnya jerawat dan komedo.

4. Meningkatkan Penyerapan Produk Perawatan Kulit

Ketika Anda rutin mengeksfoliasi kulit wajah, lapisan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit wajah diangkat sehingga produk perawatan kulit, seperti serum dan pelembap, dapat menyerap dengan lebih baik.

5. Menjaga Kulit Terlihat Awet Muda

Exfoliating gel ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan sel kulit mati, hal tersebut dapat membantu kulit wajah tetap terlihat lebih muda dan sehat.

Namun, menggunakan Cleora Beauty Exfoliating Gel tetap harus berhati-hati. Jangan terlalu sering menggunakan produk ini, karena kulit wajah juga membutuhkan waktu untuk pulih dari proses pengelupasan.

Gunakan exfoliating gel sekali atau dua kali seminggu, tergantung pada jenis kulit Anda dan instruksi yang tertera. Jangan gunakan produk ini jika kulit wajah Anda sedang mengalami peradangan atau iritasi.Semoga review Cleora Beauty Exfoliating Gel bisa membantu Anda yang sedang mencari produk exfoliasi wajah yang aman untuk pemula, ibu hamil dan menyusui. Harga Cleora Beauty Exfoliating Gel adalah Rp55.000,- dan bisa didapatkan secara online maupun offline di store terdekat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar