Berikut Kisaran Biaya Perawatan Wajah Pria yang Perlu Kamu Tahu! - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Berikut Kisaran Biaya Perawatan Wajah Pria yang Perlu Kamu Tahu!

kira-kira berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan oleh kaum pria untuk melakukan perawatan wajah pria? Berikut ulasan selengkapnya!
Berikut Kisaran Biaya Perawatan Wajah Pria yang Perlu Kamu Tahu! - Berbicara tentang perawatan wajah memang selalu identik dengan kaum perempuan. Akan tetapi perawatan wajah pada pria juga sangat mudah untuk kita temukan di era modern ini. Setiap perawatan tentu memerlukan biaya yang cukup variatif. Khusus kaum Adam, berikut biaya perawatan wajah pria yang patut kamu tahu.

Ternyata banyak sekali jenis perawatan wajah pada kaum pria. Meski masih belum umum ditemukan di daerah pelosok, namun sudah bisa kita temukan dengan mudah di perkotaan. Banyak kaum pria yang melakukan perawatan untuk menunjang penampilan. Khususnya bagi pria yang berkarir dalam dunia entertain yang ingin keren.

Nah, pada artikel kali ini kami ingin membahas kisaran biaya perawatan wajah pria. Apabila kamu berpikir untuk melakukan perawatan pada wajah, maka artikel kali ini sangat cocok. Dengan mengetahui biaya yang perlu dikeluarkan untuk merawat wajah, kamu bisa mengumpulkan uang terlebih dahulu agar tidak repot di kemudian hari ini.

Seperti yang kita katakan di atas bahwa kisaran harga untuk perawatan wajah pria cukup variatif. Semua tergantung dari jenis perawatan dan peralatan yang digunakan. Lantas berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan oleh kaum pria untuk melakukan perawatan wajah? Berikut ulasan selengkapnya!

Kisaran Biaya Perawatan Wajah Pria :

1. Derma Skin Booster

Derma Skin Booster Pria

Sebelum mengetahui biaya perawatan wajah pria, tentunya kita harus tahu jenis perawatan yang akan digunakan. Salah satu jenis perawatan yang bisa dilakukan yaitu Derma skin Booster. Untuk perawatan wajah yang satu ini menggunakan alat bernama Capsugen. Alat tersebut sangat berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati.

Tentunya sangat cocok bagi kaum pria yang selalu terpapar sinar matahari secara langsung. Apabila terus dibiarkan, sel kulit mati yang mengendap bisa menimbulkan flek hitam dan jerawat. Untuk perawatan yang satu ini memerlukan biaya sebesar Rp 500.000. Harga tersebut lumayan murah untuk hasil yang akan kita dapatkan.

2. Facial

Facial Pria

Salah satu jenis perawatan yang harus dilakukan oleh kaum pria yaitu facial. Biaya perawatan wajah pria dengan melakukan facial sebesar Rp 150.000 - 250.000. Facial adalah perawatan eksfoliasi yang tentunya untuk membersihkan wajah. Sehingga wajah akan terlihat lebih cerah karena perawatan tersebut bisa menghilangkan sel kulit mati.

Pada perawatan facial ini terdapat tahapan tersendiri. Pada umumnya dimulai dengan melakukan pembersihan wajah, lalu ditopang dengan pijatan ringan, tanpa lupa ekstraksi komedo dan setelah itu pemasangan masker. Untuk menggunakan jenis perawatan ini, kamu perlu menyiapkan dana sesuai yang telah kita sebutkan di atas.

3. Derma peeling

Derma Peeling Pria

Derma Peeling adalah salah satu jenis perawatan pada wajah pria. Tentu kita harus tahu kisaran biaya perawatan wajah pria dengan metode Derma peeling ini. Untuk jenis perawatan yang satu ini bertujuan untuk meremajakan kulit pria. Bagi kaum pria yang memiliki aktivitas pada di luar rumah, cocok untuk coba perawatan yang satu ini.

Untuk masalah biaya kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 200.000 untuk Derma peeling ini. Dengan melakukan peremajaan pada wajah, tentunya dapat menopang penampilan kamu agar terlihat lebih muda. Bahkan metode ini juga cocok untuk daerah leher, lengan dan kaki. Apakah kamu tertarik dengan metode perawatan Derma peeling?

Fakta Terkait Perawatan Wajah Pria :

1. Tingginya konsumen perawatan wajah pria.

Menurut Euromonitor selaku perusahaan riset independen menyatakan bahwa dalam satu dekade terakhir banyak pria yang melakukan perawatan di Korea Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya melakukan perawatan wajah tidak hanya untuk kaum wanita. Untuk kamu pria Indonesia, maka patut tahu biaya perawatan wajah pria.

Sebab di Indonesia sendiri sudah banyak kaum pria yang melakukan perawatan. Meski tidak sebesar di Korea Selatan, nyatanya produk perawatan wajah untuk kaum pria laris manis di Indonesia. Fakta pertama ini menunjukkan bahwa kaum pria juga membutuhkan perawatan pada wajah.

2. Terdapat Tips Memilih Produk Perawatan Wajah.

Berbicara tentang perawatan wajah pria, tentu kita harus tahu biaya perawatan wajah pria. Tidak hanya itu, kita juga wajib tahu tips dalam memilih produk perawatan wajah khusus untuk kaum pria. Untuk tips yang pertama yaitu memahami jenis kulit kita sendiri. Kita bisa berkonsultasi dengan dokter kulit untuk memahaminya.

Sebab apabila kita salah dalam memilih produk, dampak buruknya yaitu bisa menimbulkan kerusakan pada kulit wajah. Sebab tidak semua kulit wajah memiliki sifat yang sama. Seringkali kita menemukan kulit wajah sensitif yang tidak bisa ditimpa oleh sembarangan obat kimia.

Masalah biaya perawatan wajah pria memang seringkali menjadi sebuah kendala. Namun tidak sedikit orang yang bekerja keras untuk bisa melakukan perawatan pada wajah. Seperti tiga perawatan wajah untuk kaum laki-laki di atas yang telah kita bahas secara tuntas.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar