Daftar Perawatan Wajah Scarlett Beserta Manfaatnya - Tagar Berita

Daftar Perawatan Wajah Scarlett Beserta Manfaatnya

Semua produk perawatan wajah Scarlett dapat membantu untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Simak manfaatnya serta kandungan dari setiap produknya.
Daftar Perawatan Wajah Scarlett Beserta Manfaatnya - Produk skincare yang saat ini digandrungi salah satunya adalah Scarlett. Perawatan wajah Scarlett ini sudah hadir sejak 3 Maret 2021 lalu dan tetap eksis sampai sekarang. Banyak produk scarlett dengan berbagai variannya untuk jenis dan masalah kulit.

Saat ini, produknya juga semakin berkembang. Dari yang awalnya menyediakan body lotion, kini sudah ada berbagai rangkaian skincare wajah. Untuk lebih mengetahui tentang skincare Scarlett dan manfaatnya, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Rekomendasi Perawatan Wajah Scarlett

Skincare Scarlett sudah BPOM sehingga aman dan terpercaya. Perawatan wajah Scarlett milik Felicya Angelista ini memiliki banyak review bagus dari para beauty vlogger. Untuk itulah, produk Scarlett menjadi terkenal di pasaran.

Meski begitu, Anda perlu jeli dalam memilih produknya. Hal ini karena banyak yang membuat produk palsu dikarenakan viralnya produk ini. Untuk mengatasinya, pilihlah produk dari official atau reseller resminya.

Selain itu, jangan tergiur dengan harga skincare yang murah dari harga pasaran. Cek juga nomor serinya lewat stiker hologram di produk. Lalu, apa saja produknya yang terkenal?

1. Acne Facial Wash

Scarlett Acne Facial Wash

Perawatan wajah scarlett yang pertama ini termasuk dalam rangkaian paket skincare Scarlett untuk kulit berjerawat. Ada banyak kandungan di dalamnya seperti tea tree, centella asiatica, jeju aloe vera, vitamin C, ekstrak seaweed, dsb.

Dengan menggunakan produk ini, akan bermanfaat untuk membersihkan wajah sampai pori-pori, mencerahkan noda, dan menjaga kelembapan kulit. Untuk mendapatkan produk ini, harganya hanya Rp 75 ribu.

2. Essence Toner

Scarlett Essence Toner

Toner memiliki fungsi penting untuk kulit wajah yaitu menambah kelembapan ekstra. Ada dua toner yang dikhususkan untuk jenis masalah kulit. Pertama adalah Acne yang memiliki fungsi untuk menenangkan dan merawat kulit berjerawat, meredakan kemerahan, sampai membuat kulit halus.

Sedangkan toner dalam rangkaian brightly berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengencangkan pori, membuat kulit kenyal dan melembapkan.

3. Glowing Serum

Scarlett Glowing Serum

Scarlett Whitening juga memiliki serum yang terbilang masih baru launching yaitu Glowing Serum. Produk ini mengandung 16,5% active ingredients. Beberapa kandungannya adalah ekstrak aloe vera, ekstrak licorice, geranium oil, olive oil, niacinamide, dsb.

Dengan menggunakan produk ini, manfaat yang bisa Anda dapatkan yaitu membuat kulit menjadi glowing, mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, memperbaiki skin barrier, sampai mencegah penuaan dini.

Selain itu, ada juga serum yang termasuk dalam rangkaian produk Scarlett terlaris seperti Brightly Ever After untuk mencerahkan dan Serum Acne Series untuk kulit berjerawat. Ada juga serum terbaru yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening yaitu Niacinamide 5% Beta Glucan, 7 Phyto, dab Skin Smoothing Retinol Serum. Semua serum tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 75 ribu.

4. Brightly Ever After Day Cream & Night Cream

Scarlett Brightly Ever After Day Cream & Night Cream

Perawatan wajah Scarlett untuk pelembap di pagi hari bisa menggunakan Brightly Ever After Day Cream. Kandungannya juga banyak seperti glutathione, rainbow algae, tri ceramide, dsb.

Semua kandungan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembapan kulit, menutrisi kulit, mengencangkan dan memudarkan bekas jerawat.

Tak hanya itu, Brightly Cream adalah produk Scarlett untuk wajah flek hitam. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan juga cream malamnya. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan perawatan yang maksimal.

Pemakaian rutin juga dianjurkan agar lebih efektif. Semua produk cream ini juga sekitar Rp 75 ribu saja.

5. Acne Day Cream & Night Cream

Scarlett Acne Day Cream & Night Cream

Apabila Anda memiliki masalah kulit yang berjerawat, maka gunakn varian produk Scarlett Acne Day Cream dan Night Creamnya. Untuk Day Cream digunakan di pagi atau siang hari. Sedangkan untuk Night Creamnya khusus untuk malam hari.

Untuk kandungan Acne Night Cream memiliki komposisi unggulan seperti CM acnatu, aqua peptide glow, vitamin C, tri ceramide, natural squalene, poreawat, dan hexapeptide 8.

Manfaat dari menggunakan produk ini adalah dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan, memperbaiki tekstur, serta memudarkan bekas jerawat.

6. Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Produk terakhir yang tidak kalah viral untuk perawatan wajah adalah Herbalism Mugwort Mask. Produk ini termasuk masker wajah untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Mulai dari mengurangi minyak berlebih, mengatasi pori-pori besar, jerawat, sampai komedo.

Masker ini adalah clay mask yang membuat Anda tidak akan merasa kering setelah diaplikasikan. Menariknya, tekstur dari clay mask ini seperti gel sehingga menenangkan saat dipakai.

Di dalam Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan ekstrak mugwort, vitamin C, gluthathione, niacinamide, allantoin, bamboo charcoal, dan green tea. Semua kandungan yang ada di dalam masker tersebut memiliki banyak manfaat untuk kulit diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Menyamarkan noda hitam
  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga kelembapan
  • Mencegah penuaan dini
  • Membersihkan sampai bagian epidermis terdalam
  • Menyamarkan noda hitam
  • Meningkatkan produksi kolagen
Semua produk perawatan wajah Scarlett dapat membantu untuk mengatasi berbagai masalah kulit sehingga Anda perlu memilih yang benar-benar dibutuhkan sesuai jenis kulit. Produk Scarlett Whitening sudah mendapatkan izin edar BPOM sehingga aman dipakai.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.