Scarlett Body Lotion yang Paling Wangi Favorit Banyak Orang - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Scarlett Body Lotion yang Paling Wangi Favorit Banyak Orang

Cari tahu varian Scarlett Body Lotion yang paling wangi di sini. Wanginya pasti membuat siapa saja bisa menciumnya. Ketahui dalam artikel ini.
Scarlett Body Lotion yang Paling Wangi Favorit Banyak Orang - Banyak cara dilakukan seseorang untuk membuat kulit tubuhnya terasa lebih lembab dan lebih cerah, salah satunya adalah menggunakan body lotion. Rekomendasi produk yang bisa digunakan adalah Scarlett Body Lotion. Lalu, apa produk Scarlett Body Lotion yang paling wangi?

Selain bisa melembabkan, body lotion dengan wangi yang enak juga menjadi nilai tambah tersendiri. Salah satu produk body lotion terbaik dengan wangi seperti parfum mewah saat ini adalah Scarlett Whitening Body Lotion Charming.

Ulasan Scarlett Body Lotion Charming

Body lotion Scarlett yang paling best seller salah satunya adalah Scarlett Whitening Body Lotion Charming dan Romansa. Body Lotion Charming ini banyak disukai, terutama oleh wanita karena memiliki wangi yang elegan, terkesan mewah, dan dapat bertahan lama.

Keunggulan lainnya adalah body lotion ini bisa meratakan warna kulit. Tentu saja, hal ini yang membuat produk Scarlett Whitening Body Lotion Charming menjadi salah satu favorit dari beberapa varian body lotion Scarlett yang ada.

1. Dapat Mencerahkan Kulit

Dapat Mencerahkan Kulit

Jika ingin cari tahu body lotion Scarlett yang bagus untuk memutihkan kulit, maka Scarlett Body Lotion Charming bisa menjadi jawaban yang tepat. Perlu Anda ketahui bahwa Scarlett Whitening Body Lotion ini hadir dalam tiga varian yang bisa dipilih oleh para penggunanya.

Produk pertama adalah Romansa dengan wangi yang lebih lembut. Scarlett Body Lotion ini memang diklaim bisa mencerah kulit sera membuatnya terlihat lebih glowing. Varian kedua adalah Fantasia dengan warna hijau yang bisa melembabkan kulit dengan lebih intens.

Varian ini sangat cocok bagi siapa saja yang menyukai wangi segar. Setelah mengeluarkan beberapa produk, selanjutnya Scarlett Whitening hadir dengan body lotion yang memiliki wangi mewah, yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Charming.

Varian ini diklaim bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan wangi yang bertahan lama. Tidak hanya sekedar melembabkan kulit, Scarlett Charming juga memiliki manfaat lainnya. Beberapa Scarlett Body Lotion Charming manfaat adalah:
  • Dapat meratakan warna kulit.
  • Memiliki kandungan vitamin E yang berkhasiat melembabkan kulit tubuh.
  • Terdapat kandungan Glutathione yang ampuh dalam mencerahkan warna kulit.
  • Memiliki aroma wangi yang bertahan lama.
  • Memiliki tekstur mousse yang unik.
Salah satu yang membedakan Scarlett Whitening Body Lotion dengan produk lainnya adalah body lotion ini memiliki konsistensi menyerupai mousse. Teksturnya lembut, mudah diratakan pada kulit, serta tidak meninggalkan kesan lengket.

2. Kemasan Pump yang Lebih Praktis

Kemasan Pump yang Lebih Praktis

Scarlett Body Lotion ini dikemas menggunakan botol pump yang akan mempermudah Anda saat menggunakan produk. Botol ini terbuat dari plastik transparan yang membuat warna produk terlihat jelas. Walaupun dari material plastik, tapi kemasan lotion ini terbilang aman dan kokoh.

Anda juga tidak perlu khawatir saat membawanya untuk travelling. Bagi Anda yang ingin membeli produk ini disarankan untuk berhati-hati, terutama saat membeli online.

Pasalnya, saat ini ada banyak produk tiruan. Anda perlu memperhatikan label kemasan, nomor BPOM, serta barcode produk untuk mencegah produk tiruan.

3. Aroma Parfum Mahal

Aroma Parfum Mahal

Wangi charming adalah wangi parfum mahal yaitu mirip dengan parfum Baccarat Rouge 540. Untuk beberapa orang, wangi ini dinilai terlalu strong, namun wangi ini disukai oleh para pecinta wewangian. Tidak heran jika ditanya varian Scarlett yang paling wangi, maka jawabannya adalah varian Charming.

Digunakan sedikit saja, wangi body lotion ini akan tercium. Tentu saja urusan wangi adalah kembali ke selera masing-masing orang. Jika Anda ingin merasakan sensasi body lotion dengan segudang manfaat yang memiliki aroma seperti parfum dengan harga jutaan rupiah, maka Scarlett Charming ini pilihannya.

4. Memiliki Kandungan Glutathione

Memiliki Kandungan Glutathione

Varian Charming ini sudah dilengkapi dengan glutathione yang bisa meregenerasi diri sehingga dapat bekerja maksimal dalam menangkal radikal bebas. Hal ini juga yang membuat glutathione disebut sebagai master antioxidant.

Manfaat utamanya adalah mengurangi melanin serta mengubah produksi melanin. Manfaat ini yang menjadikan glutathione bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini komposisi dari Scarlett Whitening Body Lotion Charming, yaitu:
  • Acrylic polymer
  • Cetearyl Alcohol
  • Tri Isopropanol
  • Amin
  • Propana 1-2-diol
  • Propane-1-2-3-triot
  • Dmdm Hydantoin
  • Fragrance
  • Beads A2-milicapsule
  • Glutathione
  • Water

5. Ada Kandungan Vitamin E yang Bisa Melembabkan

Ada Kandungan Vitamin E yang Bisa Melembabkan

Keunggulan dari body lotion Charming ini salah satunya adalah memiliki kandungan vitamin E. Hadirnya vitamin E ini adalah untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Saat rutin menggunakan body lotion ini, dijamin kulit akan lebih sehat dan lembab.

Tidak hanya itu saja, kulit juga menjadi lebih kenyal dan lembut. Anda tidak akan memiliki kulit yang terlihat bersisik walaupun sedang ada di tempat panas dan kering.

Scarlett Body Lotion hadir dengan beberapa varian yang menarik untuk dicoba. Tetapi, bagi Anda yang ingin mencoba Scarlett Body Lotion yang paling wangi, maka cobalah varian Charming. Dijamin Anda akan merasakan pengalaman menggunakan parfum mahal dengan manfaat body lotion.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar