Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih Terpopuler - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih Terpopuler

Pemutih wajah yang aman dan cepat putih ternyata tidak sulit ditemukan. Rekomendasinya bisa Anda simak dalam artikel ini.
Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih Terpopuler - Pemutih wajah yang aman dan cepat putih rupanya cukup penting untuk diperhatikan. Pasalnya, Journal Syifa Sciences and Clinical Research (JSSCR) menjelaskan bahwa laporan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tahun 2015 menunjukkan hasil yang memprihatinkan.

Setidaknya ada 30 jenis atau 17.000 item kosmetik yang berbahaya. Semua produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya seperti rhodamin B, hidroquinon, asam retinoat, dan merkuri yang banyak terkandung dalam krim pemutih wajah.

Daftar Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih

Memiliki wajah kusam serta warna kulit yang tidak merata pasti menjadi mimpi buruk setiap orang terutama wanita, termasuk Anda. Kondisi kulit seperti itu tentu saja tidak boleh Anda biarkan karena akan mempengaruhi kepercayaan diri.

Untuk memperbaikinya, Anda harus melakukan berbagai perawatan yang tentunya membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan kulit cerah dan anti kusam dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, simak beberapa rekomendasi cream pemutih wajah yang aman dan cepat putih berikut ini:

1. Garnier Sakura White

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - Garnier Sakura White

Salah satu produk krim yang bisa Anda gunakan untuk mencerahkan warna kulit wajah adalah Garnier Sakura White. Sesuai dengan namanya, produk dengan merek dagang Garnier ini mengklaim bahwa mereka mampu membuat kulit wajah penggunanya menjadi lebih putih sekaligus merona.

Produk yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 45.000 ini memiliki kandungan berupa ekstrak sakura alami yang berpadu dengan pore smoothing serum. Jadi selain membuat kulit Anda lebih putih, produk ini juga mampu membuat tekstur kulit Anda lebih halus.

2. ElsheSkin Brightening Cream

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - ElsheSkin Brightening Cream

Terbentuk dari kombinasi tujuh bahan aktif whitening agent, Elshe Skin Brightening Cream menjadi produk yang bisa Anda coba selanjutnya. Produk lokal yang dibanderol dengan harga Rp 85.000 ini akan membuat kulit Anda lebih cerah karena dapat menyamarkan noda hitam.

Manfaat tersebut dapat Anda rasakan karena produk ini mengandung retinol. alpha arbutin, hingga niacinamide. Selain itu, produk ini juga akan mengatasi penuaan dini. Meski dapat digunakan oleh semua jenis kulit, tapi tetap hindari produk ini jika Anda memiliki masalah kulit berjerawat.

3. ERHA TruWhite Activator Day Cream

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - ERHA TruWhite Activator Day Cream

Memiliki SPF25/PA++, produk keluarah ERHA ini diklaim mampu meningkatkan tingkat kecerahan wajah, dapat menyamarkan noda hitam, serta mengangkat sel-sel kulit mati. Produk ini dapat mencerahkan karena mengandung niacinamide serta active whitening system.

Keunggulan dari produk yang memiliki harga sekitar Rp 190.000 ini yaitu dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, jenis kulit yang cocok untuk menggunakan produk satu ini yaitu kulit normal cenderung kering.

4. Wardah White Secret Cream

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - Wardah White Secret Cream

Kebanyakan dari Anda pasti mengetahui produk kosmetik dan skincare dari Wardah. Sebelumnya, Wardah kembali mengeluarkan varian baru yaitu Wardah White Secret Cream yang fokus untuk mencerahkan kulit penggunanya.

Produk dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000 ini mengandung Crystal-White Active yang mampu mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat dan tahan lama. Kandungan lainnya dari produk ini yaitu mampu membantu mengatasi kulit kusam serta melindungi kulit dari UV A dan UV B.

5. Emina Bright Stuff

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - Emina Bright Stuff

Meski harganya cukup murah yaitu sekitar Rp 25.000 saja, produk yang keluaran Emina ini dipercaya mampu mencerahkan kulit secara alami jika Anda memakainya secara teratur. Tidak sembarangan, produk ini mengandung Vitamin E serta Ekstrak Summer Plum.

Selain dapat mencerahkan, produk yang satu ini juga dapat melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar UV A dan UV B. Emina Bright Stuff juga merupakan produk pemutih wajah yang aman dan cepat putih untuk remaja dengan efek matte pasca pemakaian.

6. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Sesuai dengan namanya, produk dari Some By Mi ini akan membantu mencerahkan kulit saat Anda terlelap di malam hari. Produk kecantikan asal Korea Selatan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 150.000.

Produk yang satu ini memiliki kandungan ekstrak Yuja yang merupakan sitrus khas Korea cukup besar yaitu sekitar 70%. Dibantu dengan kandungan niacinamide serta arbutin, produk ini akan membuat kulit Anda menjadi lebih cerah, lembut, kenyal, dan lembab sejak bangun tidur.

7. Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

Rekomendasi Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih - Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

Krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih selanjutnya yaitu datang dari produk Pixy. Pixy mengeluarkan moisturizing cream yang dapat mencerahkan kulit wajah serta nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari.

Dibanderol dengan harga Rp 30.000 saja, produk yang satu ini memiliki kandungan berupa Vitamin C serta Natural Whitening Powder yang akan membuat kulit Anda beberapa tingkat lebih cerah. Produk ini cocok Anda pakai sebelum menggunakan make up karena tidak lengket dan mengkilap.

Itu dia beberapa produk pemutih wajah yang aman dan cepat putih yang menjadi rekomendasi untuk Anda. Tenang, produk-produk di atas merupakan produk kecantikan yang telah terdaftar di BPOM. Meski begitu, pastikan Anda membeli produk original, ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar