15 Rekomendasi Pemutih Wajah yang Cepat Putihnya serta Mudah Didapatkan Produknya - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

15 Rekomendasi Pemutih Wajah yang Cepat Putihnya serta Mudah Didapatkan Produknya

cream pemutih yang cepat dan permanen sebenarnya bisa dengan mudah ditemukan. Tapi jangan asal pilih, berikut rekomendasi produk pasar terbaiknya.
15 Rekomendasi Pemutih Wajah yang Cepat Putihnya serta Mudah Didapatkan Produknya - Sedang cari cream pemutih wajah yang cepat putihnya? Sebagai permulaan Anda bisa memilih produk pemutih wajah yang banyak beredar di pasaran. Perkembangan dunia dermatologi membuat bahan dasar yang dipilih lebih selektif sekaligus lebih efektif mencerahkan wajah.

Ada banyak unsur alami, vitamin, hingga kimia yang terbukti aman dan bekerja secara menyeluruh menghilangkan noda hitam wajah. Karenanya kini banyak produk yang memadukan berbagai jenis unsur sekaligus untuk hasil paling efektif. Apa saja produknya?

15 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah yang Cepat Putihnya

Kini Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam produk pemutih baik dari brand lokal maupun luar negeri. Keduanya sama-sama punya daya kerja menyeluruh untuk meratakan warna kulit bahan menaikkan tone kulit wajah jadi lebih cerah. Berikut 15 rekomendasi cream terbaik:

1. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Paling banyak dikenal kini, produk Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream memang banyak diandalkan untuk mencerahkan sekaligus memutihkan wajah. Kandungan Vitamin C di produk ini memang jadi andalan.

Dilansir dari Jurnal Biomedik Vol.4, Kameyama et al melakukan penelitian dan menemukan vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang aktif membantu mencerahkan warna kulit. Karenanya produk ini banyak digunakan karena memang efektif mencerahkan kulit wajah dengan pemakaian teratur.

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Masih dari produk Garnier Anda juga bisa mencoba varian Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream. Produk pemutih wajah satu ini bisa membuat wajah semakin cerah sekaligus kenyal terhidrasi dalam pemakaian 4 minggu.

Garnier Sakura White dilengkapi dengan kandungan SPF 21+ yang bisa membantu menangkal dampak buruk sinar UV dari luar rumah. Produk ini diklaim bisa mencerahkan warna kulit pemakainya hingga 60% dari tone kulit awal.

3. Olay Natural White Instant-Glowing Fairness Cream

Olay Natural White Instant-Glowing Fairness Cream

Beralih ke produk lainnya, Anda bisa coba menggunakan cream pemutih wajah dari Olay. Gunakan varian Natural White Insta-Glowing untuk mendapat sensasi cerah seketika. Seperti namanya produk ini bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih glowing.

Tidak hanya mengandung arbutin, produk pemutih dari Olay ini punya kandungan lain yang bisa membuat kulit wajah semakin elastis setiap harinya. Tampilan wajah yang bersih dan glowing bisa didapatkan dengan penggunaan teratur. Produk ini juga tidak membuat muka berminyak.

4. Olay Natural White All in One Fairness Day Cream

Olay Natural White All in One Fairness Day Cream

Varian lain yang bisa dicoba adalah Olay Natural White All in One Fairness Day Cream. Seperti nama produknya yakni ‘All in One’, Anda tidak hanya mendapat fungsi menyamarkan noda hitam tapi juga mendapat fungsi lainnya dalam satu produk yang sama.

Sebagai cream siang terdapat kandungan UV Protection yang bisa bekerja menangkal dampak buruk sinar UV. Cream ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan dengan jenis kulit yang beragam karena punya efek samping yang cukup minim.

5. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Satu lagi produk Olay yang bisa digunakan adalah Olay White Radiance Intensive Whitening Cream. Cream satu ini lebih fokus secara intensif mencerahkan kulit wajah dengan kandungan berbagai unsur pemutih yang efektif mencerahkan.

Produk ini juga disebut sebagai salah satu cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom unggulan. Walaupun harganya lebih mahal dari varian lainnya produk ini tetap banyak dicari dan diburu oleh berbagai kalangan.

6. L’Oreal White Perfect

L’Oreal White Perfect

Setiap produk L’Oreal dikatakan punya kandungan yang cukup efektif memudarkan noda hitam di wajah. L’Oreal White Perfect salah satunya yang punya rangkaian pemakaian cream malam dan pagi.

Produk ini punya kandungan hyaluronic acid yang mampu menimbulkan sensasi adem saat digunakan. Tidak hanya memudarkan bintik hitam, Loreal juga dapat bekerja menjaga kelembaban berbagai jenis kulit wajah.

7. Kiehl’s Ultra Facial Cream

Kiehl’s Ultra Facial Cream

Walaupun jarang melihat iklan dari produk ini, Anda bisa mengandalkannya sebagai salah satu cream pemutih wajah yang cepat putihnya. Sistem Ultra Facial dalam produk bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hasil cerah maksimal.

Banyak pengguna produk yang menyatakan noda wajah benar-benar tersamarkan. Kandungan glycoprotein punya fungsi melembapkan hingga melindungi kulit dari radikal bebas. Paket lengkap bisa didapatkan dari produk satu ini walaupun harganya memang cukup tinggi.

8. Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream

Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream

Pond’s jadi merek andalan produk kecantikan bahkan sejak dulu. Bahkan disebut sebagai pelopor produk kecantikan di Indonesia. Sebagai salah satu produk andalannya Anda bisa coba Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream.

Produk memiliki formula GenActivTM yang bisa menyamarkan noda hitam pada wajah. Tidak hanya itu, efek kulit tampak lebih cerah dalam pemakaian beberapa hari saja. Gunakan produk secara rutin untuk tampilan wajah yang tampak lebih bercahaya.

9. Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret ampuh mencerahkan wajah dengan kandungan SPF 35+ dan didukung oleh Advance White Specific System. Produk juga punya ekstrak Licorice dan kandungan Vitamin B3 Arbutin. Tidak hanya itu produk juga lengkap dengan ekstrak lidah buaya dalam produk.

10. SK-II Whitening Source Derm-Brightener

SK-II Whitening Source Derm-Brightener

Terkenal sebagai produk kecantikan yang cukup tinggi nilai belinya, tidak membuat produk ini sulit didapatkan di pasaran. Untuk hasil yang paling efektif Anda bisa coba SK-II Whitening Source Derm-Brightener.

Dengan kandungan unggulan Pitera dalam produk hasil terbaik untuk mencerahkan wajah bisa didapatkan secara instan. Cream pemutih wajah cepat dan permanen ini akhir nya banyak diburu.

11. Laneige White Plus Renew Original Cream

Laneige White Plus Renew Original Cream

Laneige masuk dalam jajaran cream pemutih wajah cepat dan permanen bpom. Dengan sistem Ultra Facialnya Anda bisa mendapatkan hasil cerah maksimal hingga noda benar-benar tersamarkan.

12. ERHA TruWhite Activator Day Cream

ERHA TruWhite Activator Day Cream

Hasil kolaborasi dengan ahli dermatologis membuat produk dari Erha jadi salah satu cream pemutih yang dipercaya. Tidak hanya pemutih wajah cream juga mengandung SPF25/PA++ yang membuatnya tidak hanya jadi krim pencerah tapi juga jadi sunscreen sehari-hari.

13. ElsheSkin Brightening Cream

ElsheSkin Brightening Cream

ElsheSkin Brightening Cream bisa jadi opsi terbaik selanjutnya. Produk unggulan ini mengandung Alpha Arbutin, Retinol, hingga Niacinamide yang terbukti langsung bisa menyamarkan noda membandel di wajah.

14. Emina Bright Stuff

Emina Bright Stuff

Aman untuk kalangan remaja Anda bisa menggunakan Emina Bright Stuff. Diperkaya dengan ekstrak buah Plum membuat produk ini lebih alami. Kandungan Vitamin E, UV B dan UV A membuat produk ini lebih aman juga efektif digunakan bagi kalangan remaja.

15. Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Cream

Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Cream

Terakhir, Anda bisa coba Himalaya Herbals Clear Complexion. Produk satu ini sudah banyak dikenal sebagai salah satu produk alami dengan efek samping yang cukup minim. Kandungan licorice efektif membuat kulit wajah tampak lebih cerah tanpa adanya hiperpigmentasi.

Sudah dapat produk cream pemutih wajah yang cepat putihnya yang ingin digunakan? Pilih produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Gunakan produk secara rutin agar efek baiknya bisa dinikmati dengan cepat.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar