Pemakaian Efektif, Ini List Cream Pemutih Wajah Dokter Terlaris yang Bisa Dicoba - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Pemakaian Efektif, Ini List Cream Pemutih Wajah Dokter Terlaris yang Bisa Dicoba

skincare pemutih wajah kini sudah banyak jenisnya, namun tidak menutup kemungkinan pemutih hasil kolaborasi dokter punya khasiat yang lebih efektif.
Pemakaian Efektif, Ini List Cream Pemutih Wajah Dokter Terlaris yang Bisa Dicoba - Siapa yang tidak ingin kulit wajah cerah dengan warna yang merata? Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut yakni dengan memakai cream pemutih wajah dokter terlaris.

Walaupun namanya cream pemutih, nyatanya dari satu produk ini penggunanya bisa sekaligus mendapatkan manfaat lain. Produk dengan kolaborasi campur tangan dokter memang tidak jarang lebih efektif daripada produk pemutih konvensional biasa.

List Cream Pemutih Wajah Dokter Terlaris

List Cream Pemutih Wajah Dokter Terlaris

Banyaknya pilihan produk pemutih tidak jarang membuat Anda sebagai pembeli kalap membeli produk. Padahal produk yang dibeli belum tentu aman dan sesuai dengan jenis kulit wajah. Jadilah pembeli yang cermat, berikut tips saat membeli krim pemutih di apotek.

1. Erha Truwhite

Harga: Rp99.000
Checkout via shopee : https://shope.ee/10QSHwsxog

Klinik Kecantikan dan Wajah Erha memang sudah sejak lama dikenal masyarakat. Bahkan kalangan muda memilih tempat ini untuk jadi tempat terpercaya perawatan kulit wajahnya. Tidak perlu langsung datang ke klinik Anda bisa menggunakan produk pemutih wajahnya langsung.

Erha Truwhite jadi salah satu produk pemutih wajah yang aman dan cepat putih terpercaya yang langsung diformulasikan oleh dokter terkemuka. Ada banyak keunggulan dari satu produk pemutih ini, diantaranya:
  • Produk pemutih punya tekstur yang ringan dan cepat meresap pada kulit wajah.
  • Mencerahkan kulit wajah dalam seminggu.
  • Menyamarkan noda flek dan hiperpigmentasi.
  • Mengangkat sel kulit mati penyebab kulit tampak kusam.
  • Mengandung Amino Acid dan Niacinamide untuk menghambat pembentukan pigmen gelap.

2. Biokos Derma Bright Intensive Brightening

Harga: Rp226.440
Checkout via shopee : https://shope.ee/3KoN4KmC7W

Produk ini telah diformulasikan khusus oleh dokter kulit wajah untuk efektif bekerja mencerahkan permukaan kulit wajah. Dengan inovasi konsep Total Whitening Anda bisa mendapat hasil cepat lewat pemakaian teratur. Kandungan Alpha Arbutin dalam produk jadi salah satu kandungan utama.

Berdasarkan penelitian ahli Lartey, Oe pada Beauty Journal 2007 mengenai zat aktif Arbutin, terbukti zat ini lebih efektif mencerahkan dibanding dengan zat lain seperti Hidrokuinon. Karenanya produk ini punya serangkaian keunggulan berupa:
  • Mencerahkan sekaligus melembapkan kulit wajah.
  • Melindungi wajah dari dampak sinar UV matahari.
  • Punya kandungan SPF 25 sehingga bisa dijadikan sunscreen.
  • Bisa digunakan pagi maupun malam hari.

3. EverWhite Be Bright Kefir and Kolagen

Harga : Rp56.050
Checkout via shopee: https://shope.ee/3pkdfLuisE

Krim lokal dengan formulasi dokter wajah ini dibuat dengan kandungan kefir, kolagen dan arbutin. Produk skincare pemutih wajah ini digadang bahkan bisa memutihkan wajah saat pertama kali pemakaian.

Kandungan arbutin dan kolagen bekerja secara kompleks memutihkan sekaligus meregenerasi sel kulit pada wajah. Hasil terbaik kulit yang cerah, sehat dan kenyal bisa didapatkan hanya dari satu produk yang sama. Keunggulan produk lebih lengkap meliputi:
  • Memutihkan kulit wajah secara efektif.
  • Bekerja menghaluskan kulit wajah.
  • Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  • Mengandung UV Filter dengan SPF 30+

4. Laneige White Dew Tone Up Cream

Harga : Rp85.000
Checkout via shopee: https://shope.ee/30BWfumfjO

Tidak hanya terkenal, nyatanya produk Laneige juga diformulasikan oleh para ahli termasuk dokter dermatologi. Salah satu produk pemutih wajah yang bisa diandalkan yakni Laneige White Dew Tone Up Cream.

Sensasi mencerahkan kulit wajah bisa didapatkan karena produk punya teknologi Tone Up. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan rangkaian makeup lain untuk mendapatkan hasil kulit wajah lebih cerah. Keunggulan produk Laneige White Dew diantaranya:
  • Punya efek mencerahkan seketika.
  • Perlindungan menyeluruh dari sinar UV.
  • Efek halus merata bisa didapatkan setelah pemakaian awal.
  • Mengurangi flek hitam di wajah.

5. The Body Shop Drops of Light

Harga : Rp289.000
Checkout via shopee : https://shope.ee/4fJkf2WBea

Sudah punya banyak produk dengan merek terkenal, The Body Shop juga punya rangkaian produk pemutih wajah yang diformulasikan khusus oleh ahli. Anda bisa menggunakan The Body Shop Drops of Light untuk mencerahkan kulit wajah.

Produk unggulan ini punya kandungan Vitamin C dan Alga yang kaya akan mineral. Jadi tidak heran bila produk ini disebut sebagai produk pencerah sekaligus pemutih wajah yang efektif digunakan berbagai kalangan umur. Keunggulan yang bisa didapatkan yakni:
  • Mengurangi flek hitam pada wajah.
  • Mencerahkan warna kulit secara merata.
  • Melembapkan kulit lewat kandungan mineral yang terkandung dalam produk.

6. L’Oreal White Perfect

Harga : Rp.198.000
Checkout via shopee: https://shope.ee/30BMA13sEC

Walaupun punya kandungan yang cukup efektif memudarkan noda hitam pada wajah, L’Oreal White Perfect masuk dalam bucketlist cream pemutih kolaborasi dokter dengan harga terjangkau. harga pemutih wajah terlaris ini tidak lebih dari 200ribu secara lengkap.

Mengandung zat tambahan hyaluronic acid, membuat krim ini punya sensasi adem saat digunakan. Tidak hanya memudarkan bintik hitam, Loreal juga dapat bekerja menjaga kelembapan kulit wajah bahkan saat musim panas. Keunggulan produk berupa:
  • Efektif menyamarkan noda hitam dalam waktu singkat.
  • Melembapkan sekaligus menutrisi skin barrier.
  • Tersedia versi day cream dan night cream.
  • Harga produk lengkap cukup terjangkau.
  • Dapat mudah dibeli di berbagai platform digital hingga toko ofline.

7. Kiehl’s Ultra Facial Cream

Harga : Rp274.000
Checkout via shopee: https://shope.ee/5KZRSP49Vh

Kiehl’s masuk dalam jajaran cream pemutih wajah cepat dan permanen bpom. Dengan sistem Ultra Facialnya Anda bisa mendapatkan hasil cerah maksimal hingga noda benar-benar tersamarkan.

Produk mengandung glycoprotein yang punya peran melembapkan, melindungi kulit hingga menahan kondisi kulit terbaik. Paket kombo bisa didapatkan dari produk satu ini walaupun harganya memang cukup pricy. Tapi keunggulan produk yang bisa didapatkan meliputi:
  • Kandungan minyak Squalene dengan fungsi melembapkan wajah secara efektif.
  • Memperkuat skin barrier.
  • Menghilangkan noda bekas jerawat hingga flek hitam membandel.

Tips Beli Cream Pemutih Original

Tips Beli Cream Pemutih Original

Maraknya praktik produksi cream pemutih berbahaya mengharuskan Anda berhati-hati saat memilih produk yang digunakan. Apalagi cream yang ingin dibeli merupakan cream dengan formulasi dokter terkenal yang rentan diduplikasi. Berikut tips beli cream pemutih wajah dokter terlaris.

1. Beli Hanya di Tempat Terpercaya

Tips pertama yang bisa dilakukan yakni dengan hanya membeli produk di tempat terpercaya. Pada pembelian secara online Anda bisa beli produk langsung di Official Store. Sementara pada ofline store Anda bisa pergi ke toko dengan izin praktik atau izin berjualan.

Anda juga bisa menilai tempat beli tersebut dari kelengkapan produk ternama yang dijual. Semakin lengkap produk yang tersedia biasanya semakin terpercaya toko tersebut.

2. Perhatikan Packaging Produk

Selanjutnya perhatikan packaging produk pemutih wajah. Apalagi pada produk cream, Anda perlu teliti melihat apakah produk asli atau palsu. Produk yang palsu biasanya memiliki packaging yang terlihat asal dan warna yang pudar.

3. Periksa Bau, Tekstur, dan Kadaluwarsa Produk

Anda juga bisa memeriksa bau, tekstur, hingga tanggal kadaluwarsa produk yang ingin digunakan. Produk palsu biasnya lebih memiliki bau menyengat, tekstur terlalu cair atau padat hingga tanggal kadaluwarsa yang sengaja dihapus karena menggunakan tempat cream bekas.

Biasanya produk palsu tidak akan tahan disimpan pada suhu atau ruang tertentu. Bentuknya akan cenderung mencurigakan dan berbeda dari produk aslinya.

Cream pemutih wajah dokter terlaris mana yang akan Anda gunakan? Jangan lupa untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit pribadi. Gunakan tips di atas untuk mendapat cream pemutih original.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar