Daftar Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen BPOM, Anda Wajib Tahu - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Daftar Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen BPOM, Anda Wajib Tahu

Anda sedang mencari cream pemutih wajah cepat dan permanen BPOM? Perhatikan baik-baik kandungan di dalamnya. Jika bingung, simak rekomendasinya disini
Daftar Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen BPOM, Anda Wajib Tahu - Untuk mengatasi kulit wajah kusam dan warna yang tidak merata, Anda pasti akan membutuhkan berbagai perawatan khusus seperti cream wajah. Meski begitu, Anda harus dapat memastikan bahwa cream yang Anda gunakan merupakan cream pemutih wajah cepat dan permanen BPOM.

Anda harus dapat memastikan bahwa seluruh produk kecantikan Anda merupakan produk yang aman dan telah teruji kandungannya. Karena, produk dengan kandungan yang baik tidak akan berbahaya untuk kulit wajah Anda.

Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen BPOM

Menurut Permenkes RI No.445/Menkes/PER/VI/1998 Indonesia melarang penggunaan merkuri dalam sediaan kosmetik, namun penggunaan krim yang mengandung merkuri ini masih terus digunakan.

Sebuah penelitian dengan metode pengujian Atomic Absorption Spektrophotometry (AAS) juga menunjukkan, dari 8 merek kosmetik yang diuji ada 3 merek positif dan 5 merek negatif merkuri. Maka dari itu, pastikan cream pemutih wajah cepat dan permanen telah terdaftar di BPOM.

Berikut ini rekomendasi produk pemutih wajah yang aman dan cepat putih yang bisa Anda gunakan.

1. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Produk pertama yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda yaitu moisturizer cream yang dikeluarkan oleh Olay. Produk ini dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah Anda berkat kandungan Pearl Optics Technology serta vitamin B.

Meski berbentuk cream, pemutih yang dibanderol dengan harga Rp 280.000 ini akan berubah menjadi liquid saat Anda aplikasikan pada kulit. Berkat hal tersebut, produk lebih mudah menyerap serta kulit tidak akan menjadi berminyak bahkan tahan hingga 8 jam tanpa menyumbat pori-pori.

2. Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream

Anda pasti sudah mengetahui bahwa baru-baru ini Wardah mengeluarkan rangkaian skincare White Secret. Sesuai dengan namanya, rangkaian tersebut fokus untuk mencerahkan kulit penggunanya terutama pada day cream mereka.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 70.000, produk ini dapat mencerahkan kulit Anda karena mengandung vitamin B dan licorice extract. Selain itu, produk ini juga dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF35/PA+++.

3. Leneige White Dew Tone Up Cream

Leneige White Dew Tone Up Cream

Laneige memang merupakan produk skincare ternama yang telah banyak orang buktikan khasiatnya. Ternyata, merek yang satu ini juga memiliki produk yang fokus untuk mencerahkan kulit Anda karena mengandung vitamin C hingga mushroom truffles.

Selain itu, produk ini juga dapat melembabkan kulit Anda berkat kandungan tanaman saurus chinensis mereka. Produk yang memiliki kisaran harga sekitar Rp 389.250 ini sangat nyaman untuk Anda gunakan karena mudah menyerap dengan efek terakhirnya yang matte meski tetap glowing.

4. SK-II Cellumination Deep Surge Ex

SK-II Cellumination Deep Surge Ex

Jika Anda memiliki budget lebih untuk perawatan kulit, Anda bisa memilih produk kecantikan dari SK-II. Produk yang dibanderol dengan harga hampir Rp 2 juta ini dipercaya dapat meratakan dan mencerahkan warna kulit Anda serta membantu melembabkannya.

Produk yang sangat populer karena khasiatnya ini memiliki tekstur yang nyaman saat Anda pakai karena berbentuk gel. Berkat teksturnya yang ringan, produk ini akan dengan mudah menyerap pada kulit wajah Anda.

5. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Jika Anda enggan mengeluarkan banyak biaya untuk permasalahan wajah Anda, maka tidak perlu khawatir. Karena, artikel ini juga menyajikan rekomendasi cream pemutih wajah cepat dan permanen murah seperti produk Garnier yang satu ini.

Mengandung ekstrak sakura alami, produk yang satu ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah Anda sekaligus memperlambat proses penuaan. Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga mengandung bahan lain seperti niacinamide, vitamin B, vitamin C hingga ekstrak sereh.

6. The Body Shop Drops of Light Day Cream

The Body Shop Drops of Light Day Cream

Belakangan ini, produk dari The Body Shop cukup populer di Indonesia, salah satunya yaitu produk cream pemutih. Uniknya, produk tersebut memiliki kandungan red algae dan vitamin C yang dapat membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan warna kulit, serta melembabkan.

Selain dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, produk yang satu ini juga dapat melindungi kulit wajah Anda dari gangguan radikal bebas. Produk yang dipasarkan dengan harga Rp 270.000 ini harus Anda gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih memuaskan.

7. Shiseido White Lucent

Shiseido White Lucent

Jika Anda menginginkan krim wajah yang dapat mencerahkan, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit Anda, maka tidak ada salahnya untuk Anda mencoba produk yang satu ini. Produk ini mengandung ReNeura Technology serta sakura bright complex.

Selain itu, produk ini juga dapat membantu kulit agar terhindar dari bahaya radikal bebas karena mengandung vitamin C. Dengan kualitasnya yang tidak main-main, harga produk ini juga cukup mahal bagi sebagian orang yaitu sekitar Rp 1,7 juta.

Itu dia beberapa rekomendasi cream pemutih wajah cepat dan permanen BPOM. Produk-produk di atas dapat Anda pastikan keamanannya sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Selain itu, Anda harus konsisten dalam menggunakan produk-produk tersebut, karena cream pemutih wajah yang cepat putihnya tidak akan ada efeknya jika Anda tidak rutin dalam penggunaannya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar