6 Cara Memakai Body Lotion Scarlett Agar Cepat Putih - Tagar Berita

6 Cara Memakai Body Lotion Scarlett Agar Cepat Putih

Inilah beberapa cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih. Aplikasikan beberapa cara ini untuk kulit tubuh yang lebih putih dan bercahaya.
6 Cara Memakai Body Lotion Scarlett Agar Cepat Putih - Beberapa orang menginginkan kulit tubuh yang terlihat lebih putih dan cerah. Hal ini tentu sah-sah saja. Produk Scarlett memang dikenal dapat memutihkan wajah, termasuk body lotionnya. Lalu, bagaimana cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih?

Ketika ingin putih secara cepat, Anda harus bisa menghindari produk-produk yang berbahaya dan tidak baik untuk kesehatan. Lebih baik, cobalah menggunakan produk Scarlett yang memang sudah terjamin aman. Ini dia cara untuk menggunakan body lotion Scarlett supaya cepat putih.

Cara Memakai Body Lotion Scarlett Agar Cepat Putih

Cara Memakai Body Lotion Scarlett Agar Cepat Putih

Untuk merasakan khasiat body lotion Scarlett yaitu agar kulit tubuh tampak lebih putih, maka Anda perlu tahu bagaimana pemakaian yang benar supaya hasilnya maksimal.

Berikut ini beberapa tips atau cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan kulit putih dengan cepat menggunakan Scarlett Body Lotion, yaitu:

1. Bersihkan Tubuh Sebelum Memakai Body Lotion

Bersihkan Tubuh Sebelum Memakai Body Lotion

Agar body lotion bisa bekerja secara maksimal, tentu Anda harus memastikan bahwa tubuh sudah bersih dari berbagai kotoran. Pasalnya, kotoran maupun debu yang menempel di kulit akan menghalangi pelembab di body lotion menempel.

Hal ini membuat kulit tubuh tidak dapat memperoleh manfaat secara maksimal. Tubuh yang tidak bersih juga bisa menyumbat pori-pori. Hal ini akan lebih parah jika kamu menumpuknya menggunakan body lotion.

Awalnya ingin mendapatkan manfaat dari body lotion, namun yang Anda dapatkan adalah pori-pori tubuh yang tersumbat. Ini akan membuat kulit berjerawat atau berkomedo.

2. Menggunakan Scarlett Body Lotion dengan Rutin

Menggunakan Scarlett Body Lotion dengan Rutin

Banyak yang bertanya berapa kali pemakaian body lotion Scarlett Whitening? Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakan body lotion dari Scarlett ini secara rutin ketika pagi dan malam.

Agar manfaat yang didapatkan lebih maksimal, gunakan juga rangkaian produk Scarlett Whitening lainnya.

Penggunaan body lotion yang rutin akan membuatnya bisa bekerja secara maksimal dan kulit tubuh juga jadi lembab selama seharian. Lotion yang digunakan dengan rutin dapat menutrisi kulit lebih baik sehingga kulit lebih sehat dan cerah.

Apabila diperlukan, Anda juga dapat mengaplikasikannya di luar waktu tersebut. Contohnya, ketika berada di ruangan ber-AC yang membuat kulit menjadi lebih kering.

3. Menggunakan Body Lotion Setelah Mandi

Menggunakan Body Lotion Setelah Mandi

Salah satu waktu paling tepat memakai body lotion adalah setelah mandi. Alasannya adalah setelah mandi pori kulit akan terbuka yang membuat penyerapan body lotion menjadi lebih baik.

Anda juga bisa menggunakannya setelah kulit terkena air, misalnya sehabis mencuci tangan karena kulit yang cenderung lebih kering.

4. Gunakan ke Bagian Tubuh secara Menyeluruh

Gunakan ke Bagian Tubuh secara Menyeluruh

Jika ada yang bertanya apakah Scarlett Body Lotion bisa untuk wajah? Jawabannya tidak, karena produk ini dikhususkan untuk pemakaian pada kulit badan saja. Jadi maksud dari bagian tubuh menyeluruh yaitu tidak termasuk wajah.

Untuk perawatan wajah, Anda bisa menggunakan produk yang memang dikhususkan untuk wajah. Gunakan Scarlett Body Lotion ke semua bagian tubuh. Jangan hanya memakai body lotion di ini dibagian yang kering saja.

Anda perlu tahu bahwa bagian tubuh yang tidak pernah terkena lotion akan lebih kusam, muncul garis halus, dan terlihat kendur. Agar terhindar dari masalah ini, tentu Anda harus mengoleskan body lotion secara merata.

5. Aplikasikan Scarlett Body Lotion dengan Gerakan Memijat

Aplikasikan Scarlett Body Lotion dengan Gerakan Memijat

Cara mengaplikasikan body lotion secara benar adalah dengan gerakan memijar. Cara memijat ini akan membuat kulit bisa menyerap nutrisi. Gerakan ini juga bisa melancarkan oksigen dan sirkulasi darah sehingga kulit akan terlihat lebih cerah, sehat, dan glowing.

Tidak hanya bisa mendapatkan manfaat yang maksimal, pengaplikasian body lotion ini juga bisa jadi kegiatan relaksasi yang menenangkan. Dengan begitu, Anda juga akan lebih rileks dan tenang ketika mengaplikasikan body lotion.

6. Mengoleskan Body Lotion Tipis dan Merata

Mengoleskan Body Lotion Tipis dan Merata

Ingin mendapatkan manfaat yang maksimal, bukan berarti Anda mengoleskan body lotion dengan banyak dan tebal. Ini bukanlah cara yang tepat. Body lotion yang diaplikasikan secara berlebih akan membuat lotion ini menumpuk di lipatan tubuh, misalnya leher dan siku.

Hal ini akan membuat pori-pori kulit tersumbat sehingga bisa muncul komedo dan jerawat. Kulit tubuh juga akan terlihat kusam akibat penumpukan produk ini. Oleh karena itu, lebih baik oleskan Scarlett Body Lotion secukupnya. Anda bisa mengoleskannya secara tipis, tapi merata ke seluruh tubuh.

Setelah melakukan beberapa cara yang disarankan pastinya Anda penasaran berapa lama hasil pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion? Secara umum, hasil penggunaan body lotion akan terlihat setelah 1-4 minggu sejak pertama kali penggunaan secara rutin.

Walaupun begitu, Anda sudah bisa melihat hasilnya setelah seminggu pertama pemakaian. Hasil ini akan lebih terlihat terutama jika Anda menggunakan produk Scarlett lainnya sehingga kulit akan lebih putih dan terlihat cerah.

Itulah beberapa cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih. Kuncinya adalah Anda perlu menggunakannya secara rutin. Dengan begitu, manfaat Scarlett Body Lotion yang didapatkan akan lebih maksimal dan kulit jadi lebih putih.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.