Rekomendasi Terbaik Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari yang Aman - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Rekomendasi Terbaik Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari yang Aman

Apa saja jenis skincare cream memutihkan wajah dalam 7 hari? Rekomendasi beberapa produk skincare yang bisa memutihkan kulit wajah ada disini!
Rekomendasi Terbaik Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari yang Aman - Kulit wajah yang sehat dan tampak putih cerah bercahaya tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Anda juga bisa memiliki kulit wajah yang tampak putih cerah dengan melakukan berbagai usaha. Salah satunya menggunakan cream memutihkan wajah dalam 7 hari.

Memangnya apa saja merk cream pemutih wajah paling ampuh? Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi merk cream wajah yang bermanfaat untuk membuat wajah tampak lebih putih cerah. Simak artikel ini untuk mendapat informasi tentang cream wajah yang direkomendasikan!

Daftar Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari

Daftar Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari

Merawat kulit wajah dengan menggunakan dapat menjadi salah satu cara mendapatkan kulit wajah sehat, cerah, dan putih bercahaya. Berikut ini beberapa merk cream memutihkan wajah dalam 7 hari yang aman untuk digunakan, yaitu:

1. L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 - L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment

Cream wajah pertama yang bisa Anda coba adalah L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment. Skincare pemutih wajah dari L’Oreal yang satu ini dapat digunakan khusus ketika malam haris sebagai night cream.

Penggunaannya di malam hari sangat cocok untuk membantu kulit wajah untuk melakukan regenerasi. Selain itu, penggunaan L’Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment secara teratur juga bisa membuat wajah tampak cerah lebih putih dan bercahaya.

Selain itu, cream wajah ini juga dapat membuat wajah tampak lebih halus dan mencegah timbulnya noda atau flek hitam. Manfaat tersebut dapat diperoleh karena produk skincare yang satu ini mengandung bahan aktif Pro-Banish 3, SPF 19 PA+++, dan lain sebagainya.

Anda bisa merasakan manfaat dari cream wajah ini ketika menggunakannya secara rutin dan teratur. Jangan lupa terapkan pola hidup sehat juga, agar kulit wajah selalu sehat.

2. Wardah White Secret Day Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 - Wardah White Secret Day Cream

Produk skincare kedua yang juga merupakan cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom untuk remaja adalah Wardah White Secret Day Cream. Cream wajah dari brand kosmetik lokal Wardah ini dapat digunakan di pagi hari ketika akan memulai aktivitas.

Kandungan SPF 35 PA+++ akan melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari. Selain itu, cream wajah Wardah ini juga mengandung licorice extract dan vitamin B3. Kandungan inilah yang akan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih bersinar putih cerah atau glowing.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Wardah White Secret Day Cream adalah dapat digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu kulit wajah yang berminyak, normal, atau kering. Tekstur cream wajah yang ringan, membuat wajah terasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 - Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream merupakan cream memutihkan wajah dalam 7 hari yang cukup populer. Cream wajah yang satu ini memiliki kandungan ekstrak sakura, sehingga membuat kulit wajah Ada akan lebih halus dan tampak putih.

Selain ekstrak sakura, kandungan lainnya yang ada di dalam Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream meliputi kolagen, antioksidan, vitamin C, niacinamide, vitamin B33, ekstrak sereh, dan lain sebagainya.

Cream wajah yang mengandung berbagai formula ini juga sangat bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah. Selain itu, cream dari Garnier ini juga bisa melindungi kulit wajah dari papan radikal bebas dan sinar UV.

4. Liyoskin

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 - Liyoskin

Liyoskin merupakan salah satu cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom di apotik. Cream wajah yang satu ini aman untuk digunakan karena memiliki kandungan bahan-bahan alami dan sudah memiliki sertifikat BPOM.

Proses pembuatan cream pemutih wajah ini juga menggunakan meet nature teknologi. Artinya, cream pemutih wajah ini terbebas dari merkuri yang berbahaya bagi kulit wajah.

Cream wajah Liyoskin yang digunakan secara teratur dapat membantu mengatasi masalah pigmentasi kulit wajah karena paparan sinar matahari. Ketika masalah kulit wajah ini teratasi, maka wajah Anda akan tampak lebih putih cerah.

Selain itu, Liyoskin juga memiliki manfaat dalam membantu memudarkan noda hitam atau bekas jerawat di wajah.

5. The Body Shop Drops of Light Day Cream

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 - The Body Shop Drops of Light Day Cream

Skincare dari The Body Shop yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah adalah The Body Shop Drops of Light Day Cream. Cream wajah yang satu ini mengandung Red Algae dan Vitamin C serta diperkaya dengan nutrisi dan mineral.

Kandungan di dalamnya dapat membantu kulit wajah lebih lembab, mengurangi noda hitam, dan pastinya bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Sebaiknya gunakan The Body Shop Drops of Light Day Cream secara teratur agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Anda bisa langsung membeli skincare The Body Shop Drops of Light Day Cream di gerai The Body Shop atau online shop terpercaya.

Beberapa rekomendasi cream memutihkan wajah dalam 7 hari dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah sehat dan tampak putih cerah. Pastikan untuk menggunakan cream wajah secara rutin agar hasilnya lebih maksimal ya.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar