5 Varian Scarlett Whitening Body Lotion yang Paling Harum & Manfaatnya - Tagar Berita

5 Varian Scarlett Whitening Body Lotion yang Paling Harum & Manfaatnya

Lima varian Scarlett Whitening body lotion yang paling harum ini juga memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kulit, seperti untuk memutihkan kulit.
5 Varian Scarlett Whitening Body Lotion yang Paling Harum & Manfaatnya - Scarlett merupakan salah satu produk asli Indonesia yang didirikan oleh artis Indonesia yaitu Felicya Angelista. Salah satu produk yang terkenal adalah body lotion. Varian Scarlett sangat beragam, mulai dari jenis hingga Scarlett Whitening Body Lotion yang paling harum.

Body lotion dari Scarlett memiliki manfaat yang beragam, salah satu manfaat yang paling utama yang dijunjung oleh produk ini adalah untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Scarlett juga menyediakan beberapa varian produk lainnya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Varian Body Lotion Scarlett Whitening

Pada Awalnya varian body lotion memiliki 4 varian dengan aroma yang berbeda-beda. Kemudian muncul satu varian baru yang melengkapi varian Scarlett tersebut. Inilah 4 varian body lotion Scarlett dan manfaatnya:

1. Scarlett Whitening Varian Charming

Scarlett Whitening Varian Charming

Scarlett Whitening varian charming ini merupakan varian dengan wangi yang paling harum berdasarkan review dari konsumen. Varian ini memiliki aroma seperti parfum high end Baccarat Rouge 540 sehingga sering dikenal sebagai dupe dari parfum tersebut.

Body lotion ini mengandung glutathione yang yang berguna untuk menangkal radikal bebas serta membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar. Selain itu juga mengandung vitamin E yang yang dapat menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih lembap.

2. Scarlett Whitening Varian Jolly

Scarlett Whitening Varian Jolly

Varian body lotion Scarlett yang paling best seller adalah varian Jolly. Varian ini merupakan jenis varian terbaru. Berdasarkan beberapa review, aroma dari body lotion ini seperti parfum YSL Black Opium. Aroma Perpaduan antara kopi, vanila dan wangi bunga akan Anda dapatkan ketika membeli varian ini.

Body lotion ini mengandung vitamin E, kojic acid, dan niacinamide yang yang dapat membantu meregenerasi kulit serta mencerahkan. Tekstur body lotion dari varian ini lebih cair daripada varian yang lainnya.

3. Scarlett Whitening Varian Fantasia

Scarlett Whitening Varian Fantasia

Varian selanjutnya adalah varian fantasia. Varian ini bermanfaat untuk menghilangkan kan noda hitam pada kulit, dan membantu menyamarkan garis halus yang muncul di kulit. Aroma dari varian ini sangat segar dan cocok untuk digunakan pada luar ruangan.

Kandungan yang ada dalam varian fantasia hampir sama dengan varian yang lainnya. Varian ini memiliki warna botol berwarna hijau. Body lotion ini tidak membuat kulit menjadi lengket.

4. Scarlett Whitening Varian Romansa

Scarlett Whitening Varian Romansa

Varian romansa ini merupakan salah satu varian pertama yang dikeluarkan oleh Scarlett. Varian ini dikenal sebagai varian body lotion Scarlett yang bagus untuk memutihkan kulit secara instan. Diperkaya oleh bahan glutathione yang sangat membantu mencerahkan kulit.

Varian ini memiliki aroma klasik seperti caramel. Tekstur dari varian ini sedikit lebih berair daripada varian Jolly. Jika digunakan pada kulit, tidak akan membuat kulit menjadi lengket.

5. Scarlett Whitening Varian Freshy

Scarlett Whitening Varian Freshy

Varian ini mengandung vitamin E yang sangat berguna untuk menutrisi kulit dan melembabkan kulit. Varian ini dikenal sebagai varian yang cocok digunakan untuk pemilik kulit kering, sebab varian ini merupakan varian yang paling bagus dalam hal menghidrasi kulit kering.

Scarlett Whitening varian Freshy ini memiliki aroma yang segar. Perpaduan antara buah pir, bunga freesia dan dicampur dengan patchouli yang menjadikan aroma lebih segar.

Produk Body Care Scarlett Lainnya

Scarlett memiliki produk lain yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari skincare hingga body care. Karena Scarlett dikenal karena aroma produk yang wangi, produk-produk berikut ini juga memiliki aroma yang tidak kalah enak dari body lotionnya.

Berikut beberapa produk body care dari Scarlett.

1. Sabun Scarlett Whitening Shower Scrub

Sabun Scarlett Whitening Shower Scrub

Sabun cair Scarlett ini memiliki tekstur yang tidak halus karena memiliki butiran scrub. Scrub tersebut dapat membuat kulit lebih bersih karena dapat mengangkat sel kulit mati.

Scarlett Whitening Shower Scrub ini memiliki 3 varian yaitu varian pomegranate dengan warna botol ungu, varian mango warna botol kuning, dan varian cucumber dengan warna hijau.

Kandungan parfum dari sabun tersebut cukup tahan lama pada kulit, sehingga membuat tubuh lebih harum meskipun tidak menggunakan parfum.

2. Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub

Kandungan dari body scrub ini hampir sama dengan body lotion, yaitu mengandung glutathione dan Vitamin E yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit. Body scrub ini hadir dengan 2 varian, yaitu varian romansa dan varian pomegranate.

Body scrub ini memiliki tekstur yang tidak halus karena terdapat bulir scrub yang bisa digunakan untuk merontokkan daki dan kulit mati. Harga setiap produk Scarlett dibanderol antara 60 ribu hingga 75 ribu rupiah per produk.

Setelah mengetahui varian Scarlett Whitening Body Lotion yang paling harum dan manfaatnya, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih varian yang mana. Anda dapat membeli produk secara paket melalui website dan toko online resmi dari Scarlett.
tagarberita.com adalah sebuah blog kumpulan artikel menarik yang membahas serba serbi topik yang paling dicari netizen.

Posting Komentar

© Tagar Berita. All rights reserved.